Rona Ariesta Anggreani

Rona Ariesta Anggreani Follow

πŸ’™Team K3πŸ’›
πŸ’ŸSinging | Dancing
Performing Arts student
☠I'm a lady rocker
RONA RONA RONA RONA?! AYEN!
Twitter: @Ayen_JKT48

http://www.jkt48.com/

49,105 Followers  279 Follow

Share Share Share

πŸ“Έ: @jkt48manda .
.
Pengen main ke kampung Bolang lagiiiii πŸ˜©πŸ˜†πŸ˜©πŸ˜†
Aku lupa rumah kecil ini namanya apa....
.
.
kayaknya namanya Leuit itu deh..πŸ˜…πŸ€”
Field trip to "Kampung Bolang" di Subang πŸ˜†πŸ‘
.
.
Maap sandalnya ga matching banget ama baju, karna abis itu mau main2 permainan tradisional jadinya aku ganti sandal πŸ˜… si Manda gabawa sandal 😏😁
β€οΈπŸ’™β€οΈπŸ’™β€οΈπŸ’™πŸ’‹πŸ‘§πŸ»
#harleyquinn #harleyquinncostume #harleyquinncosplay
So proud of her πŸ˜† semoga tahun depan bisa pake baju gitu juga dengan bangga πŸ™
Oriental Harley Quinn with her oriental child too πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
Oriental Harley Quinn πŸ˜†πŸ˜…
Btw ini celana dikasih choreographer aku, karna kegedean, dari pada ga dipake, jadinya aku rombak jadi celana begini wkwk πŸ˜†πŸ˜‚ sadis yah ngerobek2nya πŸ˜…πŸ˜…
#harleyquinn #harleyquinncosplay #harleyquinncostume
JeansπŸ˜β€οΈπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ
Kuning kuning papoyyy 🍌🍌🍌
Don't change so people will like you.. Be yourself and the right people will love the real you.. πŸ“Έ by: @jkt48shafa
Ajarin neng main gitar dong bang.. 🀣🀣
Catch the light πŸŒžβ˜€οΈβœ¨
πŸ“Έ by: @jkt48shafa