Syifa Hadju

Syifa Hadju Follow

Endorse & mng line : @gnx154s
•fb resmi : @syifanians_ofc•jangan lupa order @hadjunature !!!!

https://youtu.be/7pzvWzZEIXE

2,589,481 Followers  720 Follow

Share Share Share

Wearing pinkie case from @everycase.id
Yuk yg mau kembaran sama aku bisa order di sana ya. Masih banyak case lucu dan yg pasti termurah se-instagram lohhhh ...
.
.
.
handle by @bless_management
🌹💐🌺 from : @yulikafloristjakarta
Terimakasih untuk semua yang sudah nonton IFA 2017!!!! Menurut kalian gimana tadi penampilan kita?comment dibawah yaaa!!
Styled by : @daisy_karina 
Designer : @mjcoutureofficialle
Lagi libur panjang nih mending ikutan yuk #bettercreativitychallange yg ubah kegalauanmu menjadi sebuah karya unik,cara nya gampang banget : bikin karya unik dari kegalauanmu, tag @biskuitbetter sertakan #dibetterinaja dan #bettercreativitychallange, dan jangan lupa tantang 5 temen mu buat ikutan.

galau liburan dirumah ?#dibetterinaja
@anggayunandareal16 @rklopperr @josephinefirmstone @indahpermatas @alifaah_s
Happy birthday om sanjay!!!thankyou for being such a great person.sukses selalu untuk md dan semuanya!love you😘
Foto 10 bulan yang lalu ketika masih putih dan sedikit tirus.❤
Jadi?
Walaupun waktu,kulit,dan lemak terus berubah.yang penting hati tetap sama😊
#asyique #11bulan #syombong
Tag orang yang dari dulu gak pernah berubah!
Got these cute shoes from @vias_shoes😊
Nyaman banget dipake nya 😀 
Masih banyak koleksi lainnya yg keren-keren juga 😍
So,  grab it fast!
@vias_shoes
@vias_shoes
.
.
.
handle by @bless_management
Haloo guyss!!Siapa yang pengen nobar sama pemain pemain selebgram?
Khususnya buat ada yang didaerah jakarta,yuk ikut nobar film SELEBGRAM!
Hari sabtu,6 mei 2017 di Kuningan city XXI 
Hanya tersedia 180 tiket loh!jadiburuan yaaaa!!!
Lumayan kan malem minggu bareng kita?
Untuk pemesanan tiket bisa hub : 08982989655
SYIFANIANS SURABAYA? IKUTAN YUK

Meet & Greet aku diSurabaya. 21 Mei 2017.
-------------------------
Place : Babeh street
-------------------------
Beli tiket nya gmna? 
COD or Transfer
COD : Taman Apsari & Taman Bungkul, untuk jam brpa nya hub cp aja 
Transfer : Bank bri, no rek? Hub cp aja -------------------------
Askot surabaya? Wajib ikut ya!! HTM : 130k , 190k, 250k 
Paket luar kota : 80K & 150K (khusus luar kota surabaya)
-------------------------
FASILITAS? CP AJA YAA

Contact Person : 
BBM : 
54331134 
D6F4726E
INSTAGRAM : @meylita26 (DM)
LINE : 
Mlzky
Meylitaarizky ( A nya 2)
-------------------------
Yuk buruan beli, nanti bakalan seru2an bareng aku 😍.
Foto sama adik adik.
"Itu pipi atau squishy dar?"
Comin soon! Ftv "Bubarnya Geng Jomblo"