Ingrid C. Letisia

Ingrid C. Letisia Follow

Est. 1994
Pecandu awan dan senja.
Keturunan urang minang dan wong jowo.
Soundcloud: @ingridcthrn
Bks-Ind.

1,718 Followers  171 Follow

Share Share Share

H+15. Terimakasih udah nemenin saras 008 tiup lilin hahaha. Semoga tiap ngumpul bisa formasi lengkap terus. Luv💋❤
.
.
.
#latepost #terus #gpp #lah  #nominomidelight
Coba fokus sama senyum aku aja, nggak usah fokus ke orang yg dibelakang.
.
.
.
Songong emg ngerusak keindahan foto bgt yg belakang😒😂
Terimakasih mldgenks plus pak haje. Luv❤
.
.
.
Muka pada tegang banget itu yg berdiri dibelakang, kecuali yg kedua dari kiri doang yg nyengir😂
.
#latepost #banget #gpp #lah #ah
Kita hanya akan bahagia saat kita senang menjalani semua keputusan yg kita buat. Hidup kita tidak ditentukan oleh keramaian. Kebahagiaan kita tak diputuskan oleh pikiran dan pendapat orang lain. Kitalah tuan bagi diri kita sendiri.
One step closer.
Alhamdulillah wisuda bareng2😊
Sangat manis ketika seseorang mengetahui setiap detail tentangmu. Bukan karena kamu terus-menerus mengingatkan mereka, tetapi karena mereka memperhatikan.
I scream for ice cream!!!
🍧😍😚
.
.
#dessertaddict #icecreamlovers #like4like #dessertporn
Ada sesuatu yg tak pernah berakhir meski telah terhenti.
Jajanan waktu dulu sd yg sekarang susah banget nemunya. -
-
-
#generasi90an #90s #nostalgia #jajanansd90an #90an #anak90anpastitau #udahtua
Setiap orang adalah bagian dari hidup orang lain. -Mitch Albom
Kadang, kita hanya perlu menyadari bahwa kebahagiaan bisa hadir melalui hal-hal menyakitkan.
Bahagia itu ada dimana-mana kok, cuma kitanya aja yg terlalu fokus sama patah hati.
•
•
•
#tsah