M. Asrof

M. Asrof Follow

NET. Good People | Simple tapi Past Tense |
Divergent ! & i Love to be Different |
Please watch this video
๐Ÿ‘‡

https://youtu.be/IxzM_8iGFm0

850 Followers  160 Follow

Share Share Share

Lagi, mereka terus bergerak mungkin sampai kelak.

Tapi tetap, gw hanya bisa menatap dan berharap pada setiap doa yang terucap.

#fastmotion #fastmotionvideo #cloud  #street #awanbergerak
Dan ketika semuanya bergerak, berjalan, melaju cepat dan pesat,
disitu gw hanya bisa terdiam, memandang, melihat apa yang mereka perbuat.

#fastmotion #fastmotionvideo #street #majenang
Sama seperti turunnya hujan
Biarkan air itu menetes, basahi harapan, pulihkan keadaan.

Iya keadaan yang semakin tak jelas arahnya,
seperti apa nantinya,
bagaimana jadinya.

#fastmotion #fastmotionvideo #hujan #hujanmalam #rain #rainydays
Karena di setiap jiwa punya sisi gelap, sisi hitam, sisi buruk.
Dalam dirinya pun begitu
.
Gelap bagai mata terlelap
Hitam kelam bagai malam
Buruk terus masuk merasuk
.
Gelap seperti kehilangan cahaya
Hitam seperti hilang warnanya
Buruk seperti pergi baiknya.
.
Karena di setiap jiwa punya sisi gelap, sisi hitam, sisi buruk
Dalam dirinya pun begitu
.
Mimpinya terang nyatanya gelap
Hidupnya berwarna malah menghitam
Ingin bernasib baik, datangnya buruk
.
.
Hitam, Kelam, Muram
Suram, Geram, Terdiam
Jiwanya hitam impiannya kelam berwajah muram
Matanya suram hatinya geram mulut terdiam

#lfl #siluet #silhouette #hitam
Jangan takut kesepian,
Jangan takut sendirian,
Mungkin itu ujian, cobaan atau bahkan azab kemurkaan.
Haha
Toh dulunya kita diperut Ibu* kan sendirian (kecuali yang kembar) dan nantinya di alam kubur pun bakal sendirian.
Yakan,
Iya, selo aja selo.
Ngga usah melo melo
Santai aja santai, kaya di Dubai.
(selow, melow) *Selamat hari Ibu, buat para ibu. Semoga ibumu bisa jadi ibu mertuaku ๐Ÿ˜†
@kemitforest_official
#lfl #kemitforest #hutanpinus #sendirian #kesepian #hariibu #sidaereja #cilacap #explorecilacap #visitcilacap
Katanya :
"Hidup itu kaya naik sepeda, harus terus bergerak agar tetap seimbang"
Iya bener juga.
Kayuh terus, terus kayuh.
Sampai langit pun kalo bisa.

Sepeda, pasti ada rodanya (kecuali yang ngga)
Nah, katanya juga :
"Hidup itu, berputar seperti roda. Kadang diatas, kadang dibawah"
Oke nanti kalo lagi diatas, coba deh cari ganjelan.
Biar rodanya ngga muter kebawah.
โœŒ
Mitkomatkamit, finally main ke Kemit.
@kemitforest_official
#lfl #kemitforest #hutanpinus #sepeda #roda #sepedagantung #sidareja #cilacap #explorecilacap #visitcilacap
[ShitCaption]
Kubangkangkung.
Ya, hal yang pertama kali terlintas dipikiran yaitu bayam.
Oh bukan, kangkung lah pastinya.
Kubang berarti waduk, atau rawa.
Kangkung ya tumbuhan kangkung.
Jadi Kubangkangkung harusnya rawa yang ditumbuhi kangkung.

Nah tapi sejauh mata memandang, tak satupun tumbuhan kangkung yang saya temukan.
Mana dimana, dimana kangkungnya ?
Yang ada malah bunga teratai.
Kaya nama jalan dirumah malah.

Tapi tunggu dulu, mungkin ceritanya dulu ada seorang putri raja yang sedang berpacaran dengan rakyat biasa disini. Terus, ketauan dan akhirnya dikutuk jadi kangkung ? Terus lama lama jadi banyak dan semakin banyak ?

Ah sudahlah, ngomongin kangkung lama lama malah jadi ngantuk.
Iya, katanya kangkung memang bikin ngantuk kalo dimakan.
Oh mungkin karena putri itu dulunya suka tidur ?? #lfl #kubangkangkung #rawa #waduk #kangkung #legenda #history #asalusul #ceritarakyat #sidareja #cilacap #explorecilacap #visitcilacap
Seperti awan yang tak pernah berhenti bergerak, hidup ini pun baiknya begitu.
Kaki melangkah, tubuh berpeluh.
Pikiran berjalan, jiwa berkarya.
.
Karena setiap menit dalam alam ini indah, lihatlah, nikmatilah, belajarlah darinya. Bahwa hidup akan terus berjalan, jangan sia siakan, dan pastikan kita kan bertahan di sulitnya keadaan.
#lfl #fastmotion #fastmotionvideo #sky #cloud #beautifulsky  #beautifulclouds #langit #langitindah #langitberawan #langitindonesia
.
Coba menjauhi rindu
Coba menjauhi ingat
โ€ข
Ingin sendiri
Ingin pergi
โ€ข
Pergi sendiri sampai tak ingat rindu
Sampai ingat rindu tak pergi sendiri
โ€ข
#lfl #relkereta #tebing #bukantereliye
Ditempat yang sama tapi hari yang berbeda.
Satu tanpa alas, yang lain dengan alas.

Sama sama didepan pintu, sama sama diambang misteri.
Apa yang ada didepan sana, apa yang ada dibalik pintu itu?
Bisa jadi indah, bisa pula susah.

Seringkali saya bertanya.
Apa jadinya nanti, apa jadinya esok hari.
Apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup ini.
#lfl #siluet #silhouette #pintu
Tweet masuk TV (Tweet masuk TV, Orangnya kapan ?) part 4.
Indonesia Morning Show NET - Kamis, 12 Oktober 2017

Yeee seneng banget pertanyaannya ditayangin + dijawab sama sutradara film Pengabdi Setan yang kereeen banget @jokoanwar 
Ya, keren banget filmnya.
Kalo liat trailer, reaction, review nya sih dijamin keren.
Dan kerennya lagi udah mencapai 4juta pentonton lebih. Woow.
Begitu banyaknya pasang mata yang udah nonton film ini, ya meskipun saya salah satu dari ratusan juta orang yang belum nonton ๐Ÿ˜† hahaha.
Banyak juga bertebaran MEME yang kocak tentang film ini..
Pokoknya bangga sama karya karya seperti ini, maju terus perfilman Indonesia.
Note : MEME dibaca mim ๐Ÿ˜†
Check this link to watch full video : youtube.com/watch?v=qx9WqrQalTk

@omeshomesh @aubrybeer
@indonesiamorningshow_net @netmediatama
#filmpengabdisetan
#pengabdisetan
#jokoanwar
#IMS
#NETMEDIATAMA
I'm Good People ! Meskipun tingkahnya ngga selalu good ๐Ÿ˜

Seneng bisa jadi bagian kecil dari NET. @netmediatama @net_goodpeople 
Abaikan muka saya
Muka muka ngga lolos sensor
Muka muka ngga layak tayang, tapi patut disayang..๐Ÿ˜‚ Shame !! Shame !!
#LaunchingNETGoodPeople
#GoodPeople
#Netmediatama
#TelevisiMasaKini