Tri Saputra Sakti

Tri Saputra Sakti Follow

Just mere, no more. 🇲🇨
Editor. Part of @urbanrunningtroupe

http://www.tsaputrasakti.com/2019/07/itinerary-taipei-6d5n-bagian-2.html?m=0

3,197 Followers  737 Follow

Share Share Share

Suhu minus, mau senyum aja susah. Berlagak selow bae karena banyak yang jastip waktu itu. 😆
⁣
Difotoin sama: @renzy.boi ⁣
⁣
#namiisland #southkorea
Udah setahun lebih kayaknya nggak rutin lari. Sekalinya lari ya maksimal 10K. Ngerasa kalo lari jauh tuh capek banget. Bahkan rasanya 10K itu nggak selesai-selesai. Lari 5K aja udah megap-megap. Terus bingung, dulu gue kok mau ya lari jauh-jauh gitu... apa motivasinya? ⁣
⁣
Tapi kok ya gue kangen ngobrol dan kumpul abis selesai lari. Kangen juga suasana abis race yang megap-megap berasa kayak keabisan oksigen. Pas kelar liat catatan waktu, berasa atlet padahal mah ngoook... ⁣
⁣
Mungkin mesti rutin lari lagi kali ya. Jadi pengejar endorfin sampai bahagia. Kayak muka gue di foto ini yang bahagia bisa masuk ke TKP mereka padahal mah pas race gue udah ada di Jakarta, bukannya di Seoul.⁣
⁣
#UrbanRunningTroupe
APAKAH AKU AKAN MENJADI BABI SEPERTI ORANG TUA CHIHIRO KALO MAKAN DI SINI?! KOK AKU NGERASA KAYAK LAGI JADI PEMAIN "SPIRITED AWAY"?!
Akhirnya, setelah berabad-abad, paspor gue ada cap imigrasi Singapura. Itu juga karena pas transit lama kepingin liat Jewel kayak apa, makanya keluar dari Terminal 3 deh ngelewatin imigrasi hiks.⁣
⁣
Sebenernya foto ini bisa diambil kalo naik SkyTrain sih... tapi kan mending langsung ke TKP hehe.⁣
⁣
Anyway, semoga gue bisa jalan-jalan ke Singapura huhuhu.⁣
⁣
#jewelchangiairport
My most favorite night market in Taiwan!
⁣
#taipei #raohenightmarket
Hi, sky. You make me realize that sun will set to rise again.
I think I am very good at being disconnected.
Spatial.
1304
Colorful view... monochrome heart.⁣
⁣
#southkorea ⁣
#thegardenofmorningcalm
Makin bertambahnya umur, makin selektif dengan siapa kita bersosialisasi. Makin menimbang-nimbang siapa aja yang berhak jalan bersisian sama kita.⁣
⁣
Atau cuma gue doang?⁣
⁣
Bukannya pemilih, tapi lebih baik bergaul sama yang positif. Yang negatif, biarin aja. Biarkan mereka terkungkung sama permainannya sendiri.⁣
⁣
Perpustakaannya gemes banget yaaah!⁣
⁣
Di dalam mal, ada perpustakaan, dan di dalam perpustakaan ada kafe!⁣
⁣
Kalo lagi jenuh mah malah enak leha-leha di sini. Suasana yang selalu ramai kayaknya jadi vibe yang membedakan Starfield Library daripada perpustakaan pada umumnya. Tapi justru biasanya gue fokus ngerjain sesuatu di tempat kayak begini. Andai perpustakaan kayak begini ada di Jakarta!!!⁣
⁣
#seoul #starfieldlibrary