HengkyKurniawan🎥🎬

HengkyKurniawan🎥🎬 Follow

Actor,Director,Producer |Music Label, Production House,EO, WO | PT. Bintang Kawakibi Production, CEO www.belanjahoki.com |endorse CP 08111800750, Adi

http://www.bintangkawakibi.com/

864,893 Followers  2,144 Follow

Share Share Share

Thanks #panturaIndosiar🤘🏻 @ucie_sucita @nagaswaraofficial @indosiarid
Sore ini datang yuk di Live Pantura Show Indosiar jam 17.00 WIB di studio Penta Kebun Jeruk.  Cu.... @ucie_sucita @nagaswaraofficial Yang dekat merapat ya.. yg jauh nonton di TV aja😜🤘🏻 @nagaswaraofficial @ucie_sucita 🤘🏻 @ciers.indonesia @ciers_riau @ucie_sucita @hengkykurniawanloverss @hengkykurniawan_lovers @hengkykurniawanvers @uciesucita_ciers @ciers_jabar @ciers_lampung @ciers_sumedang @ciers_bogor @ciers_medan @ciers_medan @ciers_bandung @hengkykurniawanlovers @hengkykurniawan.lovers @hengkysonya_ @ciers_babel @ciers_ujunggenteng @ciers_ujunggenteng @ciers_sukabumi
Masker lumpur Mud Mask dari @aishamombabyshop ini Best Seller guys. Memang bagus produknya, karena buat muka jadi fresh, cerah dan bersih dalam sekali pemakaian 👍
Rekomen buat semua jenis kulit. Bisa mengatasi jerawat dan mengangkat komedo. Aman buat Ibu hamil dan menyusui. Ada BPOMnya. Cocok untuk pria dan wanita. 
Langsung aja order di @aishamombabyshop
🌼WA :  08561519361
🌼BBM : D18CE412
🌼Line id : lidia_permata
.
.
Handled by @iconic_sister
@ucie_sucita @inboxsctv @inboxsctv_ @inboxsctvfans @nagaswaraofficial
Fleecy Tea dari @fleecyskincare . Aku udah nyobain dan terbukti bisa nurunin berat badanku sampai dengan 5 kg
Yang original hanya di @fleecyskincare
.
.
Handled by @iconic_sister
Thanks @inboxsctv #inbox #sctv @nagaswaraofficial @ucie_sucita @sctv_ #kalobulanbisangomong
Dalem banget lagunya.... mau denger lagu2 lain yg lebih Baper ???? Surabaya... Makasar... Medan... Palembang.... Balikpapan... Manado.... Banjarmasin... Cirebon.... Bandung....kalian pengen ngerasain Serunya Konser @prillylatuconsina96 dikota kamu ????? Tunggu tanggal mainya.. Coming Soon 2017🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤘🏻🤘🏻 @prillverslove_ @prillversmksofc @prillversmksofc @prilly_ltc_world @officialprillvers @prillvers_pku @prillversofc_sby @prillverssby @prillvers_mdn @prillversmakasar @prillversmanado @prillvers_balikpapan @prillverssulut_ @prillversbks_ofc @prillvers_balikpapan @prillverssamarinda15 @prillvers_samarinda @komunitasprilly_medan @prillvers_malang96 @prillverss_solo @pvsby.sda @prillversjatim @prillverssultra @prillversindo_96 @weares5 @dalipkumar
Banyak Koleksi terbaru dari @shakilabysonya Grab it Now👍🏻 @sonyafatmala
Surabaya... Makasar... Medan... Palembang.... Balikpapan... Manado.... Banjarmasin... Cirebon.... Bandung....kalian pengen ngerasain Serunya Konser @prillylatuconsina96 dikota kamu ????? Tunggu tanggal mainya.. Coming Soon 2017🙏🏻🙏🏻🙏🏻🤘🏻🤘🏻 @prillverslove_ @prillversmksofc @prillversmksofc @prilly_ltc_world @officialprillvers @prillvers_pku @prillversofc_sby @prillverssby @prillvers_mdn @prillversmakasar @prillversmanado @prillvers_balikpapan @prillverssulut_ @prillversbks_ofc @prillvers_balikpapan @prillverssamarinda15 @prillvers_samarinda @komunitasprilly_medan @prillvers_malang96 @prillverss_solo @pvsby.sda @prillversjatim @prillverssultra @prillversindo_96 @weares5 @dalipkumar
Kenalin nama Gw S A K T I. Tunggu gw di Sinetrans @transtv_corp
Morning Gaes... jangan lupa besok pagi Nonton hengky & ucie di Inbox SCTV. Yang dekat merapat ya.. yg jauh nonton di TV aja😜. Cu tomorrow gaes🤘🏻 @nagaswaraofficial @ucie_sucita 🤘🏻 @ciers.indonesia @ciers_riau @ucie_sucita @hengkykurniawanloverss @hengkykurniawan_lovers @hengkykurniawanvers @uciesucita_ciers @ciers_jabar @ciers_lampung @ciers_sumedang @ciers_bogor @ciers_medan @ciers_medan @ciers_bandung @hengkykurniawanlovers @hengkykurniawan.lovers @hengkysonya_ @ciers_babel @ciers_ujunggenteng @ciers_ujunggenteng @ciers_sukabumi
Coming Soon... sinetrans Harapan Cinta.. @transtv_corp Produksi @md_entertainment @mdpictures_official.  Yang Akan menguras emosi dan air mata. @manojpunjabimd @mulanisanjay @sitihengkylovers @hengkykurniawanvers @hengkykurniawan.lovers @hengkykurniawanloverss @hengkykurniawan_lovers @sibadhengky @hengkykurniawan96