Women's March Surabaya

Women's March Surabaya Follow

Sunday, March 4 2018 | Taman Bungkul
Use your voice to stand up for yourself and others!
#GerakBersama #LawanBersama #MeToo
womensmarch.id

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScd763JxClQk1eyBhdaRBPHgDnQua5aMvSIo06qWiZp7FDFig/viewform?usp=sf_link

735 Followers  15 Follow

Share Share Share

Yuk kepoin pembicara di @festivalksgk2018

#FestivalKSGK2018
#FestivalKSGK
#PartOfFreedomAct
#harikemerdekaan
#harikemerdekaanri73 
#hutri
#dirgahayu #indonesia
#dirgahayuindonesia
#dirgahayuri73
#dirgahayuri
#dirgahayuRIke73
#asiangames
#asiangames2018
#asiangamesjakarta
#asiangamespalembang
#asiangamesjakartapalembang
#asianparagames
#asianparagames2018
#AkuJuga
#lawanbersama
#gerakbersama
#metoo
#universitassurabaya
#Surabaya
#Surabayakuliner
#Surabayafoodies
FREE & TERBUKA UNTUK UMUM 🇮🇩DIRGAHAYU RI yang KE-73🇮🇩
Yayyyy... M E R D E K A ! 
Eitts... tunggu dulu...
Sebenarnya kita sendiri tahu nggak sih apa sih arti merdeka? 
Sudahkah kita sendiri merdeka?

Merdeka dari kekerasan berbasis gender, misalnya.
Kayaknya sudah nggak ada gitu kan ya kekerasan di sekitar kita. 
Akan tetapi, kenyataannya, benarkah demikian?

Apalagi di tahun politik ini, bisa nggak sih kita merdeka dari HOAX? 
Atau jangan-jangan kita bakal dimanipulasi dan dijajah HOAX? 
Bagaimana pula dengan intoleransi, anti- keberagaman, dan isu SARA yang umumnya 'digodok' di tahun politik? 
Mungkinkah kita benar-benar merdeka atas ini? 
Bagaimana dengan teman-teman difabel, perempuan, buruh, pekerja migran, kelompok rentan dan teman-teman minoritas lainnya? 
Apa arti merdeka dari perspektif mereka? 
Sudahkah kita semua, tanpa terkecuali, merdeka? 
Bukan hanya itu aja... ada talkshow yang tepat banget nih buat kalian jiwa muda yang ingin mendirikan organisasi. 
Penasaran kan gimana sih tips and trik membuat organisasi kita merdeka dan mandiri?

Wow ternyata beragam banget ya isu kemerdekaan yang dibahas! 
Makanya, jangan ragu-ragu hadir di: 🚨 "Festival Kelompok Studi Gender dan Kesehatan (KSGK) 2018: Sudah Merdekakah Aku?" 🚨

Hanya pada:
🗓: Jumat, 31 Agustus 2018
⏰: 9 am - 9 pm
📍: Perpustakaan Ubaya Lt.5 
Rangkaian acara: Exhibition, 4 Talkshow, Performance
Biaya : FREE!! 💥 Be Part of The Freedom Act Right Now! 💥 with @festivalKSGK2018 🙌🏼 Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 
Henry Tanggono - LINE: henrycydo, WA: 081353290011

Atau cek instagram @festivalksgk2018

#FestivalKSGK2018
#FestivalKSGK
#PartOfFreedomAct
#harikemerdekaan
#harikemerdekaanri73 
#hutri
#dirgahayu #indonesia
#dirgahayuindonesia
#dirgahayuri73
#dirgahayuri
#dirgahayuRIke73
#asiangames
#asiangames2018
#asiangamesjakarta
#asiangamespalembang
#asiangamesjakartapalembang
#asianparagames
#asianparagames2018
#AkuJuga
#lawanbersama
#gerakbersama
#metoo
#universitassurabaya
#Surabaya
#Surabayakuliner
#Surabayafoodies
FREE & TERBUKA UNTUK UMUM!!!
[🤟Be Part of The Freedom Act bersama @festivalKSGK2018 🤟] 🇮🇩DIRGAHAYU RI yang KE-73🇮🇩
Yayyyy... M E R D E K A ! 
Eitts... tunggu dulu...Sebenarnya kita sendiri tahu nggak sih apa sih arti merdeka? Sudahkah kita sendiri merdeka?

Merdeka dari kekerasan berbasis gender, misalnya. Kayaknya sudah nggak ada gitu 'kan ya kekerasan di sekitar kita. Yayyy... sudah 'merdeka' dong ya kita? Akan tetapi, kenyataannya, benarkah demikian?

