Fathia Uqim | Blogger

Fathia Uqim | Blogger Follow

📍 Bandung, Indonesia
📧fathyuqi@gmail.com

http://www.fathiajalan.com/

1,450 Followers  739 Follow

Share Share Share

Ketika punya niatan kuat, ikhtiar dulu aja plus doa. Nyatanya semua suka oh jadi juga. Oh, kita jalanin juga. Alhamdulillah, akhirnya. Kaya semua yang aku biasa liat di peta, mau ke sini, liat peta dulu deketnya ke mana. Lantas yuk lah ke sana. Haha tanpa pikir panjang... Semoga semua bisa dimudahkan urusannya buat ke suatu tempat yg diharapkan 🌱😳🙌🙋
kamu adalah cinta yang aku buat, yang aku kembangkan sendiri, yang aku bisa hapuskan sendiri. aku pun bisa menjelma menjadi jiwa yang amat kikir akan cinta yang kau tengadahkan, baik diam-diam atau terang-terangan.
If you are going to Melaka, strolling around to see the old building and red wall everywhere. You will see the river and more culture there.  Use the buses in a town from the central Malaka. This city sometimes remind me when i had to go out of home earlier and nothing to do cause we were too long here... #throwback #1yearago #melaka
Kadang, apa yang sudah direncanakan bisa berubah seketika tanpa kompromi. Tetiba ada musibah di jalan, eh tujuan mau kerja jadi balik arah.. Yg gitu mah jangan panik, shantay, dan lambaikan tangan pada kamera bahwa kau baiq baiq saja sodara. Minta ampun, usainya. He he he
Ekspresi dari : "Alhamdulillah, hari ini libur juga. Senin leha-leha usai kehectican akhir pekan yang sungguh produktif," katanya.
Apa yang harus dicoba kalau ke Bangkok? 
Pertama, cobain naik perahu karena itu adalah salah satu transportasi murah yang bisa menghubungkan ke daerah satu dan lainnya yang cukup jauh dan mahal kalau naik taksi🙌

Oyag oyagan sih, tapi semiliwir angin bikin seru. Kadang penuh kalau udah ambil penumpang dari beberapa stasiun (?) eh apa ya namanya haha. Masa pelabuhan. Macam haltenya gitu 😂

Biasanya perahu dipenuhi sama pelajar dan pegawai. Tapi mereka juga bakal turun enggak lama lagi hehe. 
#wheninbkk #transportasibangkok #wisatathailand
Grand Palace adalah kumpulan rumah dan sejenis tempat ibadah yang besaaaaar sekali. Bayarnya juga lumayan agak mahils tapi worth. Panazzz mencrang di sana jadi jan lupa bawa payung 🌱🏠 Banyak umat?  Tentu. Apalagi rombongan hewir yang bikin rudeeeet. Panas yang lumayan ini bikin haus, jadi bawa minum ya. Perjalanan selama ini bikin aku sadar banyak hal. Jadi nanti kalau pergi lagi tahu harus apa dan gimana supaya enak dan nyaman serta foto tetap kobe meski panas menyerang! Hayu siapa yang mau ikut hengkang dari Bandung taun depan for a while?
Suatu waktu di pagi hari, tentunya tanpa berita pagi atau agenda yang menanti. Berjalan di tanah orang masih lenglang sekali, lantaran ya masih pagi. Kemudian mencoba mengamini tahun depan akan kembali ke tanah lain untuk menghidupkan hari. Yaayyyyyyy. (((mencoba bahagia)))
Never want to be understood by others because they will  disappoint you. . Better make happiness for other people so that you get that "happy" from the other direction. Omat neng
Alhamdulillah ada yg motoin aku bersama teleskop zeiss tanpa aku minta. Meski jamedud sembari mengetik apa yang dikatakan bapaknya, ada bukti aku pernah ke Bosscha untuk pertama kalinya. Udah ngidam sejak nonton Petualangan Sherina yang berkali-kali diputar sejak Tk. Kacumponan sekarang sama humas ITB. Nuhun😳
Dulu pernah liat travel blogger yang aku suka, pernah ke jembatan ini.  eh ternyata,  bisa juga akutu. Alhamdulillah ☺ Ini jembatan yang menghubungkan antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Cara ke sana, terbanglah dulu ke Bali, kemudian ke Pantai Sanur, dan membeli tiket Sanur - Nusa Penida. Pastikan ambil kursi tengah atau belakang biar ga mulekbek di depan 😄 #nusaceningan #bali #nusalembongan
One day i had a dream to see the most visited destination called Bromo. It was like a far far journey but, huoo i did it. Even i had to sit for more than 10 hours, i was given a breezzzzy weather but cool view. It taught me how to arrange a trip and be an independent gurl~ And this year, i am taught by my long journey called : my job. Everyday riding around city and found something new such as hopes, dreams, and people. My 10 months was superb🙆🏽💋 how about ya? #wecan #youcan #holiday2019 #weneedanescape