Malang Strudel

Malang Strudel Follow

Jangan lupa upload fotomu di outlet Malang Strudel dengan hashtag #STRUDELMALANGPUNYA dan tag location di Malang Strudel.

http://www.malangstrudel.com/

134,256 Followers  7,368 Follow

Share Share Share

Lebaran gini pasti banyak banget menu-menu makanan di rumah saudara,tetangga, atau bahkan keluarga kita yang super lezaaaaaat!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Ngaku kalian sudah makan yang mana aja nih?? Kasih tau Malang Strudel di kolom komentar dong.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #lebaran #IdulFitri1439H #idulfitri #infomalang #oleholehmalang #malanghits#kulinerunik #oleholehunik
Ini nih, makanan kesukaan banyak umat. Biasanya lebaran gini masakan ini banyak tersaji di meja makan .
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
Siapa hayo yang suka masakan satu ini? Sebutin dong salah satu bahan yang ada di masakan ini 😋😋
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
 Tulis di kolom komentar ya!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #malanghits #idulfitri #IdulFitri1439H
😍😍 2 bis rombongan dari Semarang mampir juga ke Malang Strudel Cabang Karanglo loh strudelers! Terimakasih sudah mampir ke outlet terbaru Malang Strudel!!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Untuk kalian yang belum mampir ke outlet terbaru Malang Strudel, Ayoo buruan mampir ke Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1! Pilih Malang Strudel favoritmu!! ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Belum ke Malang, kalau belum ke Malang Strudel!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #malangstrudelkaranglo
Kalau kalian lagi mudik ke Malang, kayaknya nggak lengkap yang kalau nggak cobain kuliner-kuliner hist di Malang! Pecinta kuliner wajib cobain nih 5 Rekomendasi kuliner enak di Malang.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
1. Sate gebug kayutangan
Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
2. Bakso cak kar
Jalan Kartanegara Barat III No.16, Candirenggo, Singosari, Candirenggo, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153
3. Hot cwie mie
Ruko S. Parman Kav. A5, Jalan Letnan Jenderal S. Parman No. 56, Purwantoro, Blimbing, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125
4. Putu lanang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 73, Gang Buntu RT.03, Klojen, Samaan, Kota Malang, Jawa Timur 65112
5. Malang Strudel 
Cek alamat lengkapnya di www.malangstrudel.com/outlet
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
Kamu pengen mampir ke mana nih???
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #IdulFitri1439H #idulfitri #lebaran
Mumpung lagi masa-masa mudik, cobain tips dari Malang Strudel biar mudikmu nggak gitu-gitu aja strudelers.
Kalian bisa banget mengunjungi tempat wisata ini biar mudikmu makin seru!
Jangan lupa kalau mudik ke Malang, mampir ke Malang Strudel juga dong!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
Belum ke Malang, Kalau Belum ke Malang Strudel!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #malanghits #kulinerunik #wisatamalang #lebaran #mudik2018 #mudik
😂 Cintanya @teukuwisnu untuk strudelers nggak tanggung-tanggung! Terbukti nih dengan dibukanya Outlet Malang Strudel Cabang Karanglo yang merupakan outlet ke-8 Malang Strudel.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Luassss, nyaman, dan bikin betah!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Ayoo mampir ke outlet Malang Strudel Karanglo di Jl. Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1, Malang.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Belum ke Malang, kalau belum ke Malang Strudel!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #infomalang #oleholehmalang #lebaran #mudik2018 #IdulFitri1439H #idulfitri
Kalau lagi silaturahmi ke rumah saudara pasti banyak yang disuguhi makanan yang satu ini.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Makanan khas lebaran emang enak-enak ya strudelers, salah satunya ini nih! Makanan pendamping ketupat lebaran yang berbahan dasar ayam!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Ada yang bisa nebak gak ini masakan apa???? Coba tulis di kolom komentar strudelers!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #lebaran #IdulFitri1439H #idulfitri
Lebaran gini pasti anak kecil-kecil pada seneng ya strudelers.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Gimana enggak? Tradisi untuk saling memberi berbagi salam tempel untuk anak-anak kecil emang udah melekat banget di masyarakat Indonesia.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Kalau di daerahmu tradisi ini namanya apa strudelers????
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #malanghits #lebaran #IdulFitri1439H#idulfitri
”Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan untuknya umurnya hendaknya ia melakukan silaturahim.” (HR. Bukhari dan Muslim). ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
Hayooo sudah punya rencana silaturahmi ke siapa aja nih lebaran nanti??? Coba tulis di kolom komentar dong strudelers!ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #silaturahmi
Sayur memang punya banyaaak manfaat loh strudelers! Sayur bisa membuat pencernaanmu sehat, mengandung banyak sumber vitamin, mineral, dan gizi bagi tubuh.
ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
Coba sebutin sayuran favoritmu di kolom komentar dong strudelers???
ㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #wisatamalang
Untuk mengamankan jalannya mudikmu strudelers, ada 4 pos pengamanan yang tersebar di Malang loh.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Cek informasinya, siapa tau strudelers punya kendala saat mudik atau butuh bantuan langsung bisa merapat ke pos pengamanan mudik di ke-4 titik ini.
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ
😄 Selamat lebaran ya strudelers!!!
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #infomalang #oleholehmalang #malanghits #kulinerunik #mudik2018 #lebaran #IdulFitri1439H #idulfitri
Lagi ada di area Malang kota?? Dan lagi pengen banget cicipin lezatnya Malang Strudel?? ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Mampir ke outlet Malang Strudel cabang Sukarno Hatta 2 aja strudelers. Alamatnya di Jl. Soekarno Hatta Kav D.408 Malang, telepon 0341-4372746. Buruan mampir yaa! 
ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
Belum ke Malang, kalau belum ke Malang Strudel.ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ 
#malangstrudel #strudelmalang #kulinermalang #malangfoodies #lebaran #IdulFitri1439H #idulfitri #infomalang #infomudik