Syahfira Angela N

Syahfira Angela N Follow

シャフィラ・アンジェラ・ヌルハリザ
From JKT48 Team T ❤️
・Twitter : @S_AngelJKT48
Tap Twice for Love!<3
CP : 081295337343 (Tata)

116,552 Followers  245 Follow

Share Share Share

•18 Agustus 2019•
Hari ini aku resmi mengumumkan untuk lulus dari JKT48😊 
sudah hampir 6 tahun aku disini, jujur itu bukan waktu yang sebentar... Banyak sekali pengalaman yang terjadi, dari mulai air mata duka dan bahagia sudah aku rasakan semua... Banyak sekali pelajaran yang bisa aku ambil selama aku di JKT48, aku yg dulu masih kecil dan sangat egois perlahan belajar untuk bisa lebih dewasa, bahkan lebih dewasa dari umurku seharusnya. Selama hampir 6 tahun ini banyak sekali titik dimana aku merasa ingin menyerah dan meninggalkan semuanya, tapi alasanku pada saat itu masih seperti anak kecil, aku hanya berfikir karena "capek". Sampai akhirnya waktu terus berjalan, aku yang tadinya saat masuk JKT48 masih kelas 1smp skrang sudah kuliah^^ aku rasa umur ku pun sudah mulai dewasa, aku tidak bisa selamanya berada di zona nyaman.. Dan zona nyaman ku adalah JKT48, banyak sekali hal yang ingin aku coba di luar sana.. Dan mimpi yang masih belum bisa aku raih, aku ingin meraihnya! Tapi ini bukan akhir dari karir aku, malah ini adalah awal dan pengalaman lain yang baru. Terimakasih untuk semua dukungan yang telah kalian berikan, sampai hari kelulusan aku akhir bulan November nanti aku tetap member JKT48. Mohon bantuannya selalu untuk aku dan JKT48😊♥️
.
.
.
-tons of love, Angel.
#thankyou #jkt48 #angel
Kenalin.
Syahfira (suka makan) Angela. 
Hobby : makan dan bermain game
Zodiak : sagitarius
Cita-cita : bisa minum kopi
Motto hidup : "Dapetin kamu, aku berhenti begadang." #jkt48 #angel
Terimakasih Jogja !!! ♥️ seruu sekalii Valkyrie48 fun match melawan Team E-sport PT KAI 😍👍 tadi ada 3 pertandingan, jujur aku deg2an sekaliii:( badan nya kaya panas lemes bgt.. AHHAHA😂 btw tadi aku pakai hero kesukaan aku Angela👼💕 .
.
.
cobaaa comment dong hero kesukaan kalian apaa😋👇 atau boleh kasih masukan juga buat Valkyrie48😉
 #kaiesportexhibition #jogja #angel
Apa bedanya kamu sama jaringan hp?

Kalo jaringan hp 4G, kalo kamu for me.. Salam dr aku si muka bulet tp kurus🍩😉
#malming #gakemanamana #angel
I just want to say Thankyou for todayy!!!🖤🖤 It's amaizing how I automatically smile when I talk to youu😉😂 I hope your day is wonderful and full of happiness... #handshakeevent #jkt48 #angel #sundaynight 🎶🎵
Terimakasih Handshake di Bandung, Tasikmalaya, dan Purwokerto... Semuanya seru rame dan berkesan!!😘 soo muchh love and im so blessed!!🖤
semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan ya.. Jangan lupain aku okayy~ 🤗
Hatur Nuhun💕
Matur Suwun💕
Nah skrng coba komen dibawah kira2 kota apalagi yang wajib banget kita datengin nih😉👇
.
.
.
.
#love #angel #jkt48 ❣
Bandung Hatur Nuhun🙏
Semalem aku menginap di @pophotels ❤️❤️ nyaman bgt, jadi susah buat ninggalin kan(?)😂 aduhh memang sesuatu yg bikin nyaman tuh bahaya ya🥺👌
.
.
.

#haturnuhun #bandung #angel 💕
Kalau kamu cari yang jago masak aku mundur..
Kalau kamu cari yang suka membantu nenek menyeberang jalan aku mundur..
Pokoknya kalo kamu cari, aku mundur....... 🤪
.
.
.
.
.
.
#HappySunday #SundayFunday #Cheers #Rainbow #Angel 💕🌈
Ban Angela (Support) 😡
.
.
.
.
#angela #jkt48 🙂
Ku punya firasat tuk bisa saling mencinta, denganmu~🎵🎶
.
.
.

Tebak lagu!! lagu apa ayoo??😁👇
Yang bener aku peluk, boongin.
#jkt48 #angel
Hilang ruang untuk cinta yang lain.
.
.
.
.
#jatimpark2 #sweetescape #byeholidays❣
• Lebaran day 2 •
How's your day?☺️☺️
#IdulFitri #IedMubarak 💝