Uzone.id

Uzone.id Follow

👇Klik dan baca terus Uzone.id👇

11,285 Followers  21 Follow

Share Share Share

Instagram mau hapus fitur tampilan jumlah like! Wah menurut kalian gimana nih warga instagram? setuju atau engga sama tampilan ini nantinya

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #instagram #update #info #teknologi #videografis
Udah nunggu terawangan zodiak malam ini?
Kali ini sedikit ulik alasan dibalik ketidakcocokan antara Scorpio dan Pisces, Kalau air dan api bertemu mungkin bakalan cocok buat memadamkan dan mengisi satu sama lain, tapi kalau air ketemu air?

Hmm... jadi penasaran nih sama pasangan yang pas berzodiak kedua ini.

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #zodiak #zodiakhariini #katazodiak #horoscope #ramalanzodiak #scorpio #pisces
Masih ada waktu sampai akhir bulan untuk ikutan undian Festival Gadget tahap 3 alias undian terakhir nih guys

Jadi buat kalian yang masih belum bisa redeem pulsa mending tukarkan poin ke festival gadget aja, ada Nintendo Switch dan PS4 yang siap menanti.
Tunggu apalagi, langsung tukar poin kalian dengan kupon!

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #festivalgadget #infogadget #hadiah #undian #undianberhadiah
Menyambut perayaan Paskah, Puluhan ribu wisatawan membanjiri acara puncak perayaan Semana Santa atau pekan suci di Kota Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Tidak kurang dari 20 ribu peziarah yang datang dari berbagai tempat datang menyaksikan ritual keagamaan yang telah berlangsung lebih dari lima abad ini.

Prosesi Jumat Agung di Larantuka memang menjadi daya tarik tersendiri setiap tahun menjelang Paskah, baik bagi peziarah maupun wisatawan. Prosesi itu dimulai jalan salib bersama di gereja-gereja, lalu mengarak patung Yesus tersalib.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Flores Timur, Apolonia Corebima menambahkan kekayaan potensi pariwisata di Flores Timur begitu beragam dan menarik untuk dipasarkan, seperti wisata religi, keindahan alam, dan budaya.
Adakah Uzoners disini yang juga merayakan Paskah hari Minggu besok?

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #ntt #nusatenggaratimur #larantuka #florestimur #wonderfulindonesia #explorelarantuka #paskah
Kurang dari 3 hari lagi menjelang perilisan film 'Avengers: Endgame' di Indonesia, udah pasti banyak penikmat film Marvel yang semakin gak sabar buat nonton aksi para Avengers melawan Thanos.

Rahasia dan jalan cerita misterius yang disebut-sebut bikin setiap orang makin penasaran. Saking misteriusnya, ternyata gak semua aktor dan aktris diberi naskah lengkap, hal ini diungkapkan oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo.

Robert Downey Jr, Chris Evans dan Benedict Cumberbatch disebut Russo bersaudara sebagai 3 aktor yang paling memungkinkan punya kesempatan dapat naskah film ini secara lengkap, hal ini emang udah diterapkan sejak 'Infinity War' demi menjaga kerahasiaan film.

Russo bersaudara juga sempat bercanda kalau bisa aja berbagai cuplikan di trailer 'Endgame' yang selama ini kita tonton adalah palsu semua. 
Waduh, jadi semakin penasaran, kan?

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #film #avengersendgame #avengers #endgame #marvel #infofilm #beritafilm
Gak ada takdir kehidupan yang lebih menyedihkan selain nerima undangan pernikahan dari mantan.
emang bener kalau urusan jodoh itu gak akan kemana, cuman saingannya aja yang ada dimana-mana.

Kalau ngambil kutipan dari film 'Mantan Manten' kamu pasti akan ketemu sama jodoh kamu di pelaminan, buat salaman dan kasih ucapan selamat... *pukpuk*

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #meme #film #kutipanfilm #kutipanfilmindonesia #mantanmanten #couple
Selamat pagi sobat Uzoners,
Sudahkah kamu mandi hari ini? kalau belum, maka selamat karena kamu tidak termasuk kedalam golongan orang-orang yang suka melakukan pemborosan air.

