Febby Rastanty

Febby Rastanty Follow

๐Ÿ“ฉ: febby.rastanty@hotmail.com

2,907,410 Followers  926 Follow

Share Share Share

Ngga cuman rindu sama gebetan doang yang berat, tapi selfie pake Samsung Galaxy J2 Pro ini juga memang bikin rindu berat ๐Ÿ˜ Ngga tanggung-tanggung, sampe suka bikin gue lupa diri kalo udah lihat hasil photonya yang vibrant, vivid, cerah dan tajem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kamu tau ga rahasia dibalik hasil selfie bisa kece badai gitu? Yes! Bener banget! Karena smartphone ini dilengkapin dengan Flash LED di kamera depannya jadi foto ditempat yang kurang cahaya aja bisa tetep bagus, apalagi yang cahayanya udah OK makin bagus lagi โœจโœจ Yuk, rame-rame cobain serunya mengabadikan momen #CerahSekaliJepret with @Samsung_id ๐Ÿ˜Š
Current fav sunglasses โค๏ธ โ€ข
โ€ข
Iโ€™m wearing @coach sunglasses from @sunglasshut. Available at Sunglass Hut Galeries Lafayette Ground Floor #sunglasshutid #sunglasshut ๐Ÿค—
What a lovely day! Seneng banget tadi aku dateng ke acara Rejoice! Seru deh disana nyobain bikin shampo parfum gituuu ๐Ÿ˜ Setelah ada shampo ini, pastinya sekarang rambutku bisa wangi seharian. Jadi makin semangat deh nyambut Valentine besok ๐Ÿ’• #RejoicePerfumeShampoo #RejoiceInfinityRoom #RejoiceSisters
:))))))
A bookworm heaven ๐Ÿ˜
This neighborhood ๐Ÿ˜
Sunโ€™s up, shades on! ๐Ÿ˜Ž
#fromwhereistand
Nothing can dim the light that shines from whithin ๐Ÿ™‚
The one who supports me in everything i do, yet my number one critic when i do something wrong. The one who always gives me a headache yet the one who can make me happy in a way no one else can. Thank you so much for sticking by my side thru all of the annoying-act-during-the-thesis-making. Now, Letโ€™s build an empire together, shall we?
Iโ€™m so ready to go to Lalala Fest this march. And this is my #LaLaLaOOTD ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘‹๐Ÿป donโ€™t forget to join the @lalala.fest OOTD challenge! Check their instagram for more info :) gooodlvvck