Telkomsel Community

Telkomsel Community Follow

Ikutan Telkomsel Ambassador & banyak program lainnya dari Telkomsel Community untuk dapetin banyak hadiah keren! Info klik πŸ‘‡πŸ»

http://community.telkomsel.com/

13,714 Followers  20 Follow

Share Share Share

Ngegame kuy...! Harga hemat, banyak bonus voucher, plus dapat banyak kuota. 
Lebih gampang belinya lewat my telkomsel. 
Kalo mau tau lebih detail klik aja www.duniagames.co.id
Nih buat lo yang suka main Instagram 😍 ada paket baru di loop.co.id/instaloop di mana lo bisa dapet kuota gede dengan harga superrrr duperrrr mureeeee!!
.
Gak boleh kelewatan nih, karena paketnya cuma bisa diaktifkan di hari minggu aja, tiap pekannya.
.
Mau kan guys? πŸ˜†πŸ˜† yuk ah biar makin asik main IG.
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, yuk tukarkan poin Telkomsel kamu htnuk dapetin hadiah-hadiah kece πŸ˜ŠπŸ‘πŸ»
.
Jangan sampe kelewatan yah guys!
Yeay.. 😊 Selamat buat kamu para pemenang giveaway hari kemerdekaan!
.
@n_a.nita
@bhriscojordy
@dhanny_gustie
@anggavero
@liamonicafull
@irantipratiwi
@ninis_matin
@liachiko
@dwinurull03
@alndari
.
Silakan DM nomor Telkomsel kalian yang akan kami kirimkan saldo T-Cash ya πŸ˜†πŸ‘πŸ» Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati karena ke depannya bakal banyak giveaway lain yang gak kalah seru πŸ˜πŸ™ŒπŸ» STAY TUNED!
[GIVEAWAY ALERT]
.
Ayo guys, ikutan giveaway-nya yuk! πŸ˜†πŸ‘πŸ» Caranya gampang banget loh, geser foto ke samping untuk detail giveaway-nya yah 😊😊
Dirgahayu Republik Indonesia!
.
Semoga semakin maju & harum di mata dunia πŸ˜†πŸ™πŸ»
πŸ˜† LOOP STATION JADI KECE NIH GUYS!
.
Buat kamu nih anak muda yang suka nongkrong, Loop Station Mahakam sekarang jadi kece banget & super gak kalah sama tempat nongkrong lainnya di Jakarta loh πŸ˜†πŸ‘πŸ» Gak melulu soal gerai, di sini kamu juga bisa ngerasain food & beverage yang cuma ada di Loop Station.
.
Ada yang udah pernah ke sini guys? Share yuk pengalamannya πŸ˜†πŸ˜†πŸ™ŒπŸ»
[#TAJapanJourney]
Musim panas biasanya dikaitkan dengan makan es krim. Nah,para Ambassador juga langsung nyicipin es krim yang dijual disekitar Mt.Fuji & Kawaguchi
β€’
Saat beli es krim di Mt.Fuji,ada es krim rasa Kokemomo. Kokemomo merupakan tumbuhan liar yg hanya tumbuh di pegunungan dan daerah dingin seperti Mt.Fuji. Rasanya mirip kayak cranberry
β€’
Seru ya bisa icip-icip es krim rasa Komemomo, matcha, dan rasa lainnya πŸ˜‹ mimin mau beli ah kalo ke Jepang hehe
β€’
#TAJapanJourney
#tselambassador2japan #TelkomselAmbassador #Japan
[#TAJapanJourney]
Teman-teman Ambassador berkesempatan utk berkunjung ke Mori Digital Art Museum,yang baru saja dibuka tgl 21 Juni 2018 lalu
β€’
Museum ini luasnya 10 ribu meter persegi dan banyak menampilkan seni digital yg mengagumkan
β€’
Ketika berada di museum tersebut, kalian akan terpesona. Sebab, proyeksi digital yg ada akan bergerak di dinding & membuat pengunjungnya seolah-olah menjadi bagian karya seninya. Contohnya seperti teman-teman Ambassador di foto ini 😊
β€’
#TAJapanJourney
#tselambassador2japan #TelkomselAmbassador
[#TAJapanJourney]
Makan gulali yang kecil2 di Indonesia udah sering lah ya,nah kalo di Jepang ada yang versi besar nya lho
β€’
Foto pertama waktu gulali nya sudah β€œdiserbu” @alnama_xx @ajrunaa @indananabhan96 @fitrifattah dan @silviaintanf_ πŸ˜‚
β€’
Foto kedua waktu gulali nya masih baru keluar dari toko
β€’
Bagian terakhir adalah saat proses pembuatan nya
β€’
Selain warna nya cerah sesuai dengan musim panas,udah pasti rasanya enak πŸ˜‹
β€’
#TAJapanJourney
#tselambassador2japan #TelkomselAmbassador #Japan
[#TAJapanJourney]
Keseruan teman-teman Ambassador pemenang Japan Fun Trip 2018 Batch 2 di Fujiko F Fujio Museum
β€’
Mau lihat keseruan mereka saat di Jepang? Check IG Story kita ya. Mimin juga masih mau posting keseruan perjalanan dari batch 1 & batch 2 nih. Stay tuned ya! 😊 pssst akan ada giveaway lagi lhoooo. Ditunggu ya!
β€’
#TAJapanJourney
#tselambassador2japan #TelkomselAmbassador #Japan
[#TAJapanJourney]
Keseruan teman-teman Ambassador pemenang Japan Fun Trip 2018 di Gunung Fuji
β€’
Seru ya jadi Telkomsel Ambassador. Yuk pantau terus timeline kita,siapa tau ada program-program seru lainnya 😊
β€’
#TAJapanJourney
#tselambassador2japan #TelkomselAmbassador #Japan