The Comment NET

The Comment NET Follow

Official instagram of The Comment | Karena kita cuma bisa komentar | Senin - Jumat pukul 15.00 - 16.00 WIB | with @dananggoldluck & @imamdarto

http://www.netmedia.co.id/

500,686 Followers  29 Follow

Share Share Share

Udah jam 22.00 nih, mimin mau umumin siapa yg beruntung dapetin hadiah kece dr mimin nih #TheCommentKuis SELAMATTT buat @noya_victor jawaban kamu benaaaarrrr cek DM skrg yaaaa
#TheCommentKuis siang ini adalah lagu apakah yang di mainkan oleh @toraambarita nanti jam 15.00?? Ayooo yg bisa jawab lgsg komen skrg di bawah ini yaaaa.
Yang jawabannya benar dapet hadiah kece dr mimin😘
Yoootttt sore ini opung @toraambarita kembali diajak duel mauttttt bareng Meilani, kira2 siapakah yg jadi juaranyaaa??? Jam 15.00 nanti πŸ™Š
Non @elfinrappa sore ini udah wisuda, yuk siap menyongsong masa depan sm mimin, ehπŸ™ŠπŸ™Š
Tapi jangan ditontooon jam 15.00 nanti yaaa :3
Blow kiss, fire a gun πŸ˜‚. Dapet kecup jauh dari nona @oliviazaliantyamran buat commenters semua. Inget kita tayangnya jam 15 lho, bukan jam 22 lagi πŸ˜‚.
Jam 3 sore nanti bakalan ada segmen tribute to Ebiet G Ade nih gaes. Yuk ajak Ibu, Bapaknya nostalgia bareng #TheCommentNostalgia #tributetoebietgade
Yeaaaayyy sekarang non @jill_gladys_ bilang kalo the comment udah mulai, jadi buat apa di tonton, yekaaaaannn?! πŸ™ŠπŸ™Š
Tuhhh commenters sekarang udah disuruh matiin TV sama non @ayushita tuhh, mimin sih ga bs nolak πŸ€”
Yoootttt nanti jam 15.00 kita bakalan main games seru bareng @ayushita yaitu mengartikan ke dalam bahasa inggris, 
Nah mimin punya hadiah kece buat commenters yang jago bisa nebak pertanyaan mimin..
Pertanyaannya adalah : Apakah jawaban dari Danang di ending video tersebut??
.
.
Yang bisa jawab langsung komen di bawah sini yaaaa😘
Nggak kalah seru mimin langsung di serbu 5 bidadari sekaligus, ditambah kedatangan @blink_indonesia , mau tau keseruannya gimana? Jangan di tonton jam 15.00 nanti πŸ™Š
Keren banget yekaaaan gaya mereka bertiga @imamdarto @anjanidinavdw dan @dananggoldluck sore jam 15.00 nanti, kira-kira mau ngapain sih mereka? Ga usah di tontooon yaπŸ™Š
Ayo gaess bantuin mimin menuju #TheComment500k tinggal dikit lagii, ajakin temen2 kamu yg belum follow dong πŸ˜™πŸ˜™