isykasyukriya

isykasyukriya Follow

Full time mother, part time in everything else
Owner of @catocala.giftshop

http://www.pinkylova.com/

751 Followers  867 Follow

Share Share Share

Peek a boo 👼
.
.
.
.
.
.
#baby #babyboy #baby5months #cutebaby #babytayo #likeforlike #followforfollow
.
.
.
.
.
.
.
#photoshoot #popart #grunge #90sfashion #selfportait #bloggerbandung #blogger #lifestyleblogger #fashionblogger #fashion #fashioninfluencer #ootd #hijabootd #boyishlook #denimjacket #centrummillionballs #likeforlike #followforfollow
Hal yang paling kutakutkan setelah punya anak adalah takut tidak bisa berkarya lagi. Ternyata anggapanku salah. Aku masih tetap bisa berkarya meski nggak seproduktif dulu. Nggak bohong sih, capeknya luar biasa. Belum harus bagi waktu sama kerjaan rumah. Waktu yang ada pun jadi sangat terbatas. Tapi justru karena keterbatasan itu aku jadi punya dorongan lebih kuat. Aku juga jadi lebih menghargai waktu dan berpikir gimana menggunakan waktu dengan efisien. Ternyata semua itu tergantung pada niat. Kalo dipikir lagi dulu sebelum punya anak aku punya banyak waktu luang. Tapi malah lebih banyak disia-siakan. Waktu luang terkadang melenakan.

Aku nggak tau, mungkin nanti akan ada saat di mana aku harus bener-bener berhenti dulu karena anak lagi aktif-aktifnya, tapi sekarang, selagi aku masih mampu kenapa enggak? Melakukan hal yang disukai itu penting banget bagi para ibu.  Karena happy mom=happy family.
.
.
.
.
.
.
.
.
#momlife #motherhood #happiness #pasion #girlpower #quotes #photoshoot #selfportait #bloggerbandung #blogger #lifestyleblogger #fashionblogger #fashion #fashioninfluencer #ootd #hijabootd #boyishlook #centrummillionballs #likeforlike #followforfollow
With birthday girl @carmayden
#janganlupaperpanjangsim
How blessed i am to know you and to be your friend. Happy birthday my dearest friend, may the bright colors paint your life and you be happy forever.
.
.
.
.
.
.
.
#bestfriend #birthday #birthdaygift #illustration #ilustrasi #fashionillustration #fashion #art #watercolor #watercolorpainting #drawing #artwork #opencommissions #traveling #likeforlikes #followforfollow
Kadang nggak sabar pengen liat kamu cepet tumbuh besar. Tapi kadang juga nggak rela, pengennya kamu jadi bayi aja terus biar bisa dipeluk, digendong dan dicubitin. Biar ibuk bisa liat tingkah lucumu tiap hari.
#dilemaemakemak #motherlife #babyboy #tayo
.
.
.
.
.
.
.
.
#ilooknet #ilook_lotw #midiskirtstyle #midiskirt #pastellook #ootd #hijabootd #hijablook #hijabootd #32weekspregnant #fashionblogger #fashionhijab #likeforlike #followforfollow
Happy birthday my dearest friend @dessyriana Wishing all the best to you 👭🎉
.
.
.
.
.
.
#bestfriend #birthday #birthdaygift #celebration #graduation #customillustration #ilustrasicouple #couple #giftshop #kadowisuda #kadonikahan #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadounik #inspirasikado #handmade #weddinggift #art #illustration #watercolour #drawing #likeforlike #followforfollow
Selamat 5 bulan Nak
.
.
.
.
.
.
.
.
#dipatayoindrakila #babyboy #tayo5bulan #baby5months #familypotrait #happyfamily
I am slowing down but he growing so fast
.
.
.
.
.
.
.
#tayoindrakila #tayo4bulan #motherlife #family #familypotrait #happyfamily
Home is...
.
.
.
.
.
.
.
#family #happyfamily #holiday
.
.
.
.
.
.
.
#ootd #hootd #hijablook #hijabootd #pencilskirt #busui #busuifriendly #holiday #nature #lembang #kotaminilembang #fashion #fashionblogger #bloggerbandung #fashionhijab #likeforlike #followforfollow