WOMENS MARCH MALANG

WOMENS MARCH MALANG Follow

Aksi untuk kesetaraan.
Tolak rkuhp dengan menandatangani petisi bit.Iy/aku-bisa

http://womensmarch.id/malang/

491 Followers  34 Follow

Share Share Share

Selamat pagi.

Teman teman esok kita akan memasuki bulan mei. Nuansa perjuangan serasa tak pernah berhenti. Di awal maret lalu kota telah melakukan March untuk memperingati hari perempuan.

Esok kita akan kembali melakukan March untuk memperingati hari buruh 
Karena permasalahan diruang kerja juga milik perempuan

Karena setiap dari kita adalah kelas menengah yang senantiasa menjadi atau bahkan menghisap keringat mereka.

Esok kita akan hadir. Untuk menuturkan eksploitasi pada perempuan oleh para kapital.

Jangan lupa hadir dan lantangkan suaramu

Rute: pasar besar - alun alun - balai kota
Jam: 9 pagi - selesai

Cp: 085889930900

#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis #mayday #endviolenceinworkplace
Selamat pagi.

Teman teman esok kita akan memasuki bulan mei. Nuansa perjuangan serasa tak pernah berhenti. Di awal maret lalu kota telah melakukan March untuk memperingati hari perempuan.

Esok kita akan kembali melakukan March untuk memperingati hari buruh 
Karena setiap dari kita adalah kelas menengah yang senantiasa menjadi atau bahkan menghisap para keringat mereka.

Esok kita akan hadir. Untuk menuturkan eksploitasi pada perempuan oleh para kapital.

Jangan lupa hadir untuk konsolidasi malam ini.

Lokasi: Kunil Coffe
Jam: 3 sore

Cp: 085889930900
Teman teman siap kah kalian untuk janji berkimpul 2 bulan setelah kita march maret lalu?
@womensmarchindo @jakartafeminist
@indonesiafeminis  @resisterindonesia  #lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Terimakasih untuk 4500 orang yang bergabung dalam march, yang mau merelakan 3 jam dari waktunya dan tenaganya untuk orang lain.

Terima kasih terkhusus untuk 120 orang teman teman dari Malang. Yang telah mau merelakan pagi nya untuk sejenak meninggalkan aktivitasnya demi orang lain.

Terima kasih untuk kalian semua yang masih mampu merasakan ketimpangan disekeliling kalian. Terus pertajam indera kalian. Karena ketidak adilan bisa hadir dimana saja.

Terimakasih untuk teman teman malang yang berjanji. Sejak tanggal kita bersua... Memutuskan tak akan diam kala melihat ketidak adilan.

Sampai jumpa di March Tahun depan.

Vid by : Tunggu esok rilis di youtube @marchnews !!! #lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Bulan perempuan belum berakhir, kita masih merayakan perlawanan dan perjuangan perempuan. Terima Kasih atas solidaritas seluruh peserta aksi Women's March di 14 daerah di Indonesia.
Perlawanan belum berhenti sampai disini.
Kita masih membutuhkan solidaritas darimu agar Indonesia bebas dari kekerasan berbasis gender.
RKUHP masih dibahas dan dapat kapan saja dilegalkan.
RUU Pekerja Rumah Tangga dan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga hari ini tak kunjung dibahas.
Serta masih banyak peraturan diskriminatif lainnya.

Suaramu masih diperlukan untuk melawan segala bentuk patriarki.
Aksi kita tidak akan berhenti pada Women's March namun pada setiap perlawanan lainnya.

