Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana Follow

I POST WHAT I WANT DUDE ☺️ | cp business/endorse/promote/buzz : Ayu - 08111606004

https://youtu.be/m_JFQo3OgEE

1,281,716 Followers  340 Follow

Share Share Share

🌝
💕
💕
AYAHHH KU 😘
Satu untuk semua 💕
SCTV Satu untuk Semua 🙏🏻
Tinggi bgt ni anak 😭
Reuniii 💕
Setelah 10 tahun ga ketemu 😫❤
Aku udah nyobain rangkaian produk @CantikCitra nya dong, Aku #MandiCantikCitra pakai Sabun Lulur nya dan itu beneran bikin kulit aku makin halus dan lebih cerah, butiran lulur yang terkandung didalam sabunnya efektif mengangkat sel kulit mati, jadi lebih sehat deh kulit kita. Yeaaaah kalau lagi nggak sempet pergi ke Salon untuk Luluran, aku mandi pakai Sabun Lulur Citra dulu deh. Thank you @CantikCitra aku bakalan pakai terus nih Sabun Lulur dan Lotion nya 💕
Cepat pulanggg cepat kembali yaaa @raihanranggana 😭👊🏻
Silauuu 😣