Cirebon Cinnamon

Cirebon Cinnamon Follow

Oleh-oleh modern terlengkap dari Kota Cirebon by @dhiniaminarti dan @dimasseto_1

http://cireboncinnamon.com/

41,931 Followers  20 Follow

Share Share Share

Cinnamores, tau pastry choux nggak? Pastry lembut ini adalah bahan utama yang membungkus filling lezat Cirebon Cinnamon.Teksturnya nggak padat dan waktu dipanggang, adonannya menjadi kopong sehingga cocok diisi berbagai pilihan filling.

Nah Cirebon Cinnamon punya varian durian! Pastry khas Prancis dengan filling durian khas Indonesia, plus potongan cokelat putih sebagai toppingnya bikin varian yang satu ini juara lezatnya! Nggak bakal bisa deh ditemukan di tempat lain. 
Mau?
Cari oleh-oleh khas Cirebon? Ke Cirebon Cinnamon aja. Ada banyak pilihan yang bisa dibawa pulang.

Makaroni buatan salah satu UMKM Cirebon ini juga ada. Harganya bersahabat, rasanya sangat lezat.

Yuk, belanja oleh-oleh ke Cirebon Cinnamon. Ditunggu kedatangannya, yaa....
Kerenyahan Cirebon Cinnamon Hazelnut Crispy ini nggak ada lawan, Cinnamores.... Manisnya cokelat dan gurihnya kacang hazel berpadu sempurna! Rugi banget deh kalo ngga nyobain!

Yuk, langsung ke outlet Cirebon Cinnamon buat borong varian yang satu ini
Kemana pun tujuanmu berikutnya, kalau abis dari Cirebon, oleh-olehnya ya Cuma Cirebon Cinnamon! Variannya banyak, rasanya enak.

Yuk mampir sekarang!
Kalau Cinnamores datang dari luar kota, ada penginapan keren yang masih berada di area Cirebon Waterland.

Bangunannya unik dan instagenic! Didirikan di atas pantai dan menghadap langsung ke laut lepas. Cocok buat liburan bersama keluarga. Yuk, rencanakan liburan ke Cirebon?
Akhir pekan ini ajak keluarga ke Cirebon Waterland yuk, Cinnamores? Ada berbagai wahana, yang terpisah antara untuk anak-anak dan dewasa. Ada waterbom, kolam arus, sepeda air, dan berbagai wahana lain.

Ada juga playground yang lantainya terbuat dari pasir, sehingga kita terasa seperti main di pantai. Yang udah pernah ke sini, wahana favoritmu apa, Cinnamores?
Yuk belajar ilmu bisnis bareng kak @ivan_gunawan di "Healthy, Wealthy, Happy mom"
.
🗓 Sabtu, 17 November 2018
📍 Store Mandjha hijab Cirebon
.
Jangan lupa mampir ke booth Cirebon Cinnamon juga yaa 🙌
Suka tampil beda? Batik Cirebonan cocok nih buatmu. Dengan warna mencolok dan eye catching, batik khas Cirebon akan membuatmu terlihat lebih menawan, Cinnamores!

Ngga percaya? Coba deh, cek koleksi batik yang ada di Cirebon Cinnamon. Kamu pasti suka! Apalagi harganya mulai 35K! 😍
Penggemar kopi wajib coba Cirebon Cinnamon Tiramisu! Rasanya pas! Nggak terlalu manis dan nggak terlalu pahit. Cocok buat selera orang Indonesia.

Belum nyobain? Buruan dapatkan di Cirebon Cinnamon. Nggak bakalan nyesel, deh!
Cirebon Cinnamon hadir di 18th Anniversary @pilaradio886fm loh...
.
🗓 Sabtu, 17 november 2018
⏰ mulai pukul 15.00
📍 lap. parkir Grage City Mall
.
Banyak games seru, hiburan, doorprize dan yang paling menarik ada diskon spesial 10% untuk pembelian Cirebon Cinnamon disana
.
See you there 👐
Salah satu produk UMKM Cirebon yang jadi favorit hampir semua orang! Apalagi kalau bukan rempeyek. Kriuk-kriuk renyah dan cocok buat jadi teman saat menikmati makanan berkuah.

Bisa didapatkan di outlet Cirebon Cinnamon, ya, Cinnamores…
“Ayah, sosok yang tak pernah banyak bicara terkesan tidak peduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita”
.
Dalam memperingati hari ayah nasional. Cirebon Cinnamon mempersembahkan sebuah video inspiratif untuk mengingatkan cinnamores betapa pentingnya peran seorang ayah. Jadi, kapan terakhir kamu bilang sayang ke ayah?
.
Tonton video lengkapnya di youtube channel cirebon cinnamon yaa 🙌