Dapur Ngebut

Dapur Ngebut Follow

Masak lezat dalam waktu singkat
Personal account: @innariana
📩dapurngebut@gmail.com #dapurngebut #emakblogger #bloggerperempuan

https://www.dapurngebut.com/2018/10/mixer-turbo_10.html

1,153 Followers  1,078 Follow

Share Share Share

Jumat berkah: konsumsi jamaah shalat jumat di mesjid komplek hari ini. 
Menu nasi kotak: ayam gulai, oseng buncis putren bakso, semangka, n kerupuk. 
Saya kebagian masak nasi 2 liter dan kerupuk. 
Beres mengemas 150 box, buibu pengajian dapat rejeki makan siang bakso. Alhamdulillah 😊
Liburan adalah... bisa eksplorasi lidah nyobain kuliner lokal yang ada 😋

@uploadkompakan @porto_footwear #uploadkompakan #ukchallenge222 #ukportofootwear #kompakersbogor
Kepiting lada hitam
.
.
.
Motretnya ngebut krna dah ditungguin mau disikat 😁😋 #masaksendiri #kepiting #kepitingladahitam #dapurngebuthariini #crab #blackpeppercrab
Met hari Minggu dari trio kepiting ganteng yg siap dieksekusi. Mau dimasak apa? Tunggu matengnya yaa... 🦀🦀🦀
Arisan RT di rumah. Alhamdulillah lancar. Ga bisa masak krna badan masih lemes. Jadi semua suguhan beli kecuali bikin ager2 coklat doang 😀
Oleh2 umroh emang sengaja disisain buat buibu arisan. 
Mohon maap atas tempat (mungil) dan hidangan seadanya ya buibu 😊
Kangen tempe
.
.
.
Mari makan siang 😁
Aman deh nginep di Hotel Maather Jewar Mekkah ini buat urusan makan. Menu prasmanan dipisah berdasarkan travel masing2. 
Ga usah takut keabisan makanan. Dan ga ada juga buibu jamaah yg ambil makan sekaligus isi kotak bekal 😅

Kayaknya sih, menu kita yg paling enak. Terbukti dari komentar sirik jamaah travel lain saat melirik piring kami 😁 
Kok enak? Krna kokinya asal Jawa Barat, jg pelayannya yg tanggap melayani para jamaah.

Ga usah takut keabisan makanan (tapi tetap patuhi jadwal, biasanya buka meja cuma 2 jam aja), krna porsi disesuaikan dgn jumlah jamaah travel. (diposting pas lagi bengong nunggu boarding di bandara Turki)
Kerjaan ngurus makanan buat orang rumah tiap hari. 
Off dulu selama 10 hari. Gantian makanan saya yg diurusin ama orang lain 😁

Menu makanan Indonesia di hotel dekat Masjid Nabawi Madinah ini rasanya agak2 gimanaa gitu. Gurih ga puguh.

Jangan ampe telat deh kalo udah jam makan. Bakal keabisan spt waktu baru dateng cuma dapet nasi, kentang goreng, telor rebus, n ati ampela 😞

Pernah juga ga kebagian meja buat makan. Jadi ambil piring plastik dan makan di kamar. (diposting saat lagi boarding di Turki pas mau pulang)
Just call me martabak... Keisengan tempo hari, pulang shalat ashar beli martabak ala ala acha achaa... Harga 4 real. Ukuran engg kayaknya 15 x 15 cm. 
Rasa perasaan kurang nendang, no kuah coklat buat celupan, dan ada cabe ijo gede buat kruwesan (apa ga ada cabe rawit yaa di sono). Biar seger, krna ga pake acar, kucurin aja jeruk nipis 😁 (diposting saat lagi nunggu boarding pesawat dari Jeddah ke Istanbul).
Semacam banana nugget pake prulukan oreo... 😋

#uploadkompakan #uk23oktober2018_aceh #kompakersbogor
Greget kemarin...
.
.
Abis dari salon, jalan kaki pas siang bolong ke bank. Gegara males nek angkot n nyebrang dua kali. Kirain jaraknya deket. Ternyata mayan jauh jg.

Sampe di bank bukannya langsung masuk, malah mampir ke sebelahnya: warung nasi padang. Lapar euy! Abis kenyang makan, masuk bank malah diusir satpam. Katanya udah jam 12 dan cs satu2nya mau istirahat dulu. Pulang deh...
#dapurngebuthariini buat makan malam: ayam teriyaki dan sayur pokcoy bakso 🍽