𝗧𝗿𝗢 π—¦π—²π˜π˜†π—Ό π—•π˜‚π—±π—Ά

𝗧𝗿𝗢 π—¦π—²π˜π˜†π—Ό π—•π˜‚π—±π—Ά Follow

A wanderer.
.
.
.
#lumixindonesia

https://youtu.be/F_cJltW06DE

13,528 Followers  501 Follow

Share Share Share

Kadang kalanya tak perlu sempurna, asalkan tepat momennya.
.
.
.
#lumix #lumixg7 #lumixindonesia #lumix25mm17 #nature #naturephotography #trisebud
Kurang lebih setahun yang lalu, bukan lah hal yang mudah menentukan pilihan antara beli drone atau upgrade kamera. Di satu sisi aku perlu kamera yang lebih proper, tapi di sisi lain aku perlu alat yang bisa mengambil gambar dari perspektif yang berbeda. Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah drone mini yang ringkas buat dibawa travelling. And yes! Pilihanku tidak salah. Dengan drone aku jadi punya beragam perspektif yanh berbeda bahkan unik yang nggak bisa diambil dari sebuah kamera dslr ataupun mirrorless secanggih dan semahal apapun kamera itu.
#trisebud #dronephotography #drone #dji #aerialphotography
Jepretan pagi ini.
.
.
.
Shot on Lumix G7 with Lumix 25mm f1.7.
#lumix #lumixg7 #lumix25mm17 #lumixindonesia #libertytodiscover #microfourthirds
Laut biru membentang luas
Hijau pulau berjajar bebas
Berkilau di khatulistiwa
.
.
.
Surgaku Indonesia
Singer : @kinanti.kenanga .
.
.
#surgakuindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #indonesiabagus #tripsalamindonesia 
#traveler #wanderer
Seandainya aja di balik perbukitan itu ada pantai dan laut biru ya gaes, kita nggak perlu jauh-jauh ke Indonesia Timur untuk liburan~
.
.
.
#tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #bukittangkiling #trisebud
Kebayang nggak sih kalo misalkan hewan-hewan yang dilindungi itu terus menerus diburu dan jadi bener-bener punah? Bayangin deh kalo generasi penerus kita nantinya cuma bisa ngeliat mereka cuma dalam bentuk foto, video dan bentuk patungnya aja.
.
.
.
#nyarumenteng #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #indonesia #saveanimals #lumix #lumixindonesia #lumixg7 #libertytodiscover #lumix25mm17 #trisebud
Jembatan gantung yang dulunya menjadi primadona, kini kondisinya justru memprihatinkan.
.
.
.
#danautahai #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #explorepalangkaraya #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lumixindonesia #trisebud #disbudparpky #jalanjalan #travelling #explorealamindonesia #kelilingindonesia
2 dari 7 bukit yang ada di Tangkiling.
.
.
.
#bukitbaranahu #bukittangkiling #batubanama #bukitbuhis #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #kalteng #explorepalangkaraya #trisebud #tamanalamtangkiling #traveler #travelphotography #jalanjalan #bolang
This place should be on your bucket list!
.
.
.
#drone #dronevideo #crystalbay #nusapenida #bali #indonesia #travelling #traveler #jalanjalan #explorealamindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #trisebud #backpacker
Di satu sisi aku senang karena bukit yang kalah pamor sama bukit lainnya yang ada di Tangkiling ini jadi ramai pengunjung setelah dibangunnya menara pandang itu. Di sisi lain, seiring dengan bertambahnya jumlah pengunjung, jumlah sampah plastik yang dibuang sembarangan di puncak bukit juga bertambah. Jadi miris ngeliatnya karena banyak orang yang pengen liat pemandangan bagus tapi nggak sadar kalo perilakunya tersebut bikin pemandangan jadi nggak bagus lagi.
.
"Tapi, masa mendaki ke puncak bukit nggak boleh bawa bekal makanan atau minuman? Kan laper dan haus kalo udah sampe di puncak."
.
Ya boleh lah kalo bawa bekal makanan dan minuman. Yang nggak boleh itu kalo kamu buang sampahmu sembarangan. Belajarlah bertanggung jawab dengan membawa kembali sampah-sampahmu dan membuangnya di tempat yang semestinya.
.
Guys, please take nothing but pictures and leave nothing but footprints. Salam Indonesia!
.
#bukitbaranahu #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #pesonapalangkaraya #explorepalangkaraya #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lumix #lumixindonesia #libertytodiscover #trisebud #bumiatauplastik
Watermelon everywhere!
.
.
.
#tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #kalteng #semangka #kebunsemangka #watermelon #watermelonfield #dronephotography #dji #djidrone #djispark #explorepalangkaraya #pesonapalangkaraya
Aku memang suka berpetualang, namun tak pernah lupa jalan untuk pulang.
.
.
.
#lumix #lumixindonesia #libertytodiscover #tanjungaan #sengkol #lombok #ntb #indonesia #trisebud #eksplorindonesia #visitlombok #lombokbangkit #explorealamindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia