Sherlyta D. Daniele

Sherlyta D. Daniele Follow

@dsherlytha_gallery
📩 dsherlytha@gmail.com
Beauty & Lifestyle Blogger

http://www.dsherlytha.com/

1,585 Followers  825 Follow

Share Share Share

halloween is coming. guess who am i?
•
•
Enaknya post video tutorialnya kapan ya?
#clozetteid #motd #halloweenmakeup #vsco
Post(wo)man 📬
#vsco #vscocam #일상 #소통
[Ruang...]
Tempat bersinggah sejenak, berharap kembali lagi atau tinggal. Merasa nyaman, namun memiliki hasrat untuk mencari kenyaman lain. 
Dan, mungkin akan kembali jika masih ada tempat kosong.
#vsco #vscocam
Percaya ga kalo aku ga pake foundation sama sekali di foto ini? Cuma pake @covermark_id Moisture Veil LX doang lho base makeupnya 😲👍
Gilak sih ini coveragenya bagus banget, aku ga pake concealer malah. Wait ya review di blog & video reviewnya 😊 asap
•
•
•
#clozetteid #covermark #vsco #beautybloggers #beautynesiamember #jakartabeautyblogger #warungblogger #indonesiabeautyblogger #일상 #소통 #셀카
Halloween is not always mean have scary face. Sometimes you can make something cute like pop art make up right? This time I try to make Pinky Sad Monsters. [Maaf yah ekspresinya nyebelin]
What I used : 
Moisture Clear Base makeup : @covermark_id
Baby Skin Pore Eraser @maybelline 
Foundation : @sephoraidn
Concealer for eyes : @maybelline 
Counturing : @citycolorcosmetics 
Eyebrow & Eyeshadow : @beautycreations.cosmetics Tease Me
Painting : @jcatbeauty Lip Freedom Creator
Lipstick & pink paint @australiscosmetics velour lips
Eyeliner @silkygirl_id
Song by Park Kyung Ordinary Love
•
•
•
@indobeautysquad @beautychannel.id @indobeautygram @beautybloggerindonesia @setterspace #clozetteid #motd #popartmakeup #일상 #소통 #셀카
I want to take you to paradise
In a 1950’s Merc..
📸 @venny_firstyani •
•
•
#clozetteid #ootd #vsco #vscocam #일상 #소통 #셀카
Tim Make It Glow apa Tim 4 Beauty Benefit nih? 🙋‍♀️🙋‍♀️
•
•
•
Aku masih suka sama 4 Beauty Benefit sih. Dari semua variant di base makeup ini aku paling suka BB Cream-nya, soalnya warnanya natural banget plus ga bikin muka aku yang oily ini jadi kilang minyak setelah dipakai 6 jam. Kalian gimana nih?
Will be up on blog tonight..
•
•
•
#clozetteid #makeup #vsco #vscocam #pixy #4beautybenefits #일상 #소통 #셀카 #럽스타그램 #beautysquad #beautychannelid #beautynesiaid #beautynesiamember
aku udah lama banget incer @makeoverid Make Over Powerstay Matte Powder Foundation karena aku liat reviewnya coveragenya bagus banget dan hasilnya matte plus natural. And, ternyata bener hasil coveragenya bagus banget. Bahkan aku ga pakai concealer tapi bekas jerawat aku jadi samar gitu kelihatannya. Untuk hasilnya yang matte, yashhh ini matte banget hasilnya. Padahal kulit aku minyakan. Belom lagi Transparent Powder-nya yang bikin makeup aku tahan lebih lama dan bebas minyak. •
•
•
#clozetteid #makeover #vscofilter #vsco #beautybloggerindonesia #beautysquad #beautychannelid #jakartabeautyblogger
Glow like a peach 😝
•
•
•
•
#clozetteid #motd #beautybloggerindonesia #beautynesiaid #beautychannelid #beautysquad #일상 #일상 #인친 #셀카 #exploremalang #vscox #vsco #unfold
Siapa nih yang makeupnya banyakan dari brand Maybelline? 🙋‍♀️
•
•
•
•
#clozetteid #maybelline #소통 #일상 #beautychannelid #jakartabeautyblogger #motd #beautybloggerindonesia #beautynesiaid
I may sleep, but God never sleep. Keep it that faith, and believe it. I know everything will change.