Dian K Fadila

Dian K Fadila Follow

Biology, ITB

591 Followers  496 Follow

Share Share Share

awas belum mandi
Naik-naik ke puncak gunung, ceritanya.
Selamat liburaaaaaaann~~
#BhayPerwan
[...]
Lagi kangen ayah aja sih tiba-tiba. Musim-musim ujian.
.
Dulu waktu masih di rumah, tiap hari pulangnya sore. Nyampek rumah udah jam 5. Gara-gara dari jam 7 sampe jam 4 di sekolah terus, nyampek rumah langsung tepar. Habis isya langsung tidur. Ayah yang selalu ngebangunin jam 10 atau jam 12 biar Dila bisa ngerjain tugas atau belajar kalo besok ada ujian. Terus jam 3 ayah udah bangun. Tapi aku jam 3 tidur lagi. Dan bangun lagi jam 5.

Terus sekarang baru sadar, pagi-pagi juga dianterin ayah ke sekolah. Pulang juga dijemput ayah sekalian balik dari kantor. Ayah baru tidur jam 10 atau jam 12 pas waktu bangunin Dila buat ngerjain tugas. Terus udah bangun lagi jam 3.

Padahal kerja lebih berat daripada belajar.
.
.
.
.
.
Maafin anak perempuan satu-satunya ini ya yah yang masih manja banget. Yang masih belum bisa ngatur dirinya sendiri dan kadang suka ngerepotin dadakan :" Sayang ayah selalu. Sehat terus ya, Yah.
Selamat menempuh ibadah uas bagi yang menjalankan. Semoga indeks masing-masing matkul membawa kecerahan 🌻
Jadi kepikiran, nanti kalo udah tua bikin rumah di Lembang atau Batu terus punya kebun mini buat dirawat 🤔
Makasih gengs bandungku ❤
Long-weekend nggak ngejamur banget di kosan
bianglala.
.
.
.
.
kangen rumah sebenernya.
my human diary

pt. 2 👭
"The Last Mongolian"
- Maen Gedhe Aloemni

Sabtu, 4 Februari 2017
A little escape 🌲
Eh sap kita gapernah foto di tulisan biologi loh, yuk mumpung sepi 🙃

#itbhariminggu #nyarieskrim #baruseminggukuliah #bismillahsemesterempat