Desy NingNong (DNN)

Desy NingNong (DNN) Follow

Singer Actrees - Indonesia
twitter @desyningnong
CP: Uki 081344314115 endorse: DM
πŸŽ€πŸŽΆπŸŽ¬πŸ’ƒπŸ’ƒ

14,931 Followers  354 Follow

Share Share Share

Selamat malam buat kamu! Iya kamu.. dari aku si daster kuning πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜šπŸ’›
.
.
#desyningnong #natural #goodnight #rayuangombal #kuning #dangdut
"Tanah Abang - Duri Angke" πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Hayoo siapa yg pergi dan pulang kerja naik kereta? Trus yg kalo udah sore jadi ikan cue dlm keranjang (penuhbanget) πŸ˜†πŸ˜† coba cerita gmn pengalaman kalian??
.
#desyningnong #mrtsingapore #mrt #tanahmerah #tanahabang #mrtjakarta
Hari ini seperti biasa, malam minggu kalian akan semakin Asyiikk ditemani sm suara ningnong yg menggemaskan di siarkan di @rdi971 Jam 7 sampai jam 8 malam, kudu wajib dengerin karna ningnong malam ini gak sendirian ada si cantik2ku @pamelaaasafitriduoserigala dan  @ozakiozaduoserigala uuhh dijamin bergetar deh hati kalian dengernya πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Dengeriinnn yaaaa 97.1FM πŸ˜—πŸ’ƒπŸ’ƒ
Atau streaming di www.rdifm.co.id
Atau di channel indovision 501
.
.
#desyningnong #SADIZRDI #rdi971 #10tanggalagudangdut #infodangdut #gosipdangdut #duoserigala #sobatrdi #100radiodangdut #radiodangdut #penyanyidangdut #heboh #hotdangdut
"Hidup adalah permainan, tapi hidup tak boleh dikuasai oleh permainan - Ayu Utami"
.
Emang gak capek apa main2 mulu? Cuci kaki terus bobo mendingan yuk πŸ˜πŸ˜‚
.
.
#desyningnong #quote #casino #singapore #singaporelife #universalstudiosingapore #sentosaisland #bahagiaaja
Selamat pagi.. Biar makin semangat boleh lah yaa ningnong share foto pagi2 gini 😁😁
Cekrek cekrek hengpong jadul #lambeturah πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Makasih kaka2 aku make up dan hairdo nyaπŸ˜‡
.
.
#desyningnong #SADIZRDI #sadiz #newspirit #perubahan #dangdut #dangdutterbaru #makeup #hairdo #raisa #lol
Jangan lupa dengerin SADIZ (daSA Dangdut tereksIZ) malam ini jam 7 sampai jam 8 malam di @rdi971 97.1 FM .. Kali ini ningnong gak sendirian loh, karna ada kembaran ningnong di JKT48 @sendy.arn hahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dengerin yaaa😘😘
.
.
#desyningnong #sendyariani #sadiz #SADIZRDI #10tanggalagudangdut #infodangdut #faktadangdutunik #dangdut #penyanyidangdut #penyanyidangdutbaru #hotgosip #hotdangdut
Selamat tidur 😴😴
Ini muka ningnong pas mau tidur, mana muka kalian? πŸ˜‚πŸ˜‚ #tagakuyaa😁
.
.
#desyningnong #goodnight #picsart #natural #sleep #tagsforlikesapp #likeforlike
Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin yaa dari kami keluarga ningnong asoyπŸ˜πŸ˜‚
#gpplahtelat πŸ˜…
.
.
#desyningnong #keluarga #kuranglengkap #happyiedmubarak #latepost #lebaran #lebaranke3 #papah #mamah #aa #kamala #aauta #kkkhansa #lifi #kurang #kk #abang #rafa #abangiki #dan #kamu #iyakamu #kalauudahjodoh #apasiiiiπŸ˜‚
Ada yg mau mudik bareng kita? 😁
"Pokoknya yg lagi mudik hati2 dijalan yaa jangan ngebut2, *kalau di hati ningnong sih boleh ngebut πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜Ž"
Semoga bisa bertemu lagi di Ramadhan tahun depan yaπŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
#desyningnong #madametussauds #motorgede #arnoldschwarzenegger #happymudik #action
Nih ningnong kasih foto buat penghantar kalian bobo dan buat nemenin kalian sahur nanti biar makannya jadi nikmat sambil liat foto ningnong πŸ˜‚πŸ˜‚ #haluu
.
.
#desyningnong #singapore #singaporelife #sahur #goodnight #picsart #hitamputih #latepost
Sederhana akan membuat kamu terlihat lebih istimewa, dan senyuman akan membuat kamu terasa lebih nyaman..
.
Selamat malam, selamat istrahat yaaπŸ˜‡
.
.
#desyningnong #sadiz #hijab #syari #hitam #gamis #gamisset #quote
INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN
Selamat jalan Kak Jupe wanita super yg baik hati, semoga Allah melapangkan jalan kakak dan segala amal perbuatan kakak di terima Allah SWT..
Loveyou Kak JupeπŸ˜’πŸ˜‡
.
.
#ripjuliaperez #yuliarahmawati #10juni2017 #myinspiration