Jogja Scrummy

Jogja Scrummy Follow

Dapatkan 3 Pcs BANANA BANONO dengan harga 100K ❤️
0811-259-5050

http://www.jogjascrummy.com/

99,755 Followers  23 Follow

Share Share Share

Produk-produk UMKM lokal dari Solo dan sekitarnya banyak banget tersedia di Solovely, Gengs. Ekstrak teh ini salah satunya.

Nah, buat yang mau memulai hidup sehat atau mau bawa oleh-oleh yang beda dari Solo, yang satu ini wajib banget dibawa pulang.
"Duuuhhh enak banget! Nyesel cuma beli satu ☹️"
"Cokelatnya nggak pelit. Beda banget sama cake-cake lain"
"I love you, Jogja Scrummy.... Suka banget sama pelayanannya dan Scrummy Cokelatnya"

Alhamdulillah mimin banyak banget nerima DM yang isinya positif kayak gini, Scrummia! Bukti kalau Jogja Scrummy memang selalu memberikan yang terbaik dan nggak mengecewakan.

Kamu bisa buktiin sendiri, lho... Mampir aja ke outlet Jogja Scrummy dan dapatkan Scrummy Chocolate. Mau diborong sampe abis juga boleh banget lho 😍
Yang di luar kota aja pengen banget Jogja Scrummy ada layanan delivery. Masa kamu yang udah di Jogja ngga beli oleh-oleh di Jogja Scrummy? 😁

Buat yang beli banyak, disediain box juga lho.... Aman dari goncangan dan gak bakalan rusak buat dibawa bepergian jauh.

So, yuk cek google maps kamu, outlet Jogja Scrummy mana yang paling dekat dan gampang buat dikunjungi 😉
Di Kaliurang ada wisata yang murah dan menarik nih, Scrummia! Tlogo Putri namanya.

Di sini nggak cuma bisa bermain beberapa wahana air seperti kano dan sepeda air. Tapi kita juga bisa menyaksikan berbagai pagelaran seni yang digelar GRATIS setiap minggunya.  Mau kulineran juga bisa banget di warung-warung yang ada di sekitar embung Tlogo Putri ini.

Dan lokasinya ngga terlalu jauh. Cuma butuh 30 menit berkendara kok ke tempat ini kalau kamu dari pusat Kota Jogja.
Jaman sekarang ayam geprek udah jadi makanan andalan dimana-mana ya, Scrummia.

Tapi tau ngga kalau ternyata ayam geprek pertama kali adanya di Jogjakarta! Bahkan ayam goreng crispy yang diulek bersamaan dengan sambalnya ini sudah ada di jogja sejak 16 tahun lalu lho.

Dari sekian banyak yang jualan ayam geprek di seluruh Jogja, mana nih Scrummia yang enaknya paling mantep?
Geoforest Watu Payung, Scrummia! Ada yang udah pernah ke sini?

Dulu Watu Payung adalah hutan kayu jati yang sekarang dijadikan lokasi wisata. Dikasih nama watu payung karena di sini ada sebuah batu yang ukurannya cukup besar berbentuk menyerupai payung.

Kalau mau ke sini, pastikan kendaraan dan kesehatanmu sama-sama prima ya, Scrummia. Dan jangan lupa gunakan pakaian berwarna cerah supaya hasil fotomu makin kece 😉
Ada 4 varian rasa dari Banana Banono, produk baru Jogja Scrummy yang bisa kamu nikmati, Scrummia!

Ada cokelat kacang, cokelat keju, kacang mentega, dan karamel asin. Nah 4 topping itu bener-bener nyatu banget sama cake pisangnya yang lembut.

Harganya juga terjangkau. Nggak bakal nyesel deh, malah jadi pengen terus 🙈
Jangan tinggalin Jogjakarta dulu sebelum mampir ke Jogja Scrummy! Karena jalan-jalan nggak akan lengkap tanpa oleh-oleh.

Yuk, mampir ke outlet Jogja Scrummy terdekat sekarang. Buat yang udah mampir, terima kasih yaScrummia dan hati-hati dalam perjalanan. Sampai jumpa lagi di Jogjakarta ❤️
Di Jogja semuaaanya juara! Kuliner, wisata, budaya, keramahan penduduknya, cuacanya, sampai oleh-olehnya nomor wahid!

Ngga heran deh banyak yang bilang kalau separuh hatinya tertinggal di Jogja 😉

Eitsss kalau ke Jogja jangan lupa oleh-olehnya Jogja Scrummy, ya.... Scrummy srikaya nih, salah satu yang paaaling diminati. Pengen nyoba juga kan?
Scrummia yang doyan banget sama mangga mana nih?

Jogja Scrummy punya varian Scrummy Mango nih, yang bisa kamu nikmati bersama orang-orang tersayang!

Yuk, yang lagi di Jogja, mampir dulu ke outlet Jogja Scrummy untuk mendapatkan Scrummy Mango. Mau varian lain atau produk UMKM khas Jogjakarta juga ada, lho 😉
Hai Scrummia.... Udah tau atau pernah nyobain semar mendem? Yang belum tau, semar mendem ini cemilan khas masyarakat Jawa yang juga bisa kamu dapatkan di Jogjakarta, ya.

Nah bentuknya memang mirip banget sama lemper, Scrummia, tapi nggak dibungkus dengan daun melainkan dengan telur dadar tipis dan lembut.

Enak banget deh jadi cemilan sore-sore gini 😉
Berani coba wisata extream ini Scrummia?
Harus berani ya 😂
.
Dan ini adalah salah satu wisata favorit jika berwisata bersama keluarga
Lava Tour Merapi bisa kalian jumpai di kaliurang Yogyakarta
.
Weekend ini harus kesana dong 😀
Yuk tag keluarga dan temen - temen kalian!