Shania Gracia

Shania Gracia Follow

Only by His Grace☝
#upGRAde ! 💜

126,975 Followers  300 Follow

Share Share Share

Terimakasih Jogjaa! Sekarang sudah pulang kembali ke Jakarta~ 
Semoga kapan2 bisa ke Jogja lagi ya!
.
Selama perjalanan Jakarta-Jogja, Jogja-Jakarta naik kereta seru dan nyaman banget! Makan, tidur, ngobrol, sampai gak kerasa udah 8 jam di kereta😆

Kalau kalian gimana? Cerita juga dong pengalaman kalian naik keretaa👇👇
.
Terimakasih PT Kereta Api Indonesia @keretaapikita @kai121_ ! 🖤
#JKT48onTrain
Smile and your day will be upgraded,
Dream and your life will be fulfilled!💜
.
.
.
.
#upGRAde #graciajkt48 #shaniagracia
A girl's most dangerous weapon is her eyes,
but a girl's most important weapon is her heart.
.
[swipe⬅️⬅️]
.

#Qotd #sunday #shaniagracia #graciajkt48
Terimakasih PT KAI telah mengundang JKT48 ke KAI Expo 2018!
.
Ayo naik kereta! Aku pengen banget naik kereta karena kalau mau kemana-mana asik, dan bebas dari kemacetan!
.
Coba dong share pengalaman kalian juga pas lagi naik kereta👇👇
.
#kaiexpo2018 #ayonaikkereta @keretaapikita @kai121_
Fight the fence, go through the boundaries.
.
.
.
.
.
#Qotd #Saturday #shaniagracia #graciajkt48
Worrying doesn’t change anything but trusting in God changes everything. 🖤
.
.
.
.
.
#Qotd #Friday #TGIF #shaniagracia #graciajkt48
Aku sama ka Yona hobi banget kalo soal foto2, selfie bareng captain @jkt48yona sambil minum teh kotak ini lucu banget kan? Apalagi teh kotak rasa lemon yang nyegerin banget, cobain deh! Dan, Teh Kotak juga bakal ada di JKT48 Circus Duta Mall Banjarmasin hari Sabtu besok loh! Member juga bakal main ke boothnya Teh Kotak nanti, jadi sampai jumpa disana!😍
.
Jangan lupa selfie juga ya pas lagi minum teh kotak😝
@idtehkotak #Kesempurnaanrasa
Autumn leaves reminds us that time flows and never wait for us🍁🍂
.
.
.
.
#autumn #japan #shaniagracia #graciajkt48
Hot chocolate on a cold day.☕️❄️
.
.
.
#hot #chocolate #tuesday #japan #shaniagracia #graciajkt48
Mööd
.
.
#photography #japan
Season is changing. Let's get some warmth.
.
.
.
#shaniagracia #graciajkt48 #sunday
Sometimes what you are looking for comes when you’re not looking at all. 👀
.
.
.
#Qotd #saturday #shaniagracia #graciajkt48