Firda winandini

Firda winandini Follow

Blogger | lifestyle blogger | Wisuda 2018 πŸŽ“πŸ˜‡ | #firdawinandini
πŸ“© fauziahfirda94@gmail.com

https://www.firdawinandini.com/2018/10/Bandung-Layak-Dicintai.html?m=1

835 Followers  775 Follow

Share Share Share

Ngabarin dulu mamah, pulangnya telat mau beli cendol ke Korea 🍡
Waiting!!!
Ngabarin Gong Ma Sung kalo aku udah ada di Koreah. Semoga aja dia gak lupa πŸ˜‹
.
.
.
Caption macam apa ini πŸ˜‚
Thx ya ibu fotographerkuh @tianlustiana fotonya cucok 😍
Paling seneng liat yang ijo2 kayak gini, bikin mata adem 😍
.
.
Yuk main yuk!
Siapapun yang pernah ke Bandung, pasti pada ketagihan buat dateng lagi, tul gak? Apalagi aku yang udah 24 taon tinggal disini πŸ˜‚πŸ˜‚ waktu itu pernah 2 mingguan ninggalin Bandung, dan kalian tau rasanya? Aseli rindunya lebih2 dari rinduin pacar 😜 #maapkeunyapacar
.
.
.
Dan aku udah tulis beberapa hal yang bikin aku jatuh cinta banget sama Bandung. Bisa diintip link nya di bio ya, gaes πŸ™‹
.
.
Ini adalah Collab kedua yang aku ikutin bareng temen2 @bandunghijabblogger 😘😘
.
#collabwithbhb #bandunghijabblogger #bloggerlife #travelblogger #bloggerbdg
Dari jaman orok sampe segedi gini, belum pernah ninggalin kota Bandung buat waktu yang lama. Dulu pernah kepikiran buat merantau ke kota lain demi ngelanjutin sekolah. Tapi bener ya ridho Allah tergantung ridho orang tua hehe dan akhirnya sampe selesai kuliah pun masih di Bandung, eh sampe kerja juga deng 😜
.
.
.
Pengennya sih sampe tua bisa tetep disini 😁
.
.
Tapi, walaupun suatu saat nanti mungkin harus meninggalkan Bandung, hati dan kenangannya akan selalu menetap disini πŸ’ž
Ini adalah pengalaman Flying Fox aku yang kedua, bedanya kalo disini tuh sebelum kita bisa sampe di atas, kita harus ngelewatin jembatan gantung yang panjang plus tinggi juga 😰 aku termasuk orang yang takut sama ketinggian, tapi asli Flying Fox ini malah bikin aku ketagihan haha
.
.
.
.
Intinya, kita perlu melewati dan melawan rasa takut kita dulu, baru setelahnya kita bakalan ngerasain sensasi yang luarr biasa dan pastinya bikin bahagia 😁😁
.
Makasih loh @ardiisupriadi udah bikin kaki gemeteran gara2 ini. Jadi, kapan kita nyoba yang lebih tinggi lagi? πŸ˜‚πŸ˜‚
Kalo mau ke Ujung Berung lewat mana ya πŸ™‹
.
.
.
.
🌲🌲🌲
Piknik sehari biar semangat kerja lima hari πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Kenapa kita disini keliatan paling bahagia ka @ginaaristina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Baru nemu balon2 segede gaban kaya gini πŸ™ˆ seringnya liat tronton πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Photo by : bumil @tianlustiana πŸ‘€
Malem minggu mainnyA disini ajaa 🏰🏰
.
.
.
.
.
#Funtopia #Traveloka #Inflatablepark #FamiIy #AktivitasdanRekreasi #Createmoments #BeyondScreenProduction #FuntopiaxTraveloka #funtopiabandung #funtopiaballonpark