Melati Putri

Melati Putri Follow

CP : tata 081295337343 @taprlch

https://www.youtube.com/channel/UCHGJJAeuySF5Vai6DXFkOBQ?view_as=subscriber

66,763 Followers  423 Follow

Share Share Share

aku tanpamu, butiran debu...
Aku udah siap ayukk jalan...
’Kalo bintang yang kecil aja keliatan, aku mau deh jadi bintang biar bisa kamu lihat’
Kalo ada yang berani jahatin kamu bilang aku ya, aku akan maju paling depan untuk hajar tuh orang😂 azekkk😂gayaa betull😂
Jangan tinggalin aku yaa?
“Bahagiaku sederhana, gak liat kamu sama dia berduaan depan aku”. . .
Ea ea ea
“Aku sayang kalian, kalian sayang aku gakk?”
Sampai ketemu temen-temen Bandung, aku sudah siapp bertemu kaliann, ayoo kita buat hari ini menjadi menyenangkannn🤩🤩
Sedihhh pakee bangettt😭😭😭 gak ngertii lagii sama kapten ini, kak ayana gak bilang sama sekali kalo mau ngumumin graduation😭 dadakan banget kayak tahu bulett😑 sayang banget sama kaptenn, sayang pake abiss aku, biarpun aku sering di marahin, gara2 suka lemot atau suka buat onar tapi aku bener2 tetep sayang, marahin aku teruss dehh, biar tetep di jkt(?) bisa gakk sihh(?)🤔enggak yaa, yaudahh dehhh gapapa aku ikhlas, aku yakin ini jalan terbaikk yang kk pilihh, buat para pendukung setia kak ayanaa, aku hanya bisa bilang semangatttt semua, jangan bersedih2 yaaaa💛💛💛
‘’Dupan:duduk dirumah ipan🤨’’
I can show u the world🎼
Awalnya candid;trus engeh ada yang moto;baru pose. Sip