FAST Training Center

FAST Training Center Follow

Yuk Hijrah Bareng dengan program FAST Hijrah Concept
WA Admin : 08.7777.888.470
👇👇👇👇👇

http://www.ngefast.id/daftar

26,312 Followers  55 Follow

Share Share Share

NGAJI ITU MENYEGARKAN!

Ramadhan boleh berakhir, dengan kesedihan akibat amalan yang tak termaksimalkan

Ini saatnya kita buktikan, Ramadhan tahun depan, kita harus lebih matang!

Belajar dari sekarang, karena ngaji itu bukan hanya mencerdaskan dan memuliakan, namun juga MENYEGARKAN! "Ya Allah! Bismillah tahun ini angkatlah derajat ku dengan ilmu"

KELAS EKSEKUTIF #YUKNGAJI

Asyiknya belajar Islam dari dasar, dengan tampilan full multimedia yang menyegarkan, modul interaktif yang mencerdaskan, dan aplikasi habits yang menyenangkan! 🤩

Ayo, syukuri waktu, harta, dan jiwamu dengan memperdalam Islam. Investasi masa depan! Sehat dunia akhirat! 😎

KUOTA TERBATAS

Info lengkap bisa lihat: www.ngefast.id/daftar
Atau cek di highlight ya~

Tanya tanya bisa ke 08 7777 888 470

Presented by @yukngajiid
Powered by @ngefast

Open Class:
@yukngajipalembang
@yukngajibogor
@yukngajibali.id

Waiting List:
@yukngajilombok
@yukngajimlg
@yukngajibintaro
@yukngajijogja
@yukngajisolo
@yukngaji_bandungkota

Coming soon:
@yukngajipalu
@anakmesjid.id

#2018SehatDuniaAkhirat
#SegarnyaNgaji
#YukNgaji Yuk #ngeFAST 
#KEY2018
SAHABAT SEJATI

Ketika cinta dan benci hanya bersandar pada ALLAH saja
Betapa agung tali persaudaraan yang terjalin karena ikatan iman yang sama
.
Seindah dan sehangat sambutan kaum Ansar terhadap kaum Muhajirin yang telah Rasulullah persaudarakan
Seharu  tawaran Saad bin Rabi kepada Abdurahman bin Auf  diwaktu hijrah ke Madinah, harta bahkan istrinya tak sungkan dia ceraikan
.
Beruntunglah baginya  yang bersahabat karena ALLAH
Mendahulukan kebaikan sahabatnya di atas kepentingannya
Tak menyimpan iri dan dengki sedikitpun terhadap pencapainan sukses sahabatnya
Rela berkorban terbaik untuk sahabatnya
Karena begitulah selayaknya sahabat sejati dimata ALLAH
.
ALLAHU RABBI,  jadikan kami mengikuti  mereka dan jadikan kami orang-orang yang mencintai mereka karena Mu
.
"Tidak sempurna iman salah seorang dari kalian sampai dia mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri." (HR. Al-Bukhari, Muslim, An-Nasa'i, At-Tirmidzi, Ibnu Majah) .
.
📝 @iscaf_ .
✂ @trikanurhida .
🎨 @superenigma02 .
.

#YukNgaji
#YukNgajiJogja
Yuk #ngeFAST 
#IslamRahmatanLilAlamin 
#MakeIslamGreatAgain 
#BringBackIslam - #regrann
HANGOUT!
.
.
Keseruan Hang Out Perdana
Episode 0 Kelas KEY Bintaro Jaksel  Angkatan 1  ini ternyata masiiih teruus berlanjut looh....😍❤
.
.
Seru2 semuanyaaa...ada yang rujakan bareng, berenang bareng, mamam gelato bareng2, ngupi2 manis, piknik ala2 ditaman dan ada yg maen badminton bareng looh...asyiiik ya..
apalagi bareng2 sama #temanhijrah & #sahabattaat, semua yg dilakuin jadi bertambah manfaat karena terselip perkenalan, saling sharing kisah hijrah, berbagi ayat & saling support satu sama lain...😍❤💪🏻
.
.
Siap ngaji, siap hijrah!
.
.
@yukngajiid 
@yukngajibintaro 
@yukngajijaksel
.
.
#yukngajiid
#yukngajibintaro
#yukngajijaksel
#hangoutFast
#ngefast
#yukngaji
#yukhijrah
#temanhijrah
#sahabattaat
Regrann from @yukngajiid -  JIKA ISLAM TAK PERNAH ADA
.
@yukngajijogja
.

