primanola▪️labollatorium.com

primanola▪️labollatorium.com Follow

pengamat kaleng sarden profunsional & keyboardist at labollatorium.com

814 Followers  392 Follow

Share Share Share

🌻🌄🌻 #uknonfood_kd #uploadkompakan @uploadkompakan #instanusantara #pesonaindonesia #wanderlust #stayandwander #adventure #thediscoverer #livefolk #travelingram #travelcommunity #sky #naturephotography #canonglobal #instatravel #outdoors #explorebantul #sunflower
I don't need an inspirational quote. I need coffee. ☕

#coffee #fotokopi #coffeetime #coffeeporn #coffeedaily #instacoffee #brew #cafehopping #bandung #storiesonfeeds #cupinframe #canonglobal #snapseed #monday
"Don't be afraid of the space between your dreams and reality. If you can dream it, you can make it so." - Belva Davis

#qotd #panteneid #dadahawutawutan #perfecton #artexperience #bazaarlovesart #dream #sayings #vscodaily
Persoalannya bukan mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, tetapi tahu atau tidak suka, ingin atau tidak mau, suka atau tidak ingin, mau atau tidak tahu.

Sudahlah, ratusan kali membaca caption ini dan mencoba memahaminya hanya akan membuat hari Senin terasa datang lebih cepat. Lebih baik membaca buku This Is Me Letting You Go karya Heidi Priebe sambil berjoget gimbal. Begitu.

#vscodaily #flatlaytoday #flatlaynation #flatlaystyle #cupsinframe #croissant #whiteaesthetic #whywhiteworks #morninglikethis #sundayvibes #darlingweekend #minimalexperience #onthebed #bookstagram #igbooks #instabook #bestseller #heidipriebe #thisismelettingyougo
𝕃𝕚𝕜𝕖 ℂ𝕒𝕔𝕒 ℍ𝕒𝕟𝕕𝕚𝕜𝕒 𝕤𝕒𝕚𝕕 𝕠𝕟 𝕙𝕚𝕤 𝕙𝕚𝕥𝕤 𝕕𝕒𝕟𝕘𝕕𝕦𝕥 𝕤𝕠𝕟𝕘 - 𝕥𝕚𝕥𝕝𝕖𝕕 '𝔸𝕟𝕘𝕜𝕒 𝕊𝕒𝕥𝕦': "𝕄𝕒𝕤𝕒𝕜, 𝕞𝕒𝕤𝕒𝕜 𝕤𝕖𝕟𝕕𝕚𝕣𝕚.. 𝕄𝕒𝕜𝕒𝕟, 𝕞𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕟𝕕𝕚𝕣𝕚.. ℂ𝕦𝕔𝕚 𝕓𝕒𝕛𝕦 𝕤𝕖𝕟𝕕𝕚𝕣𝕚.. 𝕋𝕚𝕕𝕦𝕣 𝕡𝕦𝕟 𝕤𝕖𝕟𝕕𝕚𝕣𝕚.." #yousingyoulose #qotd #sayings #alone #alonealoneasalkelakon
Kisah nyata. Di suatu kajian baru-baru ini, saya duduk bersebelahan dengan akhwat abg sekitar umur 16 tahun. Saya ngobrol: "Neng masih muda meni seneng liatnya rajin ke kajian..", akhwat abg itu pun menimpali: "Iya teh, saya mah mengisi waktu dengan terus belajar agama supaya bisa jadi muslimah yang lebih baik lagi buat bekel.. Kan umur nggak ada yang tau.. Maut bisa kapan aja menjemput..".
-
DHEGG!! Speechless.. Kejadian itu menjadi pengalaman spiritual yang simple tapi sukses bikin saya mikir bolak balik saturnus - gedebage - cikidang - saturnus. Si Neng abg umur 16 tahun rajin ke kajian, ari saya 18 tahun gini baru sadar untuk datang ke kajian. Terus si Neng abg 16 tahun mah mengisi waktu teh dengan terus belajar agama dan memperbaiki diri, lha saya masih aja mengisi waktu dengan hal-hal nggak guna. DUH MALU!!! Dari kejadian itu pula niat berhijrah itu semakin kuat dan alhamdulilah ada aja jalan kemudahan dari Allah. Salah satu jalan kemudahan dari Allah dalam jalan berhijrah saya adalah ketika saya menemukan Sasha Halal Toothpaste @sashaindonesia yang merupakan pasta gigi pertama di Indonesia dengan siwak asli sebagai bahan yang dianjurkan Syaria. Alhamdulillah Sasha buat hidup jadi lebih berkah sempurnakan hijrah.
-
Eh kalo kamu belom tau tentang Sasha Halal Toothpaste bisa loh dibaca di www.labollatorium.com 😁 Siapa tau kalau kamu udah baca postingannya, bisa bikin kamu mulai hijrah juga :)
-
#sashahalaltoothpaste #siwak #pastagigihalal #waktunyahijrah
#WaktunyaHijrah dengan Sasha Halal Toothpaste! @sashaindonesia Bikin nambah pahala karena senyum adalah ibadah, bikin hati tenang karena hidup jadi lebih berkah.

