Desy NingNong(DNN)

Desy NingNong(DNN) Follow

twitter @desyningnong | CP Risky 081514597557 endorse: DM | πŸŽ€πŸŽΆπŸŽ¬πŸ’ƒπŸ’ƒ

14,074 Followers  337 Follow

Share Share Share

Mohon maaf lahir dan bathin ya semua, maafin ningnong kalau ada salah2.. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan semuanyaπŸ˜‡πŸ˜‡
Semoga di tahun ini ibadah kita semua semakin baik dan semakin semangat amiinnnπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™
.
.
#desyningnong #stylehijab #hijabsegiempat #hijabsatin #hijabcantik #bulansuciramadhan #ibadahpuasa
Karena "Bahagia itu Sederhana"
.
.
#desyningnong #happy25 #happyholiday #myfamily #marinabaysands #singapore #singaporelife
Terimakasih atas segala doa2 yg diberikan untuk ningnong, semoga Allah jabah segala doa yg terbaikπŸ˜‡πŸ˜‡ dan semoga ningnong bisa lebih baik lagi dalam segala hal.. AmiinnnnπŸ˜‡πŸ˜‡ .
.
#desyningnong #happy25 #20mei #happyholiday #singapore #latepost #yesterday #bersyukur
Ternyata cari pose foto itu ga gampang ya, sumpah ini pegel loh nahannya πŸ˜‚πŸ˜‚
*pose disaat gak ada yg fotoin dan harus pake timer trus ningnong kudu nonggeng biar pas dan alhasil ini pose apa nahan anu πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜…
.
.
#desyningnong #picsart #nahan #nahananu #penyanyidangdut #terSadiz #wkwk
Mau tau kejulid-an kami berdua 😁 ayooo pantengin SADIZ @rdi971 Jam 7-8 malam ini yaaa dijamin malam minggu kali ini berasa bahagia dunia akhirat πŸ˜‚πŸ˜‚ ya gak ceu @imeymey_ 😜😜
Pak @oland2 berasa jd raja minyak ya? Hihi
.
.
#desyningnong #imeymey #sadiz #SADIZRDI #penyanyidangdut #dangdut #tanggalagudangdut #gosipdangdut #infodangdut #satnite
"Jika ketika aku terlihat berbeda lalu kau pergi, itu artinya cinta mu hanya sebatas angan - dnn"
.
Sore semuanya, sore @ningnongers Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya.. Selamat malam sabtuan 😁😁
.
.
#desyningnong #ningnongers #picsart #quotes #depok #sadiz
Jangan lupa dengerin SADIZ di @rdi971 malam ini jam 19.00-20.00 yaa😘😘
Dijamin gak galau dan bikin malam minggu kalian jadi berwarna sm ningnong πŸ˜‚πŸ˜œ
.
.
#desyningnong #SADIZRDI #rdi971 #desyningnongsadiz #tanggalagudangdut #10lagudangdut #hits #tempatkamuekseizz #ekseizz
Kamu pilih yg mana? 😁😜😍
ini namanya pose nonggeng maniss πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#desyningnong #picsart #manjha #ningnongers #manis #instapic
Happy long weekend all😊 pada kemana kalian? Macet gak?
.
Btw, jangan lupa dengerin SADIZ @rdi971 setiap sabtu jam 7-8 malam 😁 makasih @rdi971 udah kasih ningnong kesempatan jd penyiarnya yg ekseiizzz πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#desyningnong #longweekend #sadiz #SADIZRDI #rdi971 #ekseizz #moldiv
Sebagai wanita perawatan kecantikan itu emang paling penting, mumpung ningnong lagi libur jadi skrg ningnong sempetin dateng ke klinik langganan ningnong di @et.beautycare disini ningnong lakuin treatment crystal facial yg bikin kulit jd cerah, trus mengangkat sel kulit mati, dan bikin jd kencang.. Yuukk yg mau samaan sm ningnong dateng aja ke @et.beautycare Jangan lupa di follow juga ya😊😘😘
.
.
Makasih @et.beautycare , Dokter @etiikk , Mbak @donamarpaung , Kak @finda_indri 😍😍
.
#desyningnong #etbeautycare #klinikkecantikan #ciledug #jakartabarat
Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang.Β - RA Kartini
.
Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia πŸ˜ŠπŸ˜‡
#fotoningnongkecil😁😜
.
.
#desyningnong #fotokecil #throwback #harikartini #RAKartini
Pipi nya bolong πŸ˜πŸ˜‚
Happy long weekend guys 😎
Liburan kemana kita?? πŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
#desyningnong #hitamputih #longweekend #holiday