FAST Training Center

FAST Training Center Follow

Yuk Hijrah Bareng dengan program FAST Hijrah Concept
WA Admin : 08.7777.888.470
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

http://www.ngefast.id/daftar

29,453 Followers  55 Follow

Share Share Share

Niat adalah janji yang butuh bukti, bahwa ia akan ditepati

Jalan pasti diberi asal kita mau meminta
Namun takkan sampai jika kita tidak menapakinya

Kelas Eksekutif #YukNgaji, alhamdulillah sudah melahirkan ribuan alumni yang berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih indah dengan Islam.

Sudah ikutan belum? Kalau belum. Cek ya di kotamu:
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #TemanHijrah #2018SehatDuniaAkhirat #SegarnyaNgaji #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam
#KAPANNGAJI : RAPATKAN SHAF

Sahabat, apakah kalian tahu?Β Ada yang unik di balik perintah merapatkan shaf.

Bukan hanya dalam shalat yang tak pernah lupa untuk diingatkan.
Tapi, merapatkan shaf dalam hal kehidupan beragama juga hal yang diwajibkan.

Pernahkah kalian melihat barisan prajurit yang berbaris rapi tak bercelah seperti gedung yang kokoh?

Ya! Mereka sedang merapatkan shaf, bukan hanya agar terkesan kuat namun juga untuk melindungi apa yang berharga di dalamnya.

Apakah ada lagi, hal yang belum terungkap dibalik "Rapatkan Shaf"? Ada banyak banget! 
So don't forget hadir Kamis besok dan ungkap tuntas kajian bersama :
πŸ‘³ Ustadz Weemar Aditya .
πŸ“† Kamis, 20 September 2018
🏑  Pendopo Pesantren At Tasniim, Rumah Warna
πŸ›€ Jl. Ringroad Utara, Condongcatur, Yogyakarta
⌚ 18.30 WIB - selesai (sholat Isya' berjamaah)
.
πŸ’°Free untuk UMUM (untuk Ikhwan dan Akhwat)
πŸ’Έ Bawalah Infaq Terbaikmu
πŸ›‹ Fasilitas: Teman Hijrah, snack

Yuk datang ajak sahabat, kerabat terdekat. Agar shaf ukhuwah semakin rapat.
.
More Information : .
βœ’ @YukNgajiJogja
πŸ“²Β  08562727909
.
#YukNgaji
#YukNgajiJogja
#IslamRahmatanLilAlamin
#MakeIslamGreatAgain
#BringBackIslam
#KapanNgaji
#KajianPekananYukNgaji
kita semua taulah hijrah itu ga mudah, kalo mudah hadiahnya sepeda πŸ˜‹

karena ga mudah itulah, maka kita butuh teman yg siap hijrah berjamaah

teman yg akan selalu ngingetin kita buat taat dan bikin kita malu klo maksiat

bareng mereka beratnya hijrah akan kita lalui dengan mudah, dan bareng mereka kita akan berbagi kisah indah
insyaa allah akan berakhir ditempat terindah yaitu jannah.. aaamiiin

ngaji ga pernah se-seru ini.

#yukngaji
#yukngefast 
#yukhijrah
Nice Collabs @kajian.vision99 ! Thx #temanhijrah jakarta! see you next week.

cc trainer : @adityaweemar @weemaraditya @fuadhnaim
Serunya ngefast bareng di KEY @yukngajipalembang

Episode terakhir di SESI AKIDAH

Sampai jumpa di sesi hijrah ya #TemanHijrah sekalian ☺️ #YukNgaji #YukHijrahBareng #Ngefast #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin
Alhamdulillahi bini'matihi tatimushalihat,
hari kemarin tim @yukngajiid dan @ngefast ditemani oleh mbak @dewisandra berkesempatan untuk bersilaturahim dengan teman teman tuli yang ada di @thelittlehijabihomeschooling semua berawal dari salah satu teman tuli yang datang ke kajian fast disana dia menyampaikan keinginan teman teman tuli lainnya untuk mengkaji islam lebih dalam lagi.

Masyaallah semangat mereka sungguh luar biasa untuk mendapatkan ilmu agar lebih mengenal islam karna memang kajian kajian islam untuk para teman tuli sangat jarang atau mungkin tidak ada.

karena hidayah akan datang kepada siapa aja yang Allah kehendaki sekalipun itu dalam kesunyian ketika mereka bersungguh untuk meraih hidayah itu, lalu bagaimana dengan kita? yang Allah berikan kesempurnaan indera untuk memperhatikan tanda tanda kebeseranNya 😒

Doain yaa semoga kedepannya tim @yukngaji bisa memberikan materi kajian yang lebih mudah dipahami untuk teman teman tuli sehingga tidak hanya kita yang mampu menikmati manisnya ilmu Allah, tapi mereka juga. .
.
#yukngaji
#temantuli
#islamituindah
Regrann from @yukngajiid  and @kajian.vision99

