The Comment NET

The Comment NET Follow

Official instagram of The Comment | Karena kita cuma bisa komentar | Senin - Jumat pukul 15.00 - 16.00 WIB | with @dananggoldluck & @imamdarto

http://www.netmedia.co.id/

509,909 Followers  30 Follow

Share Share Share

Jam 3 Siang ini akan di awali dengan Bang Opie dan Teman teman zombie nya.. ih seremmm..
Ini nih salah satu pasangan yang romantis banget.. siang ini jam 15.00 , bakal ada @stefannwilliam dan @celine_evangelista !! Jangan lupa matiin tipi. Btw fotonya bisa digeser geser kok. #miminnorak
Ga cuma itu, bidadari mimin juga tetep ada dooong, ada non @dea_ananda dan non @rachelsutanto nanti di jam 15.00, udah tau kan harus ngapaiiin? 🙊
Masaaa sih basss? @abbasaminuaa , kita liat aja nanti jam 15.00 pengetahuan cintanya abbas seperti apa🙊
Yooottt jam 15.00 bakalan rame kedatangan bintang tamu, salah satunya tuan @kevinjulio1993 nih
Kalau sekarang waktunya kita mempercantik makanan warteg barengan sama nona kita yang cantik. Yes! Barengan sama nona  @millanefernandez 
#thecomment #warteggourmet 
#delicious
Lagi sama nona @naymirdad nih sekarang !! Duh. Bening yaah commenters. #thecomment
Loh kok?? Lalu yang di foto sebelumnya itu siapa? Sore ini ya commenters Jam 15.00 kita lihat apa yang sedang terjadi di studio The Comment. Yeeee kan #KembaranMasDarto
Bapak @imamdarto mau kemana? Jangan ninggalin mas @dananggoldluck dong!! Sore ini Jam 15.00 WIB. Jangan lupa matiin tivinya ya.
Ternyata oh ternyata perawatan bapak @imamdarto pake kulit duren , itu sih kata nona @paula_verhoeven yaaah 😂😂
Kalian pasti tau deh nih mereka berdua, yg sering bikin video ttg permasalahan pacaran di instagram @madkucil dan @fitriarasyidi ! Jam 3 kuy kalii matiin TV nya 😂
Yoooot nanti soree kita kedatengan nona @bclsinclair lho. Makanya jam 3 matiin TV nya 😂