ceritaale

ceritaale Follow

#familyblog of the Pakpahan
Manage by mom @turiscantikdotcom

https://www.ceritabangale.com/

3,830 Followers  40 Follow

Share Share Share

Sabtu pagi di taman #bintaroexchange. Seneng ke tempat ini, tamannya luas dan gratis masuknya. Hanya saja sekarang mau dibuat lahan komersil baru jadi areal tamannya akan dipersempit. Padahal taman ini enak banget deh buat lari pagi dan piknik santai .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun
Boy Band wanna be! .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #producex101
Bang Ale hari ini mampir ke kantor Ibu. Lumayan anteng karena selalu happy anaknya tiap 'disogok' makanan dan cemilan. Jalanan masih sepi, commuter line masih sedikit lenggang mungkin banyak orang masih cuti panjang ya .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #momlife #momblogger
Selamat pagi dari pipi gempal !!! .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #momlife #momblogger #motherhood
Tut..tut naik kereta api. Ale ke kantor ibu, 4 jam perjalanan bolak balik. Naik kereta trus lanjut TJ dan Ojol. Sampai rumah ditanya " Ale capek ngak?" eh..anaknya malah bilang seneng minta sering2 ke kantor Ibunya .
.
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun
Sudah besar makin banyak tingkahnya, terutama kalau mau difoto :) .
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #momlife #motherhood
Nanti malem baca buku apa yaaa??? Nanti buku apa aja yang dibawa ale tiap malem akan di highlight aja ya .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #momlife
Kecelakaan kecil di rumah bisa berakibat luka serius. Bang Ale kemarin luka bakar di jari tangan karena tak sengaja menyengol strika panas. Alhamdulillah kenanya dikit, tapi lumayan bikin nangis tak berkesudahan .
.
.
.

Hal paling penting saat anak terluka bakar adalah menguyur luka dengan air dari keran air selama 15 menitan. Bukan pakai kecap atau tepung ya bu. Cara ini paling efektif untuk mencegah luka bakar kian parah. Baru deh oles obat khusus untuk luka bakar. Wah, besok-besok harus hati-hati meletakkan strikaan baju nih .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #momlife
" Bu, pohonya kayak kepala aku mau kasih topi biar keren..kerennya sampai ampunn "  kata Bang Ale. Hari ini, Ibu dan Ale bangun jam 9 pagi kesiangan banget ya. Jadi, kita ngak sempet jalan - jalan dulu karena Ibu harus kerja. Besok, Ibu dan Ayah libur kerja baru deh waktunya buat main bareng Ale .
.
.
.

#ceritabangale #ale4tahun #motherhood #momlife
Bang Ale lagi belajar mendongeng. Belum bisa baca, jadi dongengnya ala-ala dia aja heheheh .
.
.
.

#ceritabangale #ceritaale #ale4tahun #dongenganak #dongeng #storytelling #momlife
Bang Ale, paling seneng diajak staycation. Biasanya, Ibu carinya hotel yang ada kolam renang. Tak harus besar yang penting bersih. Pertimbangan lokasi yang dekat dengan tempat wisata, biasanya juga masuk dalam pilihan penginapan yang akan kami tinggali. Kalau Moms, apa sih kriteria hotel atau penginapan yang biasanya jadi pilihan? .
.
.
.

#ceritaale #ceritabangale #ale4tahun #rumahstroberi #lembang #wisatakeluarga #familytrip #staycation #familyholiday #momlife
Bang Ale kalau pose udah paling juara. Ngak bisa lihat tiang dikit langsung minta foto. Saat bulan puasa banyak ornamen foto di sejumlah mal, salah satunya di #bintaroexchange ini. Seolah masuk ke sebuah lorong di Turki menuju ke Masjid .
.
.
.

#ceritabangale #ceritaale #ale4tahun #momlife #motherhood #momblogger