Women March Lampung

Women March Lampung Follow

A house for learning to be a peacemaker
Donation for Women in Sulawesi ⬇

http://kitabisa.com/pembalutforvictims

263 Followers  492 Follow

Share Share Share

Selamat Hari Anak Perempuan Dunia
.
#endchildmarriage NOW!!!
Bincang Nyaman dari @nyamanindonesia  bersama @nazaleakusuma yuk besok dalam rangka #WorldMentalHealthDay2018 . Ternyata sehat batin juga penting loh. .
Live IG @womensmarchlampung  yah jam 12.45 siang besok!. .
Bagi yang ingin bertanya dipersilahkan ke DM! Ada hadiah menarik loh untuk penanya terbaik!❤
.
.
#mentalhealth
#mentalissue
#penulis
#girlssupportgirls
#kesehatanjiwa
#feminislampung
#lampung
Pernah kah kita ngebayangin lagi datang bulan tapi gak ada pembalut atau celana dalam dan alat kebersihan lainnya??? Sering kali terlihat sepele namun hal tersebut sangat diperlukan untuk kesehatan dan kebersihan reproduksi perempuan. 
Yuk bantu berdonasi untuk korban perempuan bencana alam di Sulawesi dengan mendonasikan pembalut, hygiene kits maupun uang. Untuk donasi uang silahkan klik kitabisa.com/pembalutforvictims atau hubungi 085268490085 .

Terima kasih semoga dibalas Tuhan!💕 Kalian bisa  bantu sebarkan supaya kalian bisa menjadi jembatan kebaikan😊
Bersama Forum Anak Waylunik .
.

Terima kasih kepada @connectlampung  dan @ccc_lampung atas kolaborasi  yang telah memberikan kami kesempatan untuk berbagi ilmu dalam kasih. .

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemelekan kepada seluruhnya, bahwa belajar tidak perlu ragu, malu, apalagi dibedakan akan gender. .
Siapapun kamu, kamu berhak untuk mendapatkan pendidikan.
Gaberenti-berenti aksi penolakan RUU kekerasan seksual itu ya gini. Gak waras, isi  semua playing victim. .
*Masa klo korban udah gak perawan diperkosa malah si pemerkosa dibebasin?! Hakim gakpernah denger yah ada istri diperkosa suami? Ada istri diperkosa orang lain. .
*Trus penolakan secara lisan dibilang gak ngelawan, ntar kalo coba main fisik ngelawan malah jadi si korban yg dipenjara ? Mau nya gimana sih pak? .
*Alah udah deh gausah pake bahasa "disetubuhi" pake aja "diperkosa" . .
*Sama2 mau karena imingan uang, kalo uang gk dikasih ya wajar dong lapor karena sdh mlanggar janji! .
*ya terus kalau korban diperkosa dalam keadan gasadar,  bisa aja udah dibius duluan
.
.
#feminist
#tolakruukuhpngawur 
#rapistisrape
Pacaran itu seharusnya saling melindungi memahami mencintai tapi pada nyatanya pelecehan, penindasan, dan melukai psikis pasangan termasuk salah satu KDP (Kekerasan Dalam Pacaran) yuk bantu saya untuk mengisi kuisioner menarik ini. Khusus warga Lampung yah😊
.
https://goo.gl/forms/UzjWagFmp9I7pmun1 .
#lampungpemuda
#genrelampung
#hitslampung
#bandarlampung
#youthlampung
#lampung
Volunteer Volume 2 Needed!

Info tanyakan pada nomor yang tersedia digambar! :)
.
#womensmarchindonesia
#volunteer
#lampung
#sigerdaily
Women's March Lampung berharap semua WNI merdeka untuk menjadi diri mereka sendiri tanpa dikucilkan dan ataupun dipidanakan.
Kamu yang masih Muda, kamu yang memerankan alur perdamaian dunia.