Ingrid C. Letisia

Ingrid C. Letisia Follow

Est. 1994
Pecandu awan dan senja.
Keturunan urang minang dan wong jowo.
Soundcloud: @ingridcthrn
Bks-Ind.

1,596 Followers  173 Follow

Share Share Share

Happy Ied Mubarak 1438 H.
Taqobbalallohu winna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
From PPSPPT Gundar'12 and still counting๐Ÿ˜„๐Ÿ’‹
.
Alhamdulillah, semoga bisa terus ngumpul ya Hebring-ers๐Ÿ˜œ
.
Btw, maapkan lipetan leher yg tidak mengenakan mata itu ya๐Ÿ˜‚โœŒ
Kurang satu personil mulu tiap bukber huft si Siti absen terus๐Ÿ˜ž
.
Btw, bukber yg keberapa ini deh? Hahaha udah tipish makin tipish dmpt hayati:'))
.
Btw lagi, jidat gue mengkilap amat ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Long time no see kawan seperjuangan kelas 4,5,6 SDN Kaliabang Tengah III๐Ÿ˜
Udah 11 tahun nggak ketemu rasanya kalian masih sama aja ya gilanya, baru ktemu lagi aja udah hebring bareng, rempong bareng sama ghibah bareng๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Duh nggak nyangka dulu pernah ada yg sedekat nadi, skrg jadi sejauh matahari #tsah #IYKWIM ๐Ÿ˜‚
Ada yg dulu pendiem pemalu, skrg jadi gila hahaha. Bermacam2 ragam skrg lah ya๐Ÿ˜œ
Tapi bismillah, jangan sampe putus silaturahmi lagi ya gengs! Usaha buat ngumpul terus tiap bulan ((kalo bisa))๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜
.
.
.
#berawaldaribukber #setelah11tahun #dipertemukankembali #tsah #hastagmaksa
Merendahlah sampai orang lain tak mampu merendahkanmu, dan mengalah lah sampai orang lain tak mampu mengalahkanmu.
Cara terbaik menghargai apa yg datang adalah dengan tidak membandingkannya dengan yg telah hilang.
Tunjukkan saja warna-warnimu yg sesungguhnya, tidak perlu takut. Bahkan lukisan terbaik sedunia pun mempunyai pembenci dan pengkritik.
H+15. Terimakasih udah nemenin saras 008 tiup lilin hahaha. Semoga tiap ngumpul bisa formasi lengkap terus. Luv๐Ÿ’‹โค
.
.
.
#latepost #terus #gpp #lah  #nominomidelight
Coba fokus sama senyum aku aja, nggak usah fokus ke orang yg dibelakang.
.
.
.
Songong emg ngerusak keindahan foto bgt yg belakang๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚
Terimakasih mldgenks plus pak haje. Luvโค
.
.
.
Muka pada tegang banget itu yg berdiri dibelakang, kecuali yg kedua dari kiri doang yg nyengir๐Ÿ˜‚
.
#latepost #banget #gpp #lah #ah
Kita hanya akan bahagia saat kita senang menjalani semua keputusan yg kita buat. Hidup kita tidak ditentukan oleh keramaian. Kebahagiaan kita tak diputuskan oleh pikiran dan pendapat orang lain. Kitalah tuan bagi diri kita sendiri.
One step closer.
Alhamdulillah wisuda bareng2๐Ÿ˜Š