Uruwashii Kin Raion

Uruwashii Kin Raion Follow

160 Followers  140 Follow

Share Share Share

Cinta kita memang sebuta itu...
Tadinya mikir rendangnya banyak, taunya cuma dikit, masak lagi dah oseng daging 😅😅
#insta #instafood
SEMANGAT !!!
Alhamdulillaah naik setengah kilo 😘😘
Demi perut yang berbentuk. 😂

#womanfitness #fitness #womangym #gym
Rambutnya udah sebahu dund.... 😂😂😂 #selfie #me #myself #iseng #isengdoank #isengdoank #aku #kamu #dia #hairstyle #shorthair #smile #afternoon #goodafternoon #insta #instagramers
Sillhouette - Kana Boon

#sillhouette #kanaboon #sillhouettecover #sillhouettekanaboon #sillhouettekanabooncover #naruto #ostnaruto #ostnarutocover #cover #guitar #gitarcover #guitarcover #video #instagramers #igram
Belum mandi, belum sarapan, iseng aja gitu tiba tiba kangen gitar pengen main bentar taunya lama~ 😂

#supercell #perfectday #supercellperfectday #supercellperfectdaycover #cover #guitar #gitar #guitarcover #gitarcover #iseng #video #videoiseng #apasih 😂
Sweet Child O Mine versi bass... Cek video satu lagi ya... Ada versi gitarnya tapi rusak parah hahaha tangan kaku amat ya ! 😂
Intro Sweet Child O Mine - Guns N Roses versi gitar... Karena main sendirian, jadi lupa itungan ya udah masuk verse apa belum 😂😂 Sorry tangan kaku dan belum bisa petikan pake pick kayak orang orang, lagian juga ga punya pick 😂

#sweetchildofmine #sweetchildomine #guitar #sweetchild #me #video #music #love #amateur 😁
😘