suga

suga Follow

Nammo Buddhaya 🙏
Blogger I Civil Engineering
email : agussetiawans@yahoo.com
3°LS 114,33333°BT | Banyuwangi
🅼🆈 🅿🅾🆁🆃🅾🅵🅾🅻🅸🅾

https://yamahagpchallenge.detik.com/

1,562 Followers  1,990 Follow

Share Share Share

Suatu kenangan baiknya cukup ditertawakan, bukan dikangenin (z.h)
生き残った私たちの背に死んでいた皆のオモイがある - Di setiap punggung kita sebagai orang yang masih hidup, kita mengemban harapan-harapan mereka yang telah gugur
❌Personal Blog sugatangguh.com sudah ada tab menu "mbolang", dibuat khusus untuk tulisan travell

Tapi 'kok' aku sendiri ngerasa jarang travelling (?). Parahnya, tidak juga kunjung menyempatkan menulis tempat-tempat yang sudah ku kunjungi. Jadi ya, seperti sedang bersalah dan dituntut pertanggungjawaban sih sejauh ini
Bhadram pashyantu, Bhadram Srunvantu, Bhadram kurvantu. Lihatlah hal-hal yang baik, Dengarkan hal-hal yang baik, Lakukan perbuatan yang baik – Maharaja Manu

#UnityinDiversity #Antaboga #antabogabayuwangi #AntabogaGlenmore #VisitBanyuwangi #ExploreBanyuwangi #jjsbanyuwangi #glenmore #hitsbanyuwangi #isunbanyuwangi #kelilingbanyuwangi #instabanyuwangi #famousbanyuwangi #mampirbwi #mampirbanyuwangi #banyuwangibeautiful
ANTABOGA -  Di tempat ini, tempat beribadah, Hindu, Islam, Katolik, Kristen, Buddha, hingga Konghuchu, berada dalam satu kompleks di lahan seluas tiga hektare milik Perhutani.

Di tengah hutan, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, terdapat tempat sejuk dan tenang, yang dikunjungi umat dari berbagai agama. How a quiet and peacefull it is.

Antaboga terletak di kawasan Kesatuan Pengolahan Hutan (KPH), Banyuwangi Barat, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Di sini semua orang bisa beribadah sesuai kepercayaan masing-masing, toleransi terasa kental di area ini. We are Banyuwangi, Indonesia,
#UnityinDiversity

#Antaboga #antabogabayuwangi #AntabogaGlenmore #VisitBanyuwangi #ExploreBanyuwangi #jjsbanyuwangi #glenmore #hitsbanyuwangi #isunbanyuwangi #kelilingbanyuwangi #instabanyuwangi #famousbanyuwangi
Suatu kebanggan bisa memenuhi undangan roadshow #GadgetStoryOppoFindX x @kompascom sekaligus menjadi 100 orang pertama yang ngerasain ke-flagshipan Oppo Find X yang punya tagline #TheFutureFlagship.

Paling keren nih, Inovasi Oppo Find X adalah dalam penggunaan metode kamera geser untuk menaik turunkan penampang kamera depan dan belakang secara otomatis. Ini membuat tampilan luar terlihat polos seperti absen dalam hal kamera dari luar padahal kameranya tersembunyi. Secara otomatis modul kamera ini akan naik saat aplikasi kamera di buka. Dan seketika turun saat aplikasi kamera ditutup. Hanya membutuhkan waktu 0,5 detik. Kilat men!

Banderol Rp.12.999.000 spesifikasinya cakep wak? Untuk lebih detail udah aku bikinin review aku di blog (janji yg kemarin ya). Klik link di bio .. @oppoindonesia 
@oppocommunity
Bila suatu hari kau lupa ingatan, datanglah padaku, aku ingat banyak kebaikanku. Dan andai suatu hari kau merasa bercermin seperti berjumpa orang asing, ini aku. Di hatiku sebenar-benarnya wajahmu ada. (zh)
This method Gypsy. Love must start from yourself. Make yourself smarter, prettier and better in every way. Then she will respect/care with you)
Tiwas tuku ninja jebule pilih vespa. Tiwas jatuh cinta ternyata ada yang punya. Roso tresno kuwi dudu amargo bondo. Sayang lan gemati ngalahke cacahe rodo (wajah kesel) @nellakharisma #nellakharisma #koncomesra #nellakharismalovers #nellalovers #photoshopindonesia #dramaphotoshop #manipulation
ibu susi, itu yang suka buang sampah sembarangan di pantai tolong ditenggelamkan. (ps : baru sadar kalo belakangnya itu nyampah banget lo ndes)

Mohon kesadarannya, kalo main ke pantai sisa makanan buang di tempat sampah dong. Paling enggak prepare bawa kantong apakek dari rumah buat kantongin sampah sementara, sampe ntar ketemu tempat sampah terdekat. Jadi nggak boleh alesan (lagi) soal tempat sampah yang letaknya jauh atau sulit ditemuin. okesep! 🤘
seganteng bapak Ir.Soekarno, tapi soal wanita harus banyak belajar dari beliau © @argasputra
Rekosone wong urip, panas kepanasan, udan yo kudanan. siap! #selebgrambanyuwangi