Fransisca Saraswati

Fransisca Saraswati Follow

I am His. Mark 5:36๐Ÿ’Ž
singing is my soul๐ŸŽค
Pemilihan member single ke-17 JKT48, check my bio๐Ÿ‘‡
ayo #KEPUNCAK ๐ŸŒ„

https://youtu.be/8HkyMiORzwY

46,482 Followers  252 Follow

Share Share Share

Selamat jalan Jiro-san.. selamat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan. Jiro-san, aku titip salam untuk Bapak ya๐Ÿ˜Š
Selama 3 tahun aku di JKT48, aku kenal Jiro-san sebagai sosok 'Ayah' bagi kami semua.. sosok yang berwibawa, sosok yang membuat kami semakin bersemangat dalam setiap hal yang kami lakukan, mungkin aku memang tidak dekat dengan Jiro-san, mungkin aku jarang ngobrol sama Jiro-san.. tapi aku yakin Jiro-san sayang banget sama kami dan mau kami lebih maju dan besar lagi. Jiro-san, jangan lupakan kami ya, kami pasti berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi Jiro-san dan mimpi kami! Kami janji buat Jiro-san bangga sama kami! Dukung dan lihat kami dari sana ya.. Terimakasih banyak atas semuanya, Jiro-san.. semoga Jiro-san lebih bahagia sekarang.. kami cinta Jiro-sanโค
๐Ÿ’Ÿ
Selamat hari Minggu! hayoo jangan lupa ke Gereja bagi yg melaksanakan ya. God bless you๐Ÿ’–
selamat malam semuanya. hehee aku bersyukur bisa disebutkan namanya di hasil pemilihan member single ke-17 tahap pertama di nomer 19๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ biasanya gakpernah disebut hehe
aku tau ini masih tahap awal dan masih panjang banget supaya bisa sampai #KEPUNCAK. aku harap kalian jangan nyerah utk berusaha, karna di dunia ini nggak ada yang mustahil! kita pasti bisa berubah! aku sendiri pengen banget ngerasain masuk sosenkyo. semoga Tuhan kasih yang terbaik sesuai usaha kita ya! semoga aku bisa dapat kesempatan itu๐Ÿ˜Š

mohon bantuannya untuk aku๐Ÿ™๐Ÿ’ช
He has made everything beautiful in it's time๐Ÿ˜Š โ€ข Ecclesiastes 3:11 โ€ข
hmmm kapan ya bisa #KEPUNCAK ๐ŸŒ„pengen deh...๐Ÿ’ญ
anak ibu๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž
dikasih kue ultah dari temen yang sebulan nggak masuk sekolah. udah mau hancur lebur gini kue nya๐Ÿ˜‚ tapi gapapa yg penting lucu ada jeonghan nya. makasih, @kittenchilla ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’–
So Longโ„โ˜ƒ๐Ÿ—ป๐ŸŒธ
"...and the dreams that you dare to dream, really do come true๐Ÿ™‚" โ€ข
Somewhere over the rainbow๐ŸŒˆโ›… (cover)
โ€ข
#nightlullaby for you๐Ÿ’–
#KEPUNCAK ๐ŸŒ„
#HappyVirusProject kembali lagi!

@jaz_hayat - Dari Mata ๐Ÿ‘€ (dengerin pake headset lebihbaik)
 semoga suka ya! #SisCover #Indomusikgram #vokalplus @indomusikgram @vokalplus โคโค cie.. siapa nih disini yang pernah jatuh cinta karna tatapan mata? uuwww๐Ÿ˜