Teknologi disangkutpautkan ke Islam, 
Peradaban disangkutpautkan ke Islam, 
Bahkan pelajaran sekolah aja disangkutpautkan ke Islam
Dasar tu orang, baru hijrah kerjaannya nyangkut-nyangkutin semua sama Islam
.

Sering dengar komentar ginian?
.
Oke! Yuk coba berpikir terbalik
Kalau emang Islam itu "mengganggu", gimana ya jika ada kondisi dimana Islam itu tak pernah ada?
.
Hmm menarik buat disimak, jangan takut dikatain durhaka
Kita punya akal dan punya hak berpikir untuk tahu kenyataannya

Yuk gabung di mari :
.
.
📆 Rabu, 25 April 2018
🕢 19.30 WIB - selesai
👨 Weemar Aditya @weemaraditya (founder @ngefast & trainer #Yukngaji)
🏡 Pendopo pesantren At Tasnim, Rumah Warna
Jl Ring Road Utara, Depok, Sleman, Yogyakarta
.
📌 Daftar di bit.ly/yukkapanngajii (cek link bio @yukngajijogja)
.
💰Free untuk UMUM ( Ikhwan dan Akhwat )
💸Bawa infaq terbaik

More Information : .
✒ @YukNgajiJogja
📲  08562727909
.
Udah ga jaman pertanyaan ginian cuma dibuat tebak-tebakan. Kalau berani cari tahu yuk kebenarannya!
.
#YukNgaji
#YukNgajiJogja
#IslamRahmatanLilAlamin
#MakeIslamGreatAgain
#BringBackIslam
#JikaIslamTakPernahAda - #regrann
Hari gini masih nggak mau belajar Islam?

Yuk ah! Ngaji ternyata bisa seru banget loh! Belajar Islam sambil hangout asik.

Beberapa pekan ke depan InsyaAllah kota Palembang dan Jogja udah mulai kelas loh. Buruan daftar sekarang!

Bulan Mei juga bakal mulai kelas di Bintaro-Jaksel, BSD, Solo dan kota lainnya.

Menyusul bakal buka kembali di Bandung, Palu, Lombok, dan Bali

Waaah.... Cuss ke ngefast.id/daftar
(klik link di Bio yaah)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam
KEY 2018

Hey! Assalamualaikum!
.
.
Temukan jawaban dari pertanyaan :
💡Mengapa aku memilih Islam?
💡Apa Bukti Islam itu benar?
💡Mengapa aku harus hijrah?
💡Bagaimana cara Kaffah dalamHijrah?
💡Apa Kunci Rezeki sesungguhnya?
💡Apa Kunci Kebahagiaan sesungguhnya?

Bersama #temanhijrah dan konsep hijrah @ngefast, hijrah akan jauh lebih mudah dan menyenangkan!
.
.
📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌
.
.
📍 TEMPAT :
Eksekutif
- Palembang #2 (Open)
- Jogja #8 (Open)
- Jaksel - Bintaro #1 (Waiting List)
- Solo #4 (Waiting List)
- Bogor #1 (Waiting List)
- Bandung #3 (Soon)

Eksklusif
- MT Khoirotunnisa #4 (Full)
- Muslimah BSD #1 (Open)
.
.
📦 FASILITAS : 
Kelas Full AC, Modul Full Color, Materi Full Multimedia, Aplikasi FAST Habits, Games, Islamic Consulting, dll!

info acara klik:
ngefast.id/aboutkey

Daftar di:
ngefast.id/daftar

@yukngajiid
@yukngajisolo
@yukngajijogja
@yukngajipalembang
@yukngaji_bandungkota
@yukngajijaksel
@yukngajibintaro
@yukngajibogor
@mt.khoirotunnisa

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #yukhijrah bersama #TemanHijrah
Masa Iya Ngafal Al-Qur'an Seasyik Itu?
.
.

