Ketawatakutdosa[dot]com

Ketawatakutdosa[dot]com Follow

Tag @ketawatakutdosa Foto, Video, Meme lucu original kamu jika mau direpost disini
-
See more on facebook.com/ketawatakutdosa

http://twitter.com/ketawatakutdosa

24,584 Followers  308 Follow

Share Share Share

Ternyata ini wajah oknum pemungut pungli #pungli #kpk #korupsi #viral #videoviral #parah #memalukan #sebarkan #ketawatakutdosa
Mobil putih ini ya yang main petasan saat nobar debat capres?  #debatcapres #parkirtimursenayan #debatpintarjokowi #prabowomenangdebat #ledakan #viral #videoviral #debatpilpres2019
Waduh si bapak kalo marah ngeri, muka satpol pp diobok2 #viral #videoviral #satpolpp #caleg #surabaya #pemiludamai #spanduk #tercyduk #ketawatakutdosa
Viral lagi, gak terima ditilang polisi, pengendara ancam bakar motor #viral #videoviral #ngakak #ditilang #polisi #tercyduk #koplak #lucu #ketawatakutdosa
Ini siapa sih parkir motor sembarangan di tangga masjid?  Dirusak deh sama warga #viral #videoviral #masjid #parkirmotor #kebangetan #parah #tercyduk #ngawur #ketawatakutdosa
Setelah generasi micin, kini muncul generasi sabun #ngakak #parah #viral #sabun #nyemil #videoviral #milenial #tercyduk #ketawatakutdosa
Geser untuk lihat video lainnya.. Dandanannya keren tapi kok MALING #maling #videoviral #viral #tercyduk #ngakak #parah #malu #ketawatakutdosa
Geser untuk liat foto berikutnya.. Emang kayaknya suka dandan hot sih #model #atm #viral #fotoviral #ngakak #tercyduk #braless #seksi #hothothot #ketawatakutdosa
Orang masak babi malah dibilang anjing 🐶 #ngakak #videoviral #viral #masakbabi #protes #marah #kocak #tercyduk #ketawatakutdosa
Jangan sedih kalo valentine tahun ini loe sendirian, karena bisa aja valentine tahun depan loe wafat #valentine #jomblo #baper #sedih #sendirian #memelucu #humor #gambarlucu #ketawatakutdosa
Bangsat kamu, monyet kamu.. Hati-hati viral ya pak #viral #videoviral #ngamuk #jalanan #tabrak #tercyduk #ngakak #kocak #ketawatakutdosa
Ini bocah digigit lintah atau anjing?  #videolucu #lucu #viral #kasihan #ngakak #mewek #bocah #ketawatakutdosa #kocak