Rahayuni Bahati

Rahayuni Bahati Follow

Blogger| Reviewer | Mrs Alfarobi πŸ‘©| +62 πŸ‡²πŸ‡¨
πŸ“§hayuni.rb@gmail.com
Please visit my blog πŸ‘‡

http://www.kacamatahayuni.com/2017/06/review-hayuni-mizzu-power-volume-mascara-kosmetik-lokal-indonesia.html

436 Followers  382 Follow

Share Share Share

Makasih dede zainy oleh-olehnya. Selamat ulang tahun, tambah pinter ya boy..😘 Nda papa lah ya mba u nya dibilang belum pernah makan πŸ“ pun πŸ˜‚πŸ˜‚ yang penting dibawain oleh-oleh banyak.. Yang gak pulang gak kebagian ya.. 😜

#strawberry
Will open this...now.. Dugun dugun dugun... πŸ˜†πŸ˜†
.
.
#lifullhadiah #lombablog #fromlifullhadiah #hampersfromlifull #lifull
Don't look back!! #surveycathering  #latepost
Anget-anget di siang anget... #wedangjahe #siangtadi #lunchmenutoday
Apapapun makanannya minumnya tetap teh botol sosro kotak πŸ€”
Om @donapsuryadi keburu lebaran lagi nih... 😁
Be grateful of all. Start to counting and enjoying every little steps... πŸ’ƒπŸ» #preggyjourney #startcountingit
Cemilan sehat yes. Eh tapi mayonya sehat gak ya? Yasudah nyemil sore aja yang penting. Craving makanan apapun juga yang penting beli sendiri atau dibeliin suami gak minta dibeliin situ deh (eh situ siapa deh emangnya?)
Salad buah di Salad Dedes (Uk. Medium)
Rp 25.000,-
Lokasi di Cikarang Baru Jl. Kedasi. Order via gofood aja biar gampang.
Awalnya ragu tetapi ternyata rasanya enak juga.. πŸ˜‹πŸ˜‹ kapan-kapan coba salad sayurnya ah..
.
.
#foody #foodie #foodies #foodgram #foodstagram #foodblogger #foodiegram #foodprep #foodiesbekasi  #foodphotography #jajananbekasi #blogger #bloggerbekasi #saladdedes #jajanancikarang #saladbuah #jajanansehat #fruitsalad #reviewjajanan #gofood #salads #healtysnacks #pencitraanajasih
Kalau bosan dengan tumis kangkung buat lah rujak kangkung. Kalau bosan dengan rujak buah tumis lah buah πŸ€”
Suami lagi jadi Genie...tinggal bilang mau apa langsung dibuatin. Untung cuma minta rujak kangkung kalau aku minta dibuatkan candi piyeee?? Semua gara2 kalian yang pamer foto rujak kangkung (lah ini apa bedanya yu..)
Besok-besok suami bilang: "geus ulah medsosan, bisi hayang sagala rupa nu diuploadan batur" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#foody #foodie #foodies #foodgram #foodstagram #foodblogger #foodiegram #foodprep #foodiesbekasi  #foodphotography #blogger #bloggerbekasi #foodbloggerbekasi #rujakkangkung #masakansuami #husbanddoesmydinner #husbandcook
Tekwan. Senin malam di Agalit Cafe.
Rp 10.000 (berkali-kali lipat lebih murah dibanding Gaby). Rasanya enak, tekwannya ikannya berasa dibanding yang dijual di ruko belakang perumahan (lupa nama warungnya). Tapi kuahnya ini kurang nendang gitu padahal kalau dari penampakan sperti lebih banyak bumbu. Kalau yang di Gaby kuahnya kan bening tapi berasa banget asem, gurihnya dan isiannya juga lebih banyak. Tapi kalau untuk sekedar mengobati rasa kepengen aja sih ini udah enak kok. πŸ˜„
.
.
#foody #foodie #foodies #foodgram #foodstagram #foodblogger #foodiegram #foodprep #foodiesbekasi  #foodphotography #jajananbekasi #blogger #bloggerbekasi #foodbloggerbekasi #tekwan #tekwanpalembang #makananpalembang #masakanpalembang #masakanaceh #cafeagalit
πŸ‘ΈπŸ»: "Woy...cari masalah ya? Ngetawain mulu" (sambil nunjuk πŸ‘•)
🀴🏻: πŸ˜’πŸ˜’
.
.
#endorsegakyah? #rufi #onepiece #t-shirt #kaosmurah #kaoscowok #ehkokkayakjualanonline
Cikarang sepi loh bisa guling gelinding sesuka hati (ini sih berlebihan). Jadi yang buat Cikarang, Bekasi, Jakarta atau Kota besar lainnya ramai di hari biasa? πŸ€”