Kalau kita ditanya, apa keinginan yang paling ingiiiiiiiinn dicapai? Biasanya salah satu jawaban yang muncul itu.. Pengen jadi Hafidz Qur'an. Bahkan pengen punya pasangan, yang Hafidz Qur'an. Pengen punya anak, juga yang Hafidz Qur'an

Tapi kendalanya, kalau mau ngapalin itu susaaaahhh bangettt, bener apa bener? Hehe. Tenang kami punya solusinya .
. "Cara Asik Ngafal Al-Quran" .
.

Yang udah punya pasangan, bisa ajak pasangannya. Yang udah punya anak, bisa buat ngajarin anaknya. Yang masih jomblo? Hmm... Yang pasti apapun statusnya, ngafal Al-Quran bermanfaat buat jadi panduan dalam menjalani kehidupan, karena Al-Quran adalah petunjuk bagi orang-orang yang beriman😊

Sebaik-baiknya ilmu adalah yang diamalkan. Tapi bagaimana mau mengamalkan jika belum ada ilmunya? Kalau begitu, yuk cari tau tips and trick nya menghafal Al-Qur'an yang asyik di:

Tempat: Kediaman Bu Eva (Jl. Daksa piun no. 32)
Hari: Ahad, 25 Maret 2018
Waktu: 13.00 - 15.00

Jangan sampai ketinggalan yaa, see you there!😊
.
. -----
NB: BONUS menghafal Al-Qur'an bisa memberikan mahkota untuk orangtua tercinta di Syurga nanti lhoo
PALEMBANG MOVE ON .
.
وَاصْبِرْ نَـفْسَكَ مَعَ الَّذِيْنَ يَدْعُوْنَ رَبَّهُمْ بِالْغَدٰوةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيْدُوْنَ وَجْهَهٗ  وَلَا تَعْدُ عَيْنٰكَ عَنْهُمْ ۚ  تُرِيْدُ زِيْنَةَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۚ  وَ لَا تُطِعْ مَنْ اَغْفَلْنَا قَلْبَهٗ عَنْ ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوٰٮهُ وَكَانَ اَمْرُهٗ فُرُطًا 
Dan bersabarlah engkau (Muhammad) bersama orang yang menyeru Tuhannya pada pagi dan senja hari dengan mengharap keridaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan kehidupan dunia; dan janganlah engkau mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti keinginannya dan keadaannya sudah melewati batas. 
QS. Al-Kahf : 28 - #regrann  #YukNgaji #YukHijrahBareng #Ngefast #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin

Regrann from @yukngajipalembang
DALAM CANGGUNG, KITA TEMUKAN SYUKUR

Senyum menggelitik, saat terbayang 
Awal temu kita di kelas Yuk Ngaji Jogja
Malu dan mau seperti bertemu cinta pertama
Siapa sangka... Pertemuan itu menjadi cinta abadi yang merindukan syurga
Dalam jalinan ukhuwah Yuk Ngaji 
Berlanjut HangOut setiap minggunya 
Yang tumbuhkan rasa bersaudara dan wawasan agama sebagai pelita

Dulu canggung kini menjadi tawa
Keakraban terjalin begitu saja
Saling menerima apa adanya
Terlebih lagi untuk menggapai ridho-Nya

Ketika futur datang tak ber-salam
Tangan mereka yang mengenggam erat
Walau langkah menuju-Nya berat
Namun, tak lelah karna bersama dalam taat

Curahan rasa syukur atas rejeki yg Allah berikan
Dari arah tak di sangka-sangka
Dalam persaudaraan Allah sandingkan diri kita untuk selalu dekat dengan-Nya .
.
"Sesungguhnya orang-orang yang saling mencintai karena Allah, maka balasannya adalah Surga." .
.

Tetap di jalan taat ini ya #TemanHijrah
Hang Out Nisa @YukNgajiJogja

Inni Uhibbukki Fillah 💞

@yukngajiid
@ngefast .
.
📝caption by : @trikanurhida
✂ editor caption : @ratihbaitunnisa @elyana_lely @ditabaradita
🎥 video by : @kartika_sa
🎬 editor video : @superenigma02

#YukNgaji
#YukNgajiJogja
Yuk #ngefast
#HangOut
#MakeIslamGreatAgain
#IslamRahmatanLilAlamin
#BringBackIslam
#AskMeAboutIslam
#SahabatJannah
#BukanIklanProduk 😅 - #regrann 
Regrann from @yukngajijogja
Cinta Karena Keimanan.

