Ingrid C. Letisia

Ingrid C. Letisia Follow

Est. 1994
Pecandu awan dan senja.
Keturunan urang minang dan wong jowo.
Soundcloud: @ingridcthrn
Bks-Ind.

1,538 Followers  201 Follow

Share Share Share

My luv. My cabe-cabean. Partner bego-begoan. Partner in crime.. Partner nilep coffebreak. Partner curhat. Partner ghibah. Partner gila-gilaan.
โ€ข
โ€ข
KANGEN WOY SUMPAH!!! ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ’‹โค
Rindu. Kangen. Ah semuanya! 
Ampek duo ampek squad๐Ÿ˜ข
.
.
#424squad
08Agust2017.
Hari terakhir ketemu, konyol-konyolan, ceng-cengan, abnormal-abnormalan, semua-muanya.
Kenapa deh 'selalu' bisa deket sama lingkungan baru itu pas pengen akhir? Karna kayanya sih awal2 mah jaim-jaiman semua ya wkwkwk๐Ÿ˜†
Ketauan gilanya, ketauan konyolnya pas udah minggu-minggu terakhir. Suka kesel gitu jadi kaya bisa nyampurnya pas udah pengen akhir๐Ÿ˜“
Yah bentar lagi kayanya jadi krik krik nih grup 424tellernya hahaha๐Ÿ˜‚
.
Pokoknya mah, see you on top guys! ๐Ÿ’‹
.
#424squad #captionnyacurhat
Rindu.
โ€ข
โ€ข
#424squad #ganjil424
Belajarlah kepada senja, sebab senja tak pernah sungkan mengajarkan tentang melepas dan mengikhlaskan.
See you in Tahap 2, naq #ganjil424. Love! ๐Ÿ’‹
The last edisi lebaran๐Ÿ˜œ๐Ÿ™
'Masih' edisi lebaran๐Ÿ˜‚
Happy Ied Mubarak 1438 H.
Taqobbalallohu winna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
From PPSPPT Gundar'12 and still counting๐Ÿ˜„๐Ÿ’‹
.
Alhamdulillah, semoga bisa terus ngumpul ya Hebring-ers๐Ÿ˜œ
.
Btw, maapkan lipetan leher yg tidak mengenakan mata itu ya๐Ÿ˜‚โœŒ
Kurang satu personil mulu tiap bukber huft si Siti absen terus๐Ÿ˜ž
.
Btw, bukber yg keberapa ini deh? Hahaha udah tipish makin tipish dmpt hayati:'))
.
Btw lagi, jidat gue mengkilap amat ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Long time no see kawan seperjuangan kelas 4,5,6 SDN Kaliabang Tengah III๐Ÿ˜
Udah 11 tahun nggak ketemu rasanya kalian masih sama aja ya gilanya, baru ktemu lagi aja udah hebring bareng, rempong bareng sama ghibah bareng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Duh nggak nyangka dulu pernah ada yg sedekat nadi, skrg jadi sejauh matahari #tsah #IYKWIM ๐Ÿ˜‚
Ada yg dulu pendiem pemalu, skrg jadi gila hahaha. Bermacam2 ragam skrg lah ya๐Ÿ˜œ
Tapi bismillah, jangan sampe putus silaturahmi lagi ya gengs! Usaha buat ngumpul terus tiap bulan ((kalo bisa))๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜
.
.
.
#berawaldaribukber #setelah11tahun #dipertemukankembali #tsah #hastagmaksa