Fitri N Ardiantika
Calon Imam Besar Masjidil Haram (Aamiin Ya Allah)😊🤲
Happy 2 y.o my dear son. 
May Allah SWT always be with you, may you"ll always love the one and only, Allah SWT, then your parents💕
This is the last of our family potrait (minus Abang Tyo)💕
Kita emang ga punya kampung halaman krn orang tua ayah dan mamah ada di Jakarta dan Bogor.Tapi, setiap setahun sekali setiap lebaran  ayah selalu ajak kita liburan ke luar kota (masih di P.Jawa) dan kita bisa merasakan sensasi macet2an krn mudik. "Kenapa kita ga naik pesawat aja sih Yah? Naik mobil kan macet."
.
.
"Justru krn macet itu kita bisa nikmatin, km bisa belajar banyak krn kita bisa berhenti di banyak tempat.Km jg punya banyak cerita utk PR mengarang." Ternyata cerita2 itu bukan cuma untuk PR mengarang waktu ku SD aja, tp bisa utk anak2ku jg.💕
When you're gone, the pieces of my hearrt are missing you💕

3 hari ini selalu kebayang ekspresi ayah klo lagi senyumin aku, kalo lagi ngeledek aku dan suka terngiang2 dulu ayah sering nanya "kamu tuh sebenernya sayang ga sih sama ayah?" Dan ku jawab "ya sayang lah!"dan ayah suka bilang "ayah tuh sedih loh klo liat km sedih"🥺💕 Begitu kehilangan ayah, rasa nyesel pasti ada, sedih apa lagi! Dan ternyata ada perasaan kehilangan sosok laki-laki yg selalu ada di belakangku, bagaimanapun keadaanku🥺💕 (H.Bob Hardian bin H.Sukarna -Al-fatihah-)
❤
F : "km ikhlas jagain dan sayang sama aku sampe selamanya?"
S : "Kenapa emangnya?"
F : "Karena aku baru sadar, aku baru kehilangan laki-laki di dunia ini yg sdh terbukti sayang bgt sama aku, tanpa pamrih dan tanpa kekerasan dan bagaimana pun keadaanku.Rasanya kok patah hati bgt ya.Aku ikhlas, aku ga marah sm Allah tapi aku kangen."
Sabtu sore 📸 : Tante @hanumyh
Bismillah, Alhamdulillah.
Buku antologi keduaku sdh keluar💫
Temanya kali ini : Travelling 🌏✈🚢🛤
Panggilan dari Iban : "Ayah Aki Bob"❤
🔴🔵🔶️
Cah Lanang🧒