@kajian.vision99 & @yukngajiid mempersembahkan : 
KELAS EKSEKUTIF YUKNGAJI (KEY) LIGHT VISION99 Angkatan #1

in Collaboration with : @terangjakarta @yukngajijaksel @mt.khoirotunnisa @taklimremaja @gelombanghijrah @shalihapreneur @berani.hijrah πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘πŸ“‘ Temukan jawaban dari pertanyaan :
πŸ’‘Mengapa aku memilih Islam?
πŸ’‘Apa Bukti Islam itu benar?
πŸ’‘Mengapa aku harus hijrah?
πŸ’‘Bagaimana cara Kaffah dalam Hijrah?
πŸ’‘Apa Kunci Rezeki sesungguhnya?
πŸ’‘Apa Kunci Kebahagiaan sesungguhnya?

Bersama #temanhijrah dan konsep hijrah @ngefast, hijrah akan jauh lebih mudah dan menyenangkan! . πŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“ŒπŸ“Œ .

8 Episode KEY plus Hang Out akan insyaAllah diadakan setiap SABTU Pagi πŸ•’ PUKUL : 07.30-11.30 WIB
πŸ—“ BULAN AGUSTUS - SEPTEMBER 2018

04/8 Episode 0 : Hijrah Berjamaah

11/8 Episode 1 : Mafahim Kehidupan
18/8 Episode 2 : Mafahim Kebenaran
25/8 Episode 3 : Finding God
01/9 Episode 4 : Will of God

08/9 Episode 5 : The Way of Life
15/9 Episode 6 : The Way of Islam
22/9 Episode 7 : Time for Hijrah
29/9 Episode 8 : Time is Yours . πŸ“ TEMPAT : Graha Inti Fauzi Ground Floor

Jl. Warung Jati Barat No.22, RT.2/RW.7, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510

https://goo.gl/maps/eN9TGFMCdwt πŸ“¦ FASILITAS : Ilmu, #temanhijrah, Kelas Full AC, Modul Full Color Sesi Aqidah, Materi Full Multimedia, Aplikasi Android FAST Habits, Games, cafΓ© beverages, Islamic Consulting, dll! .
. βœ’ Trainer : Weemar Aditya
(Team @yukngaji dan Trainer @ngefast) . .
πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“²πŸ“² SEGERA DAFTAR DI LINK BERIKUT : 
ngefast.id/light01 .
.
πŸ“ TERBATAS UTK 150an PESERTA! *CP & INFO : 0812 9106 4885 (Call WA Only)* #YukNgaji Yuk #ngeFAST #yukhijrah bersama #TemanHijrah #Vision99 - #regrann - #regrann
NGAJI ITU MENYEGARKAN!

Ramadhan boleh berakhir, dengan kesedihan akibat amalan yang tak termaksimalkan

Ini saatnya kita buktikan, Ramadhan tahun depan, kita harus lebih matang!

Belajar dari sekarang, karena ngaji itu bukan hanya mencerdaskan dan memuliakan, namun juga MENYEGARKAN! "Ya Allah! Bismillah tahun ini angkatlah derajat ku dengan ilmu"

KELAS EKSEKUTIF #YUKNGAJI

Asyiknya belajar Islam dari dasar, dengan tampilan full multimedia yang menyegarkan, modul interaktif yang mencerdaskan, dan aplikasi habits yang menyenangkan! 🀩

Ayo, syukuri waktu, harta, dan jiwamu dengan memperdalam Islam. Investasi masa depan! Sehat dunia akhirat! 😎

KUOTA TERBATAS

Info lengkap bisa lihat: www.ngefast.id/daftar
Atau cek di highlight ya~

Tanya tanya bisa ke 08 7777 888 470

Presented by @yukngajiid
Powered by @ngefast

Open Class:
@yukngajipalembang
@yukngajibogor
@yukngajibali.id

Waiting List:
@yukngajilombok
@yukngajimlg
@yukngajibintaro
@yukngajijogja
@yukngajisolo
@yukngaji_bandungkota

Coming soon:
@yukngajipalu
@anakmesjid.id

#2018SehatDuniaAkhirat
#SegarnyaNgaji
#YukNgaji Yuk #ngeFAST 
#KEY2018
SAHABAT SEJATI

