Kukuh

Kukuh Follow

東京大学2019年・大学院法学政治学研究科

http://napakinapaki.blogspot.com/

803 Followers  584 Follow

Share Share Share

Kenal sama sosok satu ini sejak SMP kalo gak salah. Sejak si Ayah mulai bawa 'oleh2' majalah2 bekas ibu kota yang numpuk dikantor. Karena bekas jadi nggak selalu update, edisi April baru dibawa ke rumah kalo udah Mei. Dari majalah2 bekas itulah kenal beliau lewat Indonesia Mengajarnya. Ada yang bilang doski alirannya ini itu,  islam ini islam itu. Gue sih bodo amat, doski yang justru paling konkret turun tangan pake caranya sendiri. 
Yaps selamat om @aniesbaswedan jadi gubernur di tempat babe  dan orang sekampung gue menggantungkan hidup. Orang-orang betawi yang minggir ke luar Jakarta karena ketinggalan sama pendatang, kami berharap banyak. 
#doubleexposure #SalamBersama #OkeOce #AniesSandi
Berubah

Setiap orang berubah, suka tidak suka. Kenapa dan bagaimana berubah menjadi penting. Sebuah tulisan iseng dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.
.
.
"..secara naluriah, kita didesain untuk dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ada, untuk tetap hidup."
Read more at my blog, link on bio.. #berubah #henshin #kotarominami #blogger
Mencerdaskan Bangsa dengan Hoax

Ketidaktahuan seseorang akan sesuatu cenderung mendorong orang tersebut untuk percaya apapun yang memberikan informasi baru tentang sesuatu tersebut. Nggak ngerti ya? Sama gue juga.

read more at my blog, link on bio.

#hoax #hoaxcuiiiih
2017, tentang cinta dan pengharapan.

foto nyolong dari @rzadipratama 
#graduate #2017 #resolutions
Penduduk lokal.
*insert wise caption that unrelated with the picture here*
Bukan di Edensor.
The cawu still haraneut
#SalamBersama #malang #hujan
Mie Sedap. Bukan Indomie.
Take my hand, take my whole life too. Cause I can't help falling in love with you.
“AHOK! AHOK YANG LIAR!”
.
Setiap petak tanah adalah adalah kehidupan dan perjuangan. Jakarta Unfair Full movie by @watchdoc_insta Tonton di youtu.be/wCjbxuXv92U (klik link di bio)
.
“Saya nggak ngerti, kenapa mereka yang sudah janji nggak akan menggusur kita, sekarang malah bilang kita liar. Liar, siapa yang liar? Kita warga punya KTP. Saya sudah tiga generasi di Bukit Duri, masih dibilang liar sebagai alasan menggusur. Kita sudah gugat ke pengadilan, gugatan kita diterima, tapi kemudian turun Surat Peringatan 1, Surat Peringatan 2 turun, ini apa, siapa yang liar?” ujar Suyanti.
.
.
Warga langsung menyahut, “AHOK! AHOK YANG LIAR!”
.
https://tirto.id/jakarta-unfair-mengenang-bukit-duri-di-atas-puing-puing-bZg1

#jakarta #unfair #tangkapahok