Kenapa sih saya milih Sasha Halal Toothpaste?
✔ Sasha adalah pasta gigi halal yang sudah terdaftar di MUI
✔ Sasha adalah pasta gigi pertama di Indonesia dengan siwak asli (mengandung bahan yang dianjurkan Syaria)
✔ Sasha tidak menggunakan alkohol atau bahan lain yang berasal dari hewan.
✔ Sasha diperkaya dengan bahan alami seperti daun sirih, lemon, dan garam yang dipercaya dapat menjaga kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut
✔ Bukan cuma bisa dipakai oleh orang dewasa, Sasha juga aman untuk anak-anak

Sasha Halal Toothpaste punya alasan yang lebih dari cukup untuk jadi pasta gigi andalan keluarga ini sih! Yuk sama-sama hijrah~

Kisah hijrah saya dengan Sasha Halal Toothpaste selengkapnya ada di labollatorium.com

#sunnah #SashaHalalToothpaste #siwak #pastagigihalal #toothpaste
Waduh! Kalau begini caranya, saya bisa bilang: "Waduh! Kalau begini caranya, saya bisa bilang: "Waduh! Kalau begini caranya, saya bisa bilang: "Waduh! Kalau begini caranya, saya bisa bilang: "Waduh! Kalau begini caranya, saya bisa pusing! """" - Keresahan batin Edi Jigong.
Memanggil semua Crazy ‘Doyan Diskon’ Indonesian agar memperhatikan +7 hal yang pasti bikin untung dari program #JadiMemberPastiUntung ketika berbelanja di @watsonsindonesia

Serunya pengalaman belanja saya di Watsons Store dan keuntungan berlimpah yang saya dapatkan sebagai member Watsons, bisa dibaca dipostingan blog terbaru saya yang berjudul 'Watsons Drugstore Terfavorit Beri +7 Hal Yang Pasti Bikin Untung' dengan direct URL yang bisa kamu copas: https://www.labollatorium.com/2018/11/watsons-drugstore-terfavorit-beri-7-hal-yang-bikin-jadimemberpastiuntung.html #watsonsblog

Hint: postingan ini bakal bikin kamu jatuh cinta bolak balik sama Watsons! 😜
your vibe attracts your tribe 💫

#qotd #flatlay #flatlayoftheday #flatlaysquad #flatlaynation #flatlaystyle #productstyling #whywhiteworks #weekend #vibe #coffeetime #coffeelover #nyore #kinfolk #instamood
Jadi gini.. Pada suatu sore di Kota Bandung dengan kehangatan udaranya yang terasa sehangat tatapan mata Siwon, saya yang sedang gabut dan lagi pengen ngapa-ngapain ini unfortunately nggak kepikiran sama sekali mau ngapain. Saking bingungnya, saya sampe merenung dan kepikiran berbagai hal absurd.

Kepikiran untuk hijrah ke Planet Uranus adalah hal pertama yang terlintas dalam benak saya. Selanjutnya saya sempet juga kepikiran untuk snorkeling dibaskom yang berisi Fanta setengah beku. Nggak berenti sampai situ, saya juga sempet kepikiran tentang kehidupan yang saya jalani. Sebenernya saya tuh udah sampe tahap apa sih dalam hidup ini? Berapa banyak lagi hal baru yang harus saya coba? Apa bener saya sekeren itu atau malah sekeren ini? Bahkan secara nggak sengaja sempet juga kepikiran si dia, tanpa sedikitpun tau apakah si dia mikirin si saya. HAH APAAN SIK! HAHAHA.. Akhirnya, setelah percakapan dengan diri sendiri dalam prosesi merenung yang terjadi selama kurang lebih 17 menit ¾ detik sampe hampir setengah tidur dalam keadaan setengah jongkok saya lalui, AK..HIR..NYA.. saya teringat dengan sebuah postingan di Instagramnya Teh Ulu @bandungdiary tentang Museum Kota Bandung yang bikin penasaran. Sebelum saya lupa dengan rasa penasaran saya terhadap Museum Kota Bandung karena terlena kembali dengan pikiran saya sendiri dan sebelum saya luka karena rasa rindu, saya langsung aja deh gercep Googling nyari alamat Museum Kota Bandung dan langsung tancap gas si Scoopy One Heart untuk berangkat ke…..Pasar Kordon. YHA KALI KE PASAR KORDON, BERANGKAT KE MUSEUM KOTA BANDUNG LAH!

Cerita tentang Museum Kota Bandung ini sudah saya unggah seutuhnya di labollatorium.com. Selamat membaca. 😘

XOXO
Primanola

#museumkotabandung #panonhideung #mkbjuara #museumdihatiku #explorebandung #bandung #museum #blogger #wisatasejarah
Good woman gone rad! ✨⚡ #throwback #candid #hijab #rad #werk #woman #singleday #yangwaktuitutea