Mpie 🐬

Mpie 🐬 Follow

β™‘ #Kdrama #Kpop #SahabatKorea

http://empiechubby.com/

2,867 Followers  928 Follow

Share Share Share

Cerita lucu tentang aku dan catering acara Natrep hari ini!
.
Jadi ceritanya dari kemarin malem udah nginep di rumah bude, karena sabtu minggu biasanya emang gitu. Nah kemarin malem sepupu bilang dpt pesanan catering buat acara di Kokas 150 box
.
Waktu aku tanya tumben acara Kokas ga mkn di mall tapi pake catering, jgn2 buat acara Natrep kata ku. Nah sepupu juga ga tahu buat acara apa, krn oderan dari temennya temen suaminya. Pokoknya 150 box, diantar ke Kokas jam 4.
.
Urusan catering blm rapih aku udah tinggal krn mesti nuker tiket dll. Nah begitu mau pulang, di group keluarga baru diupdate, ternyata bener buat acara Natrep πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Jadi daging yg aku potong2, sayur yg aku potong2, buah yg aku potong2 buat buka puasa crew sama staff Natrep di acara tadi. Suaminya sepupu smp rumah cerita kalau pas nganter masuk ke tenda dalem. Berhubung ga ngerti kpop jadi bodo amat dia, dan kemudian baru nyesel.. KENAPA TADI GW GA IKUT NGANTER, JD BISA IKUT NONGKRONG DI BACKSTAGE 😭
.
NYESEL EMANG SELALU DI BELAKANG 😌
.
.
#EXO #suho #chen #kai
Saengil chukaeyo Kangmas Suhodiningrat ❀
.
Tetep ya ngomongnya "Terima kash" huruf i-nya ilang πŸ˜‚ padahal Chen fasih banget ngomong "terima kasih". Hahaha.. holkay bebassss.. cuma terima cash ya? Ga pake kredit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Bahagiaaaaa..lho mpie hari ini berkat kamu @kimjuncotton ☺
.
Di live ig ada sih, di tipi juga ada siarannya tp sensasi bisa lihat langsung dan denger suaranya langsung lebih bikin dugun-dugun 😍
.
.
.
#exo #suho #chen #kai #baekhyun #chanyeol #xiumin #baekhyun #kyungsoo #sehun #naturerepublic #naturerepublicjakarta #journeytonatureinindonesia #journeytonature2019 #exol #weareoneexo
Suho : "EXO-L Indonesia so beautiful.. cute.. so kind, you are the best"
.
Jadiiii tadi EXO-L bikin fans project pada nyanyi selamat ulang tahun buat Suho terus pake topi kuning2. Terus makanya Suho nanya gitu
.
Klepek2 lahh ini lihat Kangmas aktif ngajak komunikasi fans 😍
.
.
.
.
#Exo #Suho #naturerepublic #journeytonature2019 #naturerepublic #naturepublicjakarta #journeytonatureinindonesia #exol #kai #chen #baekhyun #sehun #xiumin #kyungsoo
Kai paling ga bisa diem.. joget2 terus di bangku sampai Ikhsan gemes, nyuruh berdiri biar puas jogetnya πŸ˜†
.
.
.
.
#EXO #KAI #journeytonature2019
#journeytonatureinindonesia #naturerepublic #weareoneexo #exol #suho #chen #baekhyun #chanyeol #sehun #kyungsoo #xiumin
Buat EXO-L siap2 uri leader udah bilang kalau mereka bakal balik ke Jakarta dengan formasi lengkap buat konser. Suho juga nyebut nama member yang ga bisa dateng satu2, terus bilang kalau member yang lain juga kangen sama fans di Jakarta 😊 Jadiiiii jangan lupa nabung!
.
.
.
#Suho #Chen #Kai #EXO #journeytonature2019 #exol #naturepublicjakarta #NatureRepublic #journeytonatureinindonesia #weareoneexo #baekhyun #chanyeol #kyungsoo #sehun #xiumin
Kai moodnya bagus banget, crew ga kasih waktu lama buat fans ngobrol tapi dia care bgt ngeladenin fans curhat. Entah ngomongin apa, tp dia antusias bgt dengerin fans ngomong. Suka ❀
.
.
.
#exol #weareoneexo
#Kai #Exo #NatureRepublic #journeytonatureinindonesia #journeytonature2019
Chen gemesss bgt πŸ˜† 
Dia ngeladenin fans pas fansign mukanya penuh cinta banget, ada fans yg mewek trus dia nenangin gitu. Karena ga boleh skinship dia jd bingung sendiri, dia manis bgt nenangin fans 😍
