Elyza Arief

Elyza Arief Follow

516 Followers  695 Follow

Share Share Share

Tanpa senyuman, hidup ini rasanya seperti sayur yang tidak digarami, tawar dan hambar ...
* Senyum Za...😊
Ada yang tau nama makanan  khas dari  Provinsi Sulawesi Selatan ini..??😊 Biasanya soto ini menggunakan  daging dan jeroan. Teman makannya pakai ketupat dan sambel taucho. Rasanya? Tentu saja enaaak. Apalagi kalo masak sendiri. Puaaas...🤭😄
Yuhuuuu...💃💃
Hanya roti gosong ini yang bisa mengingatkan, bahwa jangan kelamaan menghitung kancing hanya karena galau tulang iga di freezer mau dijadikan sop tulang atau  dimasak nasi kebuli.
Fast response is the best one...Hihihi 😄😄
Mau umur kita 30 ++, 40 ++, 50 ++ atau 60++...kalo udah ketemu dan ngumpul, tetap aja seruuu..💃😍
Di tengah kumandang takbir yang bertalu-talu, ada degup rindu dan riak kecil mengalir lembut di sini.

# Aku merindu lagi...😭😭😍🤗
~ Batang Burok ~

Name kuenye boleh jak burok, tapi kalo soal rasenye...jangan tak cayak yeee. Nyamaaan...😋😋😄
Alhamdulillah.....
Sik asyik sik asyik....💃💃
Akhirnyaaa....rendang Jengkinya jadi juga. Setelah luluh dengan rayuan maut Bibik penjual sayur di pasar tadi, otak saya langsung terkoneksi dengan sisa bumbu rendang Mama dan santan di freezer.

Akan tetapi, waiiit, ...seantero keluarga besar Arief Fam dan Umar Dinasty tau banget kalo Aydarl paling (( anti )) dengan si tablet penambah nafsu makan yang satu ini. 
Pegimana lagiii, ya sudahlaaah...😄
Mikir sebentar, ahaaaa....🤔 Baiklah,...pakai cara anak-anak aja, "minta maaf" ke Aydarl, kelar urusan. Bhay!😄 Anak-anak bilang, terkadang " lebih mudah minta maaf daripada minta ijin duluan". Hahaha...boleh juga niiih....🤭😄
Sst .....🤫
ade Kucing tidoook...🤗🤭😄
~ Belajar bikin Roti Canai ~

Ketika tergoda dengan tepung protein tinggi, susu bubuk dan margarine yang tergeletak manja di lemari dapur. Ditambah lagi dengan Kentang ,Terong hijau, Telur, Santan putih yang kedinginan di lemari es, jadilah si aca-aca, Roti Canai.

Setelah berulangkali nonton tutorial pembuatannya di yutub, akhirnya jadinya seperti ini. Hihihi...
Belum sempurna sih, tapi teksturnya lembut dan berlapis-lapis. Kalo rasanya, gak usah diragukan lagi, so pasti enaaak. ( Air laut siapa yang garamin yaa😄). Apalagi ditambah dengan gulai Dalca, biar kawe-kawe tapi pas aja tuh begitu disandingkan...emang udah jodohnyaaa.😋😋😋
Centik Manis...
Kue tradisional paporitnya Aydarl.
Setelah dua kali membeli dan merasa kecewa, baiklaah...tergerak juga hati untuk belajar membuatnya.

Dan taraaa...
Meski pun belum terlalu rapi membungkusnya,karena harus cepat dan cekatan,  tapi lumayan juga laah. Soal rasa, hhm...kita tunggu saja komentar cicipernya yaa.
Sepertinya, camilan yang satu ini juga pas untuk menemani teh anget saat berbuka puasa...😋😋😊
Es Shanghai legend...meski tampilannya sudah kekinian...rasanya tetap sama...😋😋