ochilovers and wilikeit Bwi

ochilovers and wilikeit Bwi Follow

My idola :@ochi24 and @natashawilona12 sllu suport dkng mendoakan yg terbaik buat 2 kesynganđź’•thanks ya guys yg udh follow and like

11,783 Followers  7,500 Follow

Share Share Share

Lebih baik pnya shbt sedikit yg penting nyaman baik saling suport dukung deket d hati g menusuk jaht dr belakang  pnya shbt  banyk g nyaman g baik menusuk shbtnya dr blkng jht percuma sajo ya gak guys #sahabatsejati #ochirosdiana #natashawilona #dindahauw #gledys #nadien #felly smg persahabatan kalian sllu d lindungi  sm tuhan awet trus ya
Yg gue tandai tanda hitam 2 idola gue kesayangan kuh n kesyngan #wilikeit #ochilovers
Smg anak sekolahan sukses episode nya lama n cepet tayang ea @natashawilona12
Ku hidup karna anugrahmu  tiada satu pun dapat ku banggakan  semua karena cintamu  ini hidupku pimpin jalanku kasihmu mengubah hidupku  kau memilihku slamatkn  hidupku  semua karena cintamu ini hidupku pimpin jalanku  YESUS pegang erat tanganku ku tak dapat hidup di luar kasih mu BAPA jangan tinggalkn aku ENGKAU alasan slama ku hidup  PS : tuhan sllu ada d dekat mu inces tuhan sllu menjaga mu dmn pun sllu km berada tuhan tak pernah tinggalkn kita inces ku @natashawilona12
Inces my @ochi24 ratu kocak abizzz
Inces @natashawilona12
Antik e idola kesayangan cp ea ???? Kesayangan akuh lah đź’•idola nya cp lg ea komen guys
Klu d lihat2 lbh cerah keluarga mn seneng nya bapernya bhgia nya yg mn guys keluarga atuk abu vs keluarga ferdy keket  yg mn guys suara nya  bg saya keluarga atuk abu jd kgn nih
Menurut kalian lbh pantes mana om @sigithardadi jadi seorang ayah  A bella papi ferdy atau B  pitaloka ayah abu  bg ku lbh cck jd atuk abu g lebay g sombong g jahat dll klu om sigit jd papi nya bella terlalu alay  smg om sigit jd ayah nya ochi lg ya d sinet baru amin
Reuni ciwi2 pendekar kumayan #pitaloka #karina #farah #ratna #nina #pina #lagikambuh #penyakitmalarindu #7mh
Couple sinetron mana yg menurut kalian bikin baper g bsa untuk move on n menyentuh hati kalian ???? PS: ayo guys follow ig @segala_artis  thanks  jgn cuma d like doang guys komen dong
Pasangn kekasih yg mn yg kalian suka  n yg paling romantis mesrah #sekedarhiburansaja