Ayana Shahab

Ayana Shahab Follow

CP: @taprlch 081295337343 (Tata)

153,169 Followers  234 Follow

Share Share Share

📸 : @haruuuu_chan ❤️
MERCI🖤
#jkt48
#jkt48ayana
#jkt48achan 
#photobook
#jkt48merciPB
#keisuketakahara
@keisuke.takahara
🙂☺️😊
Ada yang baru nih dari motor favorit anak muda!Dengan warna dan body baru bikin makin energik dan bergaya, udah kayak anak muda zaman now banget ‘kan? Saatnya tunjukkin jiwa anak muda kamu bersama #HondaBeAT & #HondaBeATStreet  @welovehonda_id
Hari ini JKT48mengunjungi SMAN 4 Tangerang Selatan. Ternyata motor Honda BeAT disana tuh jadi motor favorit loh.. nah, tau gak teman2, Honda BeAT ada tampilan dengan design terbaru yang lebih anak muda jaman now! #NewBeAT #HondaBeAT #WeLoveHonda
terimakasih atas usahanya selama ini^^
sukses di pendidikannya ya >.<
love you devi❤️
🥰
trimakasih banyak surabaya^^
wah udah 7 tahun waktunya ayana reboost juga(?)
dulu di anggep member paling bocah, tapi skrg jadi kapten dan wakil kapten ..