The Real iMeyMey

The Real iMeyMey Follow

Indonesian singer . Actress | SANI MUSIC | CP 0817463462/081283474055 | PP / Endorsement imeybussines@gmail.com | BATAVIA CAFE | @meybi_boutique

https://youtu.be/KbF2SUR1pSg

287,045 Followers  623 Follow

Share Share Share

Balada balita jaman now !
Mungkin kalo mereka udh gede , ini agak cocok haha 
#dramaqueenzi dan Raditya
Biarlah yang lain sibuk, aku mah cekrek cekrek aja hiyaaaaakkkk . Iya kan sibuk juga aku, sibuk foto - foto , iya kan ya 🤓😋
Senyum - senyum kaya orang lagi jatuh cinta padahal mah nahan ketawa, mmhh nahan laper deh lebih tepatnya 😅😂
Bukber di tahun ke 12 ya kitaaa DF ( Dear Friendship ) family 😍😘🙏🏻
Alhamdulillah meskipun tidak kumplit tapi kita bisa bersilaturahmi lagi di bulan Ramadhan ini ya 😍
Plus nambah generasi baru terus nih DF junior hihi 
Love u kaliaaannn ❤️😘
#DFFAMILY #DEARFRIENDSHIP #BFF #OSISPAS32009
White day 🐇
Ayahandaku bertambah usia . Bertambah pula kasih sayang kami padanya, mengalir selalu doa terbaik untuknya, semoga Ayah selalu sehat, selamat di dunia dan akhiratnya, bahagia selalu hatinya, semoga kita bisa berkumpul lagi di surganya Allah SWT kelak di yaumil Akhir. Aamiin Ya Allah 🙏🏻😇😘❤️
Kamu lagi nungguin apa ?
A. Nungguin bedug 
B. Nungguin adzan maghrib 
C. Nungguin buka puasa 
D. Nungguin yang bayar utang 
E. Nungguin aku .
Jangan lupa, Apapun jawabannya minumnya teh botol mang usro yaak 😁👌🏻
Gitu sih ekspresinya kalo istrinya ngajakin selfie terus 😂
Ada ekspresi lain sih yang ngeselin selain ini, tapi kalo diposting nanti takutnya pas buka puasa kamu nyuapin aku pake sendok semen .. skopppppllrrrr 😲😂
Lagi merenungi , dulu waktu kecil pernah ngumpet2 minum aer dari teko siang2 pas bulan puasa, pas lagi haus2nya , buru2 takut ketahuan mamah sama ayah, tapi udahnya nyesel kan jadi batal, itu pas fikirannya masih segitu - gitunya , masih beranggapan kalo puasa tuh cuma nahan lapar dan haus doang . Dasar masih bocah, trus apa lagi yak kelakuan masa kecil pas bulan puasa.. eh eh kamu pernah apa ayo waktu kecil 🧐👇🏻😂
🕌Ramadan Kareem🕌
Besok kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan teman - teman semoga kita di sucikan dari segala dosa dengan saling memaafkan dan kita mulai berlomba mengejar berkah Ramadhan bersama - sama dengan hati yang suci . Ahlan Wa Sahlan Yaa Ramadhan 🙏🏻😇
❤️❤️❤️❤️
.
.
📸 @maxtonespro
Kebetulan kami sedang berada di Surabaya , semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan semoga tidak terjadi lagi hal yang menyedihkan seperti ini. Aamiin
#Islammengutukterorisme