Lidya M. Djuhandar

Lidya M. Djuhandar Follow

Little miss happy go lucky ๐Ÿ€

86,970 Followers  308 Follow

Share Share Share

โ™ก
kenapa ya pas bikin caption ini ngeblank gak bisa mikir apa apa, padahal semalem mikir banyak ttg hari ini. gak nyangka, dulu pas masih kecil kepengen buruburu kuliah, dan sekarang udah lulus, perasaan campur aduk, senang, lega, sedih, takut, semuanya. tapi untuk hari ini aku mau bersyukur, bersyukur untuk semua pelajaran dan pengalamannya, bersyukur juga untuk orang-orang yang selalu ada untuk aku. semoga kedepannya bisa lebih sukses dari yang sekarang, happy graduation, Lidya Maulida Djuhandar, S.Ikom! ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“
.
.
Makeup by @neny_mulyani ๐Ÿ’„
Hairdo by @endahsns ๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ
happy birthday Ibu, satu satu nya teman cewek dirumah. sampai umur segini pun masih suka berantem kalau lagi sama sama sensi, rasanya kayak sama kakak cewek. semoga sehat selalu buat ibu Lys, panjang umur dan bahagia selalu โค๏ธ
๐Ÿ–ค @blackpinkofficial ๐Ÿ’–
muahahahaha
๐Ÿ‚ dried flowers ๐Ÿ‚
๐ŸŒธ
happy happy halloween ๐ŸŽƒ๐Ÿ‘ป
โ€œJika ku menoleh ku bersyukur kan adanya hari iniโ€
๐ŸŽต To be continued
๐Ÿ“ธ Credits to owner
selesai sudah perjalanan aku di JKT48, untuk 6 tahun ini aku ingin berterimakasih banyak untuk semua orang yang membantuku meraih impian ku dan menjadi semangatku untuk terus berjuang dalam waktu yang cukup lama.
.
disini aku mendapatkan banyak pelajaran dan juga cinta dari banyak orang, kasih sayang yang mendorong aku berubah menjadi lebih baik, entah dalam bentuk yang baik maupun buruk, semuanya menjadi pembelajaran yang berharga untuk aku
.
seperti yang aku bilang kemarin, aku tidak akan menyesali keputusanku dalam bergabung di keluarga yang besar dan hangat ini, perjalananku di JKT48 adalah hal yang membuat kehidupan mudaku lebih bermakna.
.
untuk keluarga JKT48 baik fans member dan juga staff, aku ingin berterimakasih sekali lagi karena sudah menerima aku dengan segala keburukan aku, segala ke moody-an ku mulai dari perasaan yang mudah berubah semudah memencet tombol on off... dan juga badan yang mudah melebar dan menyusut bagai balon tiup, dan juga berbagai kebangoran aku saat masih belia... ya skrg jg masi dah kayanya.. dikit? tp ttp sayang kan? wkwkwkwkwk. sayang kalian bangeeeet.
.
terimakasih sudah membuat cerita bersama aku di JKT48, kedepannya, sama sama berjuang meraih mimpi ya! sampai bertemu di jalan yang lain
.
Lidya Maulida Djuhandar
H-4 โ˜บ๏ธ
Sebelum latihan biasanya aku sama Anin harus siapin minuman manis supaya semangat! Nah teh kotak rasa lemon ini nyegerin banget! Dan, di Circus Banjarmasin besok, bakalan ada Teh Kotak nih buat menyegarkan suasana!
.
Bakal ada keseruan juga bersama member di booth Teh Kotak besok, jadi jangan sampai ketinggalan ya!
.
@idtehkotak #KesempurnaanRasa ๐Ÿ’›