Cintai bumi kita, hemat air setiap akhir pekan.
ini adalah bentuk pembelaan dari kaum anti mandi mandi club di akhir pekan, semoga gak ada yang menghakimi mereka lagi kedepannya, setujuu??
.
.
Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #morning #greeting #sabtu #weekend #semangatpagi #meme
Masih kerasa euforia pemilu 2019, kalau ngomongin soal pencoblosan ada hal unik sekaligus ngeri yang terjadi di India nih.

Seorang pria memotong jarinya sendiri karena salah coblos partai yang dipilih, waduhhh... segitu berdedikasi ya sama partai pilihannya.
.
.
Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #pemilu2019 #pilpres2019 #pemilu #india #videografis #videographic #infopemilu #info
Kamu dan pasangan berzodiak sama persis kaya gini? waduh... bahaya nih, konon katanya sih gak cocok alias gak jodoh.

Tapi jangan pesimis dulu, kalau kalian bisa mematahkan ramalan zodiak ini keren banget lho, jodoh gakemana kok.. namanya juga cuman ramalan zodiak😜

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #libra #taurus #horoscope #katazodiak #lamaranzodiak #zodiakhariini #couple #lifestyle
Siapa disini yang pas Pemilu kemarin ikut eksis juga di media sosial? rajin akses internet buat upload story pas lagi nyoblos atau bahkan iseng-iseng ikutan kuis berhadiah nih? sibuk nyoblos tapi internet jalan terus.

Saking ramainya aktivitas internet sewaktu pemilu kemarin, trafik layanan data atau payload Telkomsel sampai meningkat juga lho, tercatat kalau trafik layanan Telkomsel ada di angka 18,5 petabyte atau mengalami peningkatan 16,3 persen dibandingkan rata-rata trafik di hari normal tahun ini.

Uniknya, gak cuma warga Jakarta aja yang pakai layanan data untuk internetan, tapi juga berasal dari wilayah-wilayah lain, tercatat trafik data tertinggi berada di Sumatra Barat dan Riau, yakni peningkatannya sekitar 28 persen. Lalu, diikuti oleh wilayah Sulawesi di angka 19,5 persen, baru Jawa Barat di angka 18,3 persen.

Kamu termasuk salah satu dari pengguna yang akses internet Telkomsel sewaktu pemilu kemarin bukan nih?

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #telkomsel #pemilu2019 #internet #pilpres2019 #technology
Kalau kamu kebetulan punya destinasi berlibur yang ngelewatin kota Cirebon gak ada salahnya buat mampir dan mencicipi kuliner legendaris yang ada di kota ini, atau mungkin juga bagi kamu yang emang asli orang Cirebon pasti udah gak asing sama hidangan satu ini.

Nasi Lengko H. Barno, hidangan ini bisa kamu temuin di Jalan Pagongan No. 15B, Cirebon. Kenapa disebut legendaris? karena hidangan ini udah ada sejak tahun 1968, udah ada dari lama banget kan? kalau bisa bertahan sampai sekarang berarti emang gak diragukan lagi deh cita rasanya.

Kamu bisa nikmatin seporsi Nasi Lengko H. Barno yang dijajakan bersama nasi, potongan tahu, tauge, mentimun, bawang goreng dan siraman bumbu kacang yang dibanderol dengan harga Rp. 10 ribu atau Rp 20 ribu kalau kamu mau menikmati hidangan ini ditemani sate kambing.
Penasaran buat coba?

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #kuliner #wisatakuliner #food #travel #cirebon #explorecirebon #indonesia
Jangankan besok, mulai hari ini juga kalau mau liburan bisa langsung gas aja guys..
.
Udah pada tau kan kalau aktivitas liburan udah pasti bisa bantu kita buat ngilangin stress dan penat dari kegiatan padat sehari-hari, apalagi kalau liburannya sama keluarga, temen, sahabat, pacar, selingkuhan... ett gak gitu juga sih.

Jadi, udah nentuin mau liburan kemana kali ini?

Uzone | Your Latest Entertainment Zone
#uzoneid #travel #health #holiday #liburan #weekend #longweekend #trip #happy #havefun