Wijdan 🌌🌠🌟

Wijdan 🌌🌠🌟 Follow

☀Single fighter
☀Blogger
☀Writer
🇮🇩
Me with @rekreasihati and @mydishlicious
Owner of @nasyathofficial

http://www.idhan86.com/2015/03/nerbitin-buku.html?m=0

1,117 Followers  787 Follow

Share Share Share

Fahimtum? .
Besok 17 Agustus. Kamu ikut lomba apa? Aku sih, ikut lomba menaruh harapan ke dia
Baru-baru ini terjadi kelangkaan wanita bertahi lalat di pipi kanan.
Diduga, wanita yang memiliki tahi lalat di pipi kanan telah berhasil memindahkan tahi lalatnya sendiri ke dahinya
.
Udah ah, bacanya jangan seserius itu
Mending serius nikahin aku
#lah 
#clozette #hootd #hootd2018
Mulai tahun berapa kubeli dan baca buku karya @rahneputri , aku sukaaa nget, kumpulan puisi dalam buku ini, mewakili perasaanku. Sampai aku posting di SC buat musikalisasi puisinya
.
Terus aku pun baru tahu ternyata kami satu almamater di UMM dan satu jurusan di Ilmu Komunikasi. Walau kami nggak satu angkatan, tapi kami sebayaan, tahun kelahiran kami sama, 1986! .
Dan sekarang, Rahne juga aktif di dunia perbloggan. Bedanya: dia blogger hits, dan gue baru mau hits (aammiinn) .
Semoga kita bisa ketemu dalam satu event blog ya Ne
This weekend
.
With theme, kite!
.
#bujoindonesia #bulletjournal #journaling #bujo #bulletjournaling
Waah ternyata pete bisa meningkatkan kemampuan otak!
.
Studi kasus pada siswa di Twickenham sebanyak 200 siswa yang makan petai 3 kali dalam sehari terbukti mudah mengerjakan soal ujian
.
Ya kan, dari pada lo doyan micin mending pete noh lo gares bae  kagak ngapa2 sih bau, yang penting kan otak lo jalan, ye nggak?
.
Selain itu, manfaat pete banyak banget, googling gih, biar nggak jadi orang males :p
.
#hootd #fashionhijab #clozette
Jualanku nih, kalau ada yang minat bisa cek IG @nasyathofficial Ya geng! :*
Ada yang mau bros ini nggak?
.
Coba cek IG @nasyathofficial
Dear kawan, apa-apa yang kita ingini di dunia sifatnya hanya muddatan 'sebentar', buatlah hidupmu bahagia, buatlah hidupmu kaya manfaat, buatlah hidupmu dicintai oleh orang banyak
.
#muhasabah #happymonday
Komen di bawah, yg ngerasa udah sreg sama pilihan kalian. Aku kepo nih :)
Ada seorang Ustaz bilang: sebaiknya jangan pelihara kucing. Khawatir najisnya ke mana-mana
.
Ada yang bilang, melihara kucing itu hadistnya dhoif
.
Gue bodo amaatt!! Yang penting gue suka kucing ya gue pelihara dalam rumah. TITIK
.
Toh, Rasulullah pun tak melarang memelihara kucing dalam rumah
.
End
Buku ini bagus! 
Lo bisa paham politik dari sini
Tahu Yahudi, Syiah, Arab, Amerika, Wahabi dari buku ini, walaupun pembahasannya cuma kulit-kulitnya
.
Buku ini, ringan dibaca, soalnya lebih banyak bercerita ttg kudeta mekahnya
.
Buat pemula yg ingin tahu bagaimana Yahudi, Syiah, Arab, Amerika, dan Wahabi, buku ini wajib dibaca deh
.
Terus, karena bahasnya hanya sikit-sikit, setidaknya lo bisa lebih mencari tahu dan mendalami tentanf sejarah, ilmu politik, agama :)
.
Namanya juga belajar kan. Dari pada kepoin mantan, mending kepoin itu aja. Berfaedah kakak~ bacanya kayak novel kok, don't so worry ya..