𝗧𝗿𝗢 π—¦π—²π˜π˜†π—Ό π—•π˜‚π—±π—Ά

𝗧𝗿𝗢 π—¦π—²π˜π˜†π—Ό π—•π˜‚π—±π—Ά Follow

A wanderer.
.
.
.
#lumixindonesia

https://youtu.be/F_cJltW06DE

13,054 Followers  516 Follow

Share Share Share

Akhir-akhir ini kualitas udara di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitarnya sedang memburuk seiring dengan bertambahnya titik api. Semoga semua ini segera berlalu sehingga kita bisa merasakan segarnya udara lagi.
.
.
.
#cegahkarhutla #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #cegahkabutasap #lumix #lumixindonesia #libertytodiscover #trisebud #sunset
Datang ke tempat ini seakan menghidupkan kembali ingatan masa kecil. Waktu kecil, setiap musim kemarau sering kali diajak Bapak ke sini untuk menjala ikan. Beranjak dewasa datang ke tempat ini hanya untuk bermain bola di pinggir sungai. Dan hari ini, saya kembali lagi ke tempat ini menyaksikan bahwa semuanya masih terasa sama seperti dulu. Dan semua kebiasaan-kebiasaan itu pun ada penerusnya sesuai dengan umur masing-masing.
.
.
.
#letmetellyouastory #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #traveler #travelphotography #lumix #lumixindonesia #lumixg85 #lumix1442mm #libertytodiscover
Everybody needs some time on their own.
.
.
.
#lumix #lumixindonesia #libertytodiscover #lumixg7 #pulaupinus #riamkanan #banjar #kalimantanselatan #trisebud
Awalnya bisa sampe ke tempat ini karena nggak sengaja. Pas sore-sore motoran di daerah Uluwatu ke arah Barat, tiba-tiba di pinggir jalan ada sebuah jalan setapak berbatu tanpa penanda arah ataupun petunjuk adanya tempat wisata di situ. Tapi yang bikin heran, kok banyak bule-bule bersliweran keluar masuk jalan itu. Padahal sekilas keliatannya tempat itu kayak kebon yang nggak keurus. Singkat cerita, aku coba masuk ke jalan itu dan menemukan tempat yang cakep banget ini. Kalo aku cek di Google Maps sih katanya ini Padang-Padang Beach. Tapi kalo ngeliat vlog beberapa orang, Padang-Padang Beach bukan yang ini, tapi yang di sebelahnya. Bodo amat sih namanya apaan, yang penting tempatnya cakep! πŸ˜†
.
.
.
#padangpadangbeach #uluwatu #bali #indonesia #trisebud #traveler #travelling #djispark #dji #dronephotography
Senja 1 Syawal 1440 Hijriah. 
May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone.Β Eid Mubarak!
#dji #djispark #djiphotography #dronephotography #sunset #senja #palangkaraya #kalimantantengah #kalteng #eidmubarak
Kadang kalanya tak perlu sempurna, asalkan tepat momennya.
.
.
.
#lumix #lumixg7 #lumixindonesia #lumix25mm17 #nature #naturephotography #trisebud
Kurang lebih setahun yang lalu, bukan lah hal yang mudah menentukan pilihan antara beli drone atau upgrade kamera. Di satu sisi aku perlu kamera yang lebih proper, tapi di sisi lain aku perlu alat yang bisa mengambil gambar dari perspektif yang berbeda. Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah drone mini yang ringkas buat dibawa travelling. And yes! Pilihanku tidak salah. Dengan drone aku jadi punya beragam perspektif yanh berbeda bahkan unik yang nggak bisa diambil dari sebuah kamera dslr ataupun mirrorless secanggih dan semahal apapun kamera itu.
#trisebud #dronephotography #drone #dji #aerialphotography
Jepretan pagi ini.
.
.
.
Shot on Lumix G7 with Lumix 25mm f1.7.
#lumix #lumixg7 #lumix25mm17 #lumixindonesia #libertytodiscover #microfourthirds
Laut biru membentang luas
Hijau pulau berjajar bebas
Berkilau di khatulistiwa
.
.
.
Surgaku Indonesia
Singer : @kinanti.kenanga .
.
.
#surgakuindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #indonesiabagus #tripsalamindonesia 
#traveler #wanderer
Seandainya aja di balik perbukitan itu ada pantai dan laut biru ya gaes, kita nggak perlu jauh-jauh ke Indonesia Timur untuk liburan~
.
.
.
#tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #bukittangkiling #trisebud
Kebayang nggak sih kalo misalkan hewan-hewan yang dilindungi itu terus menerus diburu dan jadi bener-bener punah? Bayangin deh kalo generasi penerus kita nantinya cuma bisa ngeliat mereka cuma dalam bentuk foto, video dan bentuk patungnya aja.
.
.
.
#nyarumenteng #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #indonesia #saveanimals #lumix #lumixindonesia #lumixg7 #libertytodiscover #lumix25mm17 #trisebud
Jembatan gantung yang dulunya menjadi primadona, kini kondisinya justru memprihatinkan.
.
.
.
#danautahai #tangkiling #palangkaraya #kalimantantengah #explorepalangkaraya #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lumixindonesia #trisebud #disbudparpky #jalanjalan #travelling #explorealamindonesia #kelilingindonesia