Desy NingNong(DNN)

Desy NingNong(DNN) Follow

twitter @desyningnong | StarMediaNusantara | CP Risky 081514597557 Loedfi 081285974848 | line: officialdesyningnong

10,367 Followers  279 Follow

Share Share Share

Welcome December πŸ˜‡πŸ˜‡
Semoga bulan ini banyak keberkahan untuk kita semua, amiinn
Btw, ningnong belum mandi nih 😁😁 jangan di tiru ya πŸ˜œπŸ˜‹ #desyningnong #welcomedecember
Selamat siang.. Nih ningnong kasih senyuman paling tulus dan paling manis buat nemenin siang kalian yg panas tapi agak2 mendung ini πŸ˜‚πŸ˜ #apasiiiiii😏 
Jangan lupa makan siang ya semuanyaa😘 
#desyningnong #ningnongers #alwayshappy #senyum #senyuminaja #chubby #sipit
Siap2 malam mingguan yuukk kita JJM naik motor, ada yg mau ningnong boncengin gak?πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜œ
#janganbaper πŸ˜…

#desyningnong #satnite #motornmax #nmaxnation #yamahanmax #ladiesbikers #hitamputih #jaketarmy #sexy #nmaxriders #nmaxindonesia 
cc: @nmaxnation @yamahanmaxclub @ladies.bikers @nmaxriders
Terimakasih yg sudah nonton @dahsyatmusik hari ini😊
Jangan telat makan siang ya semuanya, semoga hari ini diberi keberkahan oleh Allah swt aminπŸ˜‡
Daaaannnn terimakasih buat 10K, yeaaayyπŸ’ƒπŸ’ƒ semoga semakin banyak yg sayang sm ningnong dan semakin banyak sahabat buat ningnongπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ’› #desyningnong #desyningnongdahsyat #ningnongers #support #dahsyatmusik #dressarmy
Sebelum bobo ningnong mau kasih tau dulu nih, besok pagi sambil siap2 beraktifitas jangan lupa nonton ningnong di @dahsyatmusik live jam 06.30 di RCTI karna ningnong akan bawain lagu BCS nah apa tuh BCS?? Yuukk nonton besok pagi jangan smpe ketinggalan yaa πŸ˜‰πŸ˜Š #duelradenayu #desyningnong #desyningnongdahsyat #bcs #dahsyatmusik #dangdut #penyanyidangdut #SMNTALENT 
Cc: @starmedianusantara @loedfi
Konser Musik Ekseizz @rdi971 semalam kereennn bangeeetttzzz😍 makasih buat sobat RDI dan @ningnongers Udah nyanyi dan goyang bareng ningnong.. Juragan empang bergoyaaanngg choooyyyπŸ’ƒπŸ’ƒyg penting hobaaahhh πŸ˜‚πŸ˜ #desyningnong #ningnongers #sobatrdi #rdi971 #konsermusikekseizz #ciledug #juraganempang #lagudangdut #videodangdut #penyanyidangdut #goyangasoy #goyangheboh #goyanghot #asyikinajah 
Cc: @loedfi
Jangan lupa nanti malam hadir yaa di Konser Musik Ekseizz @rdi971 dijamin seru dan bisa goyang sambil nyanyi bareng ningnong dan artis2 yg lainnya juga 😘
Sampe ketemu nanti malam yaa πŸ˜πŸ˜— #desyningnong #ningnongers #konsermusikekseizz #rdi971 #penyanyidangdut #dangdut #radiodangdut #bandwali
Dari dulu sampai skrg ningnong emang paling hobby deh sm yg namanya naik motor, seruuu dan bisa kopdar sm yg temen2 baru.. Nah tuh motor aja bisa ningnong gas, gimana kamu coba 😜😁
Oia buat pengendara motor semuanya, jangan lupa lengkapi surat2 kalian, terus pakai helm dan perlengkapan yg lain biar selamat sampai tujuan.. Jangan ngebut2 yaa kalau mau ngebut dihati ningnong aja πŸ˜‚πŸ˜‚ #desyningnong #nmaxindonesia #nmax #ladiesbikers #bikers #nmaxriders #kopdar #bomberarmy #army #bikersofinstagram 
cc: @nmaxnation @ladies.bikers @nmax_family @nmaxridersjakarta @nmaxridersbogor @yamahanmaxclub @yamahaindonesia
Jangan lupa tersenyum biar bahagia selalu, karna senyuman bisa mengubah segala hal tanpa kita sadari.. πŸ˜ŠπŸ’› #desyningnong #ningnongers #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #bahagiaitusederhana #bahagiaituenergi #jaketarmy #army #lesungpipi #love #liontinlove #dangdut
Gerakan Rusun Bersih Pulo Gebang, yuuk yg besok gak kemana2 pagi2 kita bersih2 sambil goyang bareng ningnong ya mulai dari jam 8 sampai selesai.. Yg dekat merapat karena dijamin sehat dan yg penting hobaaahhh 😁😍😜
cc: @ningnongers @starmedianusantara @loedfi 
#desyningnong #ningnongers #starmedianusantara #smntalent #dangdut #gerakanrusunbersih #pulogebang #inewstv #gerakanrevolusimental #musikdangdut #dangdutterbaru
Rambut baru, hidup baru, hati baru, semangat baru.. Pokoknya semua hal yg baru2 yg lebih baik menjadi tujuan hidup ningnong saat ini.. Dan semoga bs selalu menyemangati orang2 disekeliling ningnong 😊 semangat @ningnongers 😘😘
Btw, rambut baru ningnong cucok gak? 😁

#desyningnong #ningnongers #natural #newhair #newhope #newspirit #semangat #wanitaindonesia #smile
Ini lah keseruan ningnong dan para mersi di Cianjur, seru kan? HobaaahhhhπŸ˜œπŸ‘―
Terimakasih Radio Mersi dan Para MersiπŸ’›πŸ˜˜ #desyningnong #ningnongers #bajumerah #paramersi #penyanyidangdut #geboymujair #goyangheboh #ygpentinghobah #goyanghot