.
.
.
.
#Exo #Chen #naturerepublic #kimjongdae #journeytonatureinindonesia #journeytonature2019 #exo #exol #weareoneexo #kai #suho #baekhyun #xiumin #sehun #kyungsoo #chanyeol
Kangmas Suhodiningrat ku 😍
Tiap muka dia di zoom di layar bikin histeris kyaaaaaaa ganteng bgt ☺☺☺
.
.
.
#Suho #EXO #journeytonatureinindonesia #journeytonature2019 #naturerepublicjakarta #weareoneexo #kimjunmyeon #exol #kai #chen #chanyeol #xiumin #baekhyun #sehun
"Nothing in this world compares to the comfort and security of having someone that just hold your hand"
.
Jaljayo 😊
.
.
#akudankorea #kekoreaaja #sahabatkorea #springinkorea #cherryblossoms #cherryblossomfestival #iseoulu #imagineyourkorea
Andai ke Busan, 3 hari 2 malam di Busan enaknya ngapain aja? Nah, ini aku udah buatin itinerary trip 3 hari 2 malam, dan khususnya buat pecinta drama korea bakal cocok banget 😊
.
Terbang dari Jakarta naik @singaporeairid terus transit di Singapore lanjut menuju Busan naik @silkair
.
Waktu transit di Changi Airport kurang lebih 1 jam 25 menit. Terus enaknya ngapain? Nah lagi berandai-andai nih, andai bisa ke sana..pengen perginya bareng @terrenjr ehem honeymoon πŸ˜† Terus di Changi bisa foto-foto manjah dulu di tempat-tempat yang instagramable banget. Diantaranya ada Butterfly Garden, Heritage Zone terus Sunflower Garden (kalau lagi musim berbunga) dll. Maklum kita blogger couple yang suka gatel buat update kapanpun dan dimanapun πŸ˜‚
----------
Day 1: Dari Jakarta jam 7 malam, tiba di Busan pagi langsung buat hunting lokasi syuting drama korea kesayangan. - Hansung Apartment Buildings & Rooftop Beomcheong-dong #FightForMyWay
-Β Β Paradise City Hotel & Resort : tempat syuting banyak bgt drama korea seperti #HerPrivateLife (tempat lelang lukisan, pertemuan pertama Deok Mi & Ryan Gold), #MemoriesofAlhambra (ep 3&4), #SKYCastle (ep 1), #WhatsWrongWithSecretaryKim (ep 11), #TheGreatSeducer (ep 2 ) dll
- Tongdo Fantasia, taman bermain yang dipake buat syuting #JustBetweenlovers dan malamnya jalan-jalan sambil belanja sekitar BIFF Square
-----------
Day 2 : - Jagalchi Market explore fresh seafood yang terkenal di Busan
- Manjain mata di Gamcheon Cultural Village
- Lihat puluhan ribu species laut di SEA Life Busan Aquarium 😍
- Lanjut nyantai di Haeundae Beach nikmati malam romantis ☺
-----------
Day 3 : pulang flight pagi 09.30 dari Gimhae Airport munuju Changi Airport buat transit baru lanjut Jakarta. Transit pulang jangan lupa buat belanja di Shilla Duty Free Shop 😊
-----------
Nah sekian itinerary aku, semoga menginspirasi πŸ˜†
Buat kamu yg punya itinerary asik ke Busan bisa ikutan campaign seru dari Singapore Airlines juga nih. Cuss ceki2 jangan lupa πŸ˜‰
#EscapeToBusan #akudankorea #Busan
Masih di Forest of Wisdom Library nih! Lokasi berikutnya ini adalah lokasi syuting drama #Hwayugi atau #AKoreanOdyssey yg dibintangin sama #LeeSeunggi 😊
.
Ini scene episode 9 waktu Son Oh Gong (Lee Seung Gi) mau nyelametin jiwa2 yang terkurung di buku anak2 termasuk Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) πŸ“šπŸ“š
.
.
.
.
#Ohyeonseo #tvn #kdramalocation #kdramas #akudankorea #forestofwisdom #pajubookcity #kekoreaaja #imagineyourkorea #visitkorea
#ν™”μœ κΈ°
"It’s all about quality of life and finding a happy balance between work and friends and family.” 😊
.
.
.
#everland #akudankorea #kekoreaaja #imagineyourkorea #iseoulu #cherryblossoms #springinkorea #cherryblossomfestival