Dian K. Fadila

Dian K. Fadila Follow

An INFJ
Biology 15, ITB

http://alva-beta.tumblr.com/

659 Followers  639 Follow

Share Share Share

meng meng
karena yang akhirnya besar berawal dari hal-hal yang kecil juga. kalau hasilnya kurang maksimal mungkin karena faktor x hal-hal kecil kurang dikejar. seperti doa misalnya.
Hello, dear!

#2
sehat terus ayah ibu 沽
Kalo udah liburan dan waktunya main, ibu yang paling semangat difoto. Ketemu 'panggon' bagus minta foto, liat bunga bagus minta foto. Katanya sih, "wis adoh-adoh tekan kene." .
Ini liburan terakhir paling tenang kali ya. Liburan besok KP, terus liburan besoknya lagi ngurus TA. Tapi ibu keren sih, lagi ngurus proposal buat akhir Januari masih bisa nyempetin main jauh-jauh. Tapi pada akhirnya kita juga harus bisa mengimbangi antara kewajiban pribadi dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Sesibuk apapun. Seruwet apapun.
.
Selamat menikmati hari-hari terakhir liburan 泱
Kalo kata drama korea, "Because This Is My First Time Taking Photo"

Jadinya ya kepotong gitu

Selamat liburan 汨ェ

Jangan lupa sd cardnya di backup biar foto-fotonya nggak ilang 汨
sebelum badai, semoga (tetap) baik-baik setelahnya
Udah kelar. Gitu aja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nggak berasa sih satu semester tiap selasa ketemunya kalian-kalian aja. Yang awalnya selalu nyariin "Fidya udah dateng belum?" Sampe akhirnya pas akhir-akhir tetep aja yang dicari "Fidya udah dateng apa belum?" wkwk. Yang awalnya kagok tiap kali mau praktikum sampe akhirnya semua orang jago kirologi gegara pencil ngukur kerimbunan herba.
.
Makasih guys sudah bertahan di kelompok serandom ini wkwk.
.
Buat ijar, bapak ketua, yang suka disuruh ngeprint, nganterin ambil barang ketinggalan, dan sering jadi aneh kalo kelar ngambil data. Buat mbak fidya yang walaupun keliatan cuek tapi yang paling care di kelompok dan mintanya partneran sama eileen kemana-mana. Buat tommy yang paling rajiiiinnn setiap saat dan setiap waktu, tiap kali ketemu selalu bahas data sama laporan. Buat eileen si sabar dan si kalem dan si diem sama kayak aku沽, nggak sih dia yang paling nggak pernah ngambek kecuali pas disuruh bikin diapro. Buat rachel yang suka usil dan to the point blak blakan, termasuk golongan rajin di kelompok. Buat mbak agus yang gercep parah, tiba2 udah jadi tiba2 udah kelar, pokoknya tiba2 udah aja. Dan spesial buat Kak Ittah yang ternyata bernasib (semoga) baik jadi asisten pencil kita~ Makasih kak sudah bertahan selama sebulan jadi asisten kelompok yang sering skip dan segalanya deadline :')
.
Nuhun Proeko 2017泱
tanpa ujung.
ngambil data rasa jalan-jalan 汨
Your wajah when mendengar: laprakproekoproposalproekoproposalprobispresentasiprobispresentasiekologipresentasiintumikpresentasibiselpresentasineuroprbiostatprprakbiostatmodulbiostatHEHEHEHEHEHEHEkuisbiostatabisanovaHEHEHEHEHE
untunggadisuruhbikinpresentasievolusi:)
#Repost from @storiesforrainydays with @regram.app ... November is always a favorite month! That窶冱 why, we窶决e having this give away. Give Away November #1

We have 1 signed #storiesforrainydays volume I (+ merchandise) that you can get and we will send it wherever you are.

the rules are simple:
kindly follow, mention, and tag @storiesforrainydays & @naelaali
and regram this photo. don't forget to put #SFRDNovemberGA (do not private your account)

posting period is November 5 - 10

We will randomly pick the winners and will be announced on November 12

ps: this giveaway is worldwide, wherever you are you can join this and i will gladly send the book to you.

thank you for joining and goodluck!

#storiesforrainydays ------------------------------------------------------------------ November, be nice to me :)
Cc: @storiesforrainydays & @naelaali 
#SFRDNovemberGA