Bukankah cinta itu ketika kita mencicipi masakan yang enak, kita akan ingat dengan orang yang kita cintai dan ingin berbagi makanan yg enak itu dengannya? .
Bukankah cinta itu ketika kita menemukan tempat wisata yang Indah, kita akan ingat dengan orang yg kita cintai dan ingin menceritakan dan mengajaknya ke tempat itu?
.
Dan ketika kita mengetahui tentang keindahan Islam. Merasakan nikmat mengenal Islam. Mendapatkan jawaban bahwa Islam itu rahmat bagi semesta alam. Bukankah kita ingin membagikan dan menyampaikan tentang Islam ini kepada orang yg kita cintai.
. “Salah seorang di antara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Bukhari no. 13 dan Muslim no. 45)
.
.
Berbagi dan mengajak. Inilah konsekuensi dari cinta kita.
Jadi tetap bersama di jalan ini saudaraku. Bersama dalam Ukhuwah. Berjama'ah untuk meneguhkan.
.
📝: @wulanwaya

Powered by:
@yukngajiid @ngefast

#yukngaji
Yuk #ngefast
#yukhijrah
#yukdakwah
#islamrahmatanlilalamin
#bringbackislam
#makeislamgreatagain
#taatbahagia
#maksiatsengsara

Regrann from @yukngajisolo -
Tangis haru bahagia selalu mewarnai PERSAHABATAN dengan teman hijrah, di setiap akhir episode 8x pertemuan @ngefast bareng @mt.khoirotunnisa .
-
Adalah hal tak ternilai mendapatkan komunitas yang saling bantu dalam ketaatan kepada Allah SWT, yang setia dalam suka duka, beriringan meraih ridhoNya untuk menuju jannah.
-
Ketika Allah adalah segalanya, tak ada lagi perbedaan kelompok, aliran. -
Sendiri memang membuatmu berjalan dengan cepat, tapi bersama membuat kita berirama pada sesuatu yang dijanjikanNya: jannah.
-
Jika kau punya teman yg selalu membantumu dalam ketaatan kepada Allah SWT, pegang erat-erat dan jangan pernah kau lepaskan. Karena mencari teman baik itu susah, tapi melepaskannya sangatlah mudah (imam as—Syafi’i).
-
@yukngajiid @ngefast follow @mt.khoirotunnisa utk update jadwal berikutnya.
-
@liananang (t) | @liayogiantoro (ig) 14 Maret 2018 #ngefast #yukngajiid #yukngaji #mtkhoirotunnisa #yukngajibintaro #hijrah #temanhijrah #ngaji #fastabiqulkhairat #dewisandra #riamiranda - #regrann
Sedih dan bahagia bercampur jadi satu. Itulah yang dirasakan setiap kami melalui episode ke-8 atau terakhir @ngefast .
-
Sedih karena haus ilmu, inginnya terus menimba. Bahagia karena teman hijrah sudah didapat, aqidah mulai menguat, maka nikmat mana lagi kau dustakan?
-
Sungguh Allah menghendaki siapa pun yang beriman dialah saudara. Genggam terus Islam hingga akhir hayat. Jalankan, demi kebahagiaan akhirat yang selamanya.
-
Kita disatukan bukan karena kebetulan. Bahagianya dikumpulkan lewat Angkatan 3 @ngefast @mt.khoirotunnisa, insyaa Allah masih ada hangout positif lanjutan, agar ukhuwah tetap terjalin dengan rajutan ilmu yang menguatkan langkah hijrah.
-
Jazakallah khair ustadz @weemaraditya founder @ngefast @yukngajiid yang telah menjadi jalan dariNya untuk membuka mata hati kami. Semoga hijrah kita tak berhenti sampai di sini.
-
Follow @mt.khoirotunnisa dan bersiap untuk Angkatan 4 dan 5 yang sudah waiting list, masyaa Allah.
-
@liananang (t) | @liayogiantoro (ig) 12 Maret 2018 #ngefast #mtkhoirotunnisa #yukngajiid #hijrah #yukngaji #yukngajibintaro #temanhijrah #dewisandra #riamiranda #temenhijrah - #repost