Febby Rastanty

Febby Rastanty Follow

πŸ“©: febby.rastanty@hotmail.com

http://tkp.me/idfwfebbyrastanty

3,039,589 Followers  955 Follow

Share Share Share

Sangat cinta sama brand lokal buatan dalam negeri. Harga bersahabat tapi design gak kalah kece dengan merek-merek internasional ✨✨😍 jujur suka gak abis pikir sama orang-orang yang maksa β€œpunya” barang branded dengan beli yang KW? Masih jaman?!!! Guys, mending beli produk lokal tapi yang original! Nih salah satu brand lokal sepatu fav ku dari zaman dulu, @eagleshoes! ☺️ it’s one of their new collection loh! gak kalah kece nya kan dengan merek international zaman now? Btw, mereka akan berkolaborasi dengan band legendaris indonesia, SLANK! WOHOOO ditunggu ya kejutannya ;) #SepatuEagleAsik #EaglexSlank
The script concert last week is our 2nd concert together. And more to come, yes?
Minggu libur enaknya jalan-jalan. Berhubung lagi batuk dan pilek, alhasil cuma bisa bobo-boboan dirumah. kalian gimana? menghabiskan hari minggu ini ngapain dan sama siapa nih mblooo. Share yuk πŸ€—πŸ€—
Life would be tragic if it weren't funny
Dateng ke Kulturtama Fashion Show kemarin bikin aku makin sadar bahwa designer Indonesia kece-kece bgt πŸ™Œ DAAAN kalian bisa dapetin karya keren mereka di @tokopedia πŸ€— cek beberapa karya keren mereka on my highlight instagram story atau langsung aja belanja dengan klik link di bio! Happy shopping ❀❀ #tokopediaxidfw2018 #KreasiLokal
After show mandatory group picture ❀ AND THE GOOD NEWS IS you can get the collection from Kulturtama Fashion Show at @Tokopedia right now! The link is on my bio! Swipe right for shots from the fashion show. Go check my instastory highlight for more ;) #tokopediaxidfw2018 #KreasiLokal
Preppy look for Kulturtama Fashion Show at IDFW 2018 πŸ€“ // πŸ“Έ: @dionmuharom
I just watched A Wrinkle in Time with @anderubionty. At first, I want to watch it because of the great list of actor and actress like Oprah Winfrey, Reese Witherspoon and of course Chris Pine. Well, I never thought that the one which captivated me the most is the adventure of the main character, Meg. Especially, I love the relationship between Meg and Calvin, it's very sweet 😍😍 And Thank God i've already found my own Calvin. Hey @anderubionty, let's go on an adventure ;) #AWrinkleInTime
Plaid and stripe. Tap for details! πŸ˜‹
Guuuuys udah makin deket ke IDFW 2018 nih 😍 dan sekarang juga lagi ada  TokopediaXIDFW2018 loh! Jadi "runway look" yang kekinian bisa langsung didapatkan di @tokopedia WOHOOO πŸ‘πŸ‘ Dapetin juga gratis ongkir dengan menggunakan kode voucher "IDFWTOPED". Yuk langsung cek dengan klik link di bio aku atau http://tkp.me/idfwfebbyrastanty
.
 #TokopediaxIFDW2018 #KreasiLokal
Setiap hari ga boleh lupa pake ini nih! Shampo parfum pertama dari Rejoice dengan keharuman bunga peony yang bisa bikin rambutku wangi seharian. Kalo udah wangi kan mau ngapain aja jadi lebih PD. Thanks Rejoice for bringing this amazing shampoo that keeps my hair fragrant all day!  #RejoicePerfumeShampoo #RejoiceSisters
Yaaaay seneng banget hari ini bisa main ke booth Citra Hanging Sakura Garden di Beautyfest Asia 2018! πŸ’• Ngobrol-ngobrol dan foto bareng juga sama pemenang tiket beautyfest asia dari Citra. Booth nya cute banget! Asli gak berhenti foto daritadi hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ Thank you for today! @cantikcitra 😊