Ketika cinta dan benci hanya bersandar pada ALLAH saja
Betapa agung tali persaudaraan yang terjalin karena ikatan iman yang sama
.
Seindah dan sehangat sambutan kaum Ansar terhadap kaum Muhajirin yang telah Rasulullah persaudarakan
Seharu  tawaran Saad bin Rabi kepada Abdurahman bin Auf  diwaktu hijrah ke Madinah, harta bahkan istrinya tak sungkan dia ceraikan
.
Beruntunglah baginya  yang bersahabat karena ALLAH
Mendahulukan kebaikan sahabatnya di atas kepentingannya
Tak menyimpan iri dan dengki sedikitpun terhadap pencapainan sukses sahabatnya
Rela berkorban terbaik untuk sahabatnya
Karena begitulah selayaknya sahabat sejati dimata ALLAH
.
ALLAHU RABBI,  jadikan kami mengikuti  mereka dan jadikan kami orang-orang yang mencintai mereka karena Mu
.
"Tidak sempurna iman salah seorang dari kalian sampai dia mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri." (HR. Al-Bukhari, Muslim, An-Nasa'i, At-Tirmidzi, Ibnu Majah) .
.
πŸ“ @iscaf_ .
βœ‚ @trikanurhida .
🎨 @superenigma02 .
.

#YukNgaji
#YukNgajiJogja
Yuk #ngeFAST 
#IslamRahmatanLilAlamin 
#MakeIslamGreatAgain 
#BringBackIslam - #regrann
HANGOUT!
.
.
Keseruan Hang Out Perdana
Episode 0 Kelas KEY Bintaro Jaksel  Angkatan 1  ini ternyata masiiih teruus berlanjut looh....😍❀
.
.
Seru2 semuanyaaa...ada yang rujakan bareng, berenang bareng, mamam gelato bareng2, ngupi2 manis, piknik ala2 ditaman dan ada yg maen badminton bareng looh...asyiiik ya..
apalagi bareng2 sama #temanhijrah & #sahabattaat, semua yg dilakuin jadi bertambah manfaat karena terselip perkenalan, saling sharing kisah hijrah, berbagi ayat & saling support satu sama lain...😍❀πŸ’ͺ🏻
.
.
Siap ngaji, siap hijrah!
.
.
@yukngajiid 
@yukngajibintaro 
@yukngajijaksel
.
.
#yukngajiid
#yukngajibintaro
#yukngajijaksel
#hangoutFast
#ngefast
#yukngaji
#yukhijrah
#temanhijrah
#sahabattaat
Regrann from @yukngajiid -  JIKA ISLAM TAK PERNAH ADA
.
@yukngajijogja
.

Teknologi disangkutpautkan ke Islam, 
Peradaban disangkutpautkan ke Islam, 
Bahkan pelajaran sekolah aja disangkutpautkan ke Islam
Dasar tu orang, baru hijrah kerjaannya nyangkut-nyangkutin semua sama Islam
.

Sering dengar komentar ginian?
.
Oke! Yuk coba berpikir terbalik
Kalau emang Islam itu "mengganggu", gimana ya jika ada kondisi dimana Islam itu tak pernah ada?
.
Hmm menarik buat disimak, jangan takut dikatain durhaka
Kita punya akal dan punya hak berpikir untuk tahu kenyataannya

Yuk gabung di mari :
.
.
πŸ“† Rabu, 25 April 2018
πŸ•’ 19.30 WIB - selesai
πŸ‘¨ Weemar Aditya @weemaraditya (founder @ngefast & trainer #Yukngaji)
🏑 Pendopo pesantren At Tasnim, Rumah Warna
Jl Ring Road Utara, Depok, Sleman, Yogyakarta
.
πŸ“Œ Daftar di bit.ly/yukkapanngajii (cek link bio @yukngajijogja)
.
πŸ’°Free untuk UMUM ( Ikhwan dan Akhwat )
πŸ’ΈBawa infaq terbaik

More Information : .
βœ’ @YukNgajiJogja
πŸ“²Β  08562727909
.
Udah ga jaman pertanyaan ginian cuma dibuat tebak-tebakan. Kalau berani cari tahu yuk kebenarannya!
.
#YukNgaji
#YukNgajiJogja
#IslamRahmatanLilAlamin
#MakeIslamGreatAgain
#BringBackIslam
#JikaIslamTakPernahAda - #regrann
Hari gini masih nggak mau belajar Islam?

Yuk ah! Ngaji ternyata bisa seru banget loh! Belajar Islam sambil hangout asik.

Beberapa pekan ke depan InsyaAllah kota Palembang dan Jogja udah mulai kelas loh. Buruan daftar sekarang!

Bulan Mei juga bakal mulai kelas di Bintaro-Jaksel, BSD, Solo dan kota lainnya.

Menyusul bakal buka kembali di Bandung, Palu, Lombok, dan Bali

Waaah.... Cuss ke ngefast.id/daftar
(klik link di Bio yaah)

#YukNgaji Yuk #ngeFAST #YukHijrahBareng #MakeIslamGreatAgain #IslamRahmatanLilAlamin #BringBackIslam