Apalagi di tahun politik ini, bisa nggak sih kita merdeka dari HOAX? Atau jangan-jangan kita bakal dimanipulasi dan dijajah HOAX? 
Bagaimana pula dengan intoleransi, anti- keberagaman, dan isu SARA yang umumnya 'digodok' di tahun politik? Mungkinkah kita benar-benar merdeka atas ini? 
Bagaimana dengan teman-teman difabel, perempuan, buruh, pekerja migran, kelompok rentan dan teman-teman minoritas lainnya? Apa arti merdeka dari perspektif mereka? Sudahkah kita semua, tanpa terkecuali, merdeka? 
Bukan hanya itu aja... ada talkshow yang tepat banget nih buat kalian jiwa muda yang ingin mendirikan organisasi. Penasaran kan gimana sih tips and trick membuat organisasi kita merdeka dan mandiri?

Wow ternyata beragam banget ya isu kemerdekaan yang dibahas!

Makanya, jangan ragu-ragu hadir di: "Festival Kelompok Studi Gender dan Kesehatan (KSGK) : Sudah merdekakah aku?"
Hanya pada:
🗓: Jumat, 31 Agustus 2018
⏰: 9 am - 9 pm
📍: Perpustakaan Ubaya Lt.5 
Rangkaian acara: Exhibition, Talk show, Performance
Biaya : FREE!! 🤟Be Part of The Freedom Act Right Now! 🤟

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 
Henry Tanggono - LINE: henrycydo, WA: 081353290011

#FestivalKSGK2018
#FestivalKSGK
#PartOfFreedomAct
#harikemerdekaan
#harikemerdekaanri73 
#hutri
#dirgahayu #indonesia
#dirgahayuindonesia
#dirgahayuri73
#dirgahayuri
#dirgahayuRIke73
#asiangames
#asiangames2018
#asiangamesjakarta
#asiangamespalembang
#asiangamesjakartapalembang
#asianparagames
#asianparagames2018
#AkuJuga
#lawanbersama
#gerakbersama
#metoo
#universitassurabaya
#Surabaya
#Surabayakuliner
#Surabayafoodies
[🤟Be Part of The Freedom Act bersama @festivalKSGK2018 🤟] 🇮🇩DIRGAHAYU RI yang KE-73🇮🇩
Yayyyy... M E R D E K A ! 
Eitts... tunggu dulu...Sebenarnya kita sendiri tahu nggak sih apa sih arti merdeka? Sudahkah kita sendiri merdeka?

Merdeka dari kekerasan berbasis gender, misalnya. Kayaknya sudah nggak ada gitu 'kan ya kekerasan di sekitar kita. Yayyy... sudah 'merdeka' dong ya kita? Akan tetapi, kenyataannya, benarkah demikian?

Apalagi di tahun politik ini, bisa nggak sih kita merdeka dari HOAX? Atau jangan-jangan kita bakal dimanipulasi dan dijajah HOAX? 
Bagaimana pula dengan intoleransi, anti- keberagaman, dan isu SARA yang umumnya 'digodok' di tahun politik? Mungkinkah kita benar-benar merdeka atas ini? 
Bagaimana dengan teman-teman difabel, perempuan, buruh, pekerja migran, kelompok rentan dan teman-teman minoritas lainnya? Apa arti merdeka dari perspektif mereka? Sudahkah kita semua, tanpa terkecuali, merdeka? 
Bukan hanya itu aja... ada talkshow yang tepat banget nih buat kalian jiwa muda yang ingin mendirikan organisasi. Penasaran kan gimana sih tips and trick membuat organisasi kita merdeka dan mandiri?

Wow ternyata beragam banget ya isu kemerdekaan yang dibahas!

Makanya, jangan ragu-ragu hadir di: "Festival Kelompok Studi Gender dan Kesehatan (KSGK) : Sudah merdekakah aku?"
Hanya pada:
🗓: Jumat, 31 Agustus 2018
⏰: 9 am - 9 pm
📍: Perpustakaan Ubaya Lt.5 
Rangkaian acara: Exhibition, Talk show, Performance
Biaya : FREE!! 🤟Be Part of The Freedom Act Right Now! 🤟

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 
Henry Tanggono - LINE: henrycydo, WA: 081353290011

#FestivalKSGK2018
#FestivalKSGK
#PartOfFreedomAct
#harikemerdekaan
#harikemerdekaanri73 
#hutri
#dirgahayu #indonesia
#dirgahayuindonesia
#dirgahayuri73
#dirgahayuri
#dirgahayuRIke73
#asiangames
#asiangames2018
#asiangamesjakarta
#asiangamespalembang
#asiangamesjakartapalembang
#asianparagames
#asianparagames2018
#AkuJuga
#lawanbersama
#gerakbersama
#metoo
#universitassurabaya
#Surabaya
#Surabayakuliner
#Surabayafoodies
[🤟Be Part of The Freedom Act bersama @festivalKSGK2018 🤟] 🇮🇩DIRGAHAYU RI yang KE-73