🏵Rianti

🏵Rianti Follow

🏵IR.UB.16
🏵Rianti.sukma@y7mail.com

Wanna read comic ?

http://www.webtoons.com/id/challenge/bawa-aku-pulang/kurang-15-jam-23/viewer?title_no=113923&episode_no=2

843 Followers  641 Follow

Share Share Share

SEGA MBARAN FULL SQUAD HEHEHE 🌈

#kuliah #antiTA #HUBUNGANINTIM #kuliah #sabtu #proletar #hitzUB #gapapajelek #yangpentinggaya #foreignpolicy
mbaran mbaran SEGA belom lengkap.

#garasi #parkiran #fisip #kuliah #pas #SABTU
OSCAR AWARDING NIGHT AT ELEVATOR FISIP GED.B (the most lively photo this semester among foto kepanitiaan yang tekek sebeng )

Photo by : @kristelousia
Terimakasi buat sebulan ini, sangat amat kuat bertahan bareng aku. 3 lomba, 3 panitia kelar dalam 3 minggu. 
#selfproud 
Cukup kuat jadi independen dan bermimpi - oktober 2017.
🌺 Chap 2 udah up guys !
🌺 Bawa Aku Pulang

Bawa Aku Pulang Kurang 15 Jam (2/3) | Aku suka banget sama webtoon ini!! Baca aja di LINE WEBTOON!
http://www.webtoons.com/id/challenge/bawa-aku-pulang/kurang-15-jam-23/viewer?title_no=113923&episode_no=2

#webtoon #webbtoonchallenge #webtoonid #webcomic #comica #ciayo
*Swipe ,
Last pic berfaedah *In frame :
Mas Hiro (komikus Trickster)
Mas Okis (komikus Terlalu Tampan)
Mas Deras (Ilustrator)
Bersama panitia Manoki

#terlalutampan #pujaMasOkis #MasOkisMilikBersama #relapoligami
😹😹😹 GUYS AKU NERBITIN KOMIK SETELAH SEKIAN LAMA MENEMPUH BADAI 😽😽 judul nya "bawa aku pulang "
How to read it ?
1. Buka app webtoon
2. Klik menu challenge di menu icon bawah
3. Sort by tanggal (iye baru up emang )
4. SELAMAT MEMBACAAA !!!! (jangan lupa fav dan komen ya )
Habede yak asean que
 #asean50 #harmonyindiversity
Ok !
Authentic taste of bali. Imported quality. Since 1998
( limited product. PO only )
Iya iya aku kliatan tinggi dan emang tinggi kok wkwkwkwk
Apa ya. Kayanya kamu lebih baik nanya aku mereka siapa dan aku siapa sambil kita ngeteb bareng sore sore. Ada kadang sesuatu terlalu sempit untuk di bingkai kata sih