Follow akun @womensmarchindo di berbagai daerah untuk mengetahui perkembangan gerakan dan aksi kami
Jakarta @womensmarchjkt
Bali @womensmarchbali
Bandung @womensmarchbdg
Jogjakarta @womensmarchykt
Kupang @womensmarchkupang
Lampung @womensmarchlampung
Malang @womensmarchmlg
Pontianak @womensmarchpnk
Salatiga @womensmarchsltg
Serang @womensmarchserang
Sumba @womensmarchsumba
Surabaya @womensmarchsby
Ternate @womensmarchtte
Tondano @womensmarchtdn

#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal #womensmarchjakarta #womensmarchjkt #womensmarchykt #womensmarchyogyakarta #womensmarchbdg #womensmarchbandung #womensmarchlampung #womensmarchkupang #womensmarchsby #womensmarchsurabaya #womensmarchsalatiga #womensmarchsltg #womensmarchserang #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #womensmarchbali #womensmarchpnk #womensmarchpontianak #womensmarchsumba #womensmarchtondano #womensmarchtdn
#womensmarchternate #womensmarchtte
Halo warga Jakarta. Kamu sudah daftar? Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Kuota terbatas ya.. Repost @resisterindonesia
Hapus diskriminasi! We stand for justice and humanity. 
#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Women's march Malang yg telah terlaksana kemarin dengan membawa berbagai tuntutan hak untuk segenap aparat pemerintahan kota Malang. Kami, berdiri di garda terdepan untuk menyuarakan hak kami yg hingga kini masih menjadi momok dan menemui berbagai hambatan!. Kami menuntut atas nama elemen masyarakat kota Malang.
#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Besok !!!! Bawa postermu sendiri!! #lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Waduuuuh kami di bombardir pertanyaaan nih... Kenapaaa sih miin kok jadi hari senin? Kenapa gak sabtu aja miiin

Jadi jawabannya adalah karena... Plis gaes 🙏 hari libur balai kota tutup.

Aksi ini bukan sekedar aksi simbolis. Tapi aksi ini adalah sebuah aksi yang berusaha mengingatkan pemerintah kota malang.

BAHWA DALAM SATU TAHUN TERAKHIR SUDAH TERCATAT RATUSAN KASUS KEKERASAN DAN PELECEHAN BERBASIS GENDER (DATA @wcc_dianmutiara )

dan bahwa PEMERINTAH KOTA MALANG BELUM MELINDUNGI DAN MENJAMIN KESELAMATAN PEREMPUAN DAN ANAK.

kita sudah punya Perda tentang Perlindungan perempuan dan anak korban kekerasan. Namun itu tidak berjalan dengan baik.

Lalu? Bagaimana dgn perempuan lain. Apa kita harus jadi korban dulu lalu NEGARA MAU HADIR.

No guys kita harus datang langsung ke balai kota dan tunjukan bahwa kita tidak mau di nomer duakan. Kita juga berhak atas jaminan keamanan.

Hari Senin adalah hari yang tepat!! Tepat setelah apel kita akan memberikan peringatan bahwa kita tidak ingin diam.

Min lalu gmana yang kerja gimana yang kelas.

Gaes beberapa panitia juga bekerja dan kuliah.
But we have priority. BUT EQUALITY IS OUR PRIORITY.
Kami juga akan hadir, baik perempuan ataupun laki laki di antara kami... Kami akan mengorbankan sedikit pagi kami, untuk mengingatkan kembali kepada negara bahwa hak sebagian besar warga atas rasa aman. Masih belum tertunaikan !!! Salam Perlawanan

Kamu juga yaaa

HIDUP KORBAN
JANGAN DIAM AYO LAWAN .
WOMEN'S MARCH HAPUS PATRIARKI!!! #lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
JANGAN LUPAAA YAAAA

TANGGAL 5 BESOK KITA AKAN AKSI!! Titik kumpul : TRUNOJOYO MALANG - March Menuju Balai Kota.
Waktu kumpul : 07.00wib
Mulai march : 08.00 wib

Dresscode : BEBAS NYENTRIK.

Bawa postermu sendiri yaa !! INFO : 085889930900

#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal  #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #resistforjustice #RESISTWITHUS #RESISTERINDONESIA #lingkarbelajarekofeminisme #indonesianotforsale #indonesiafeminis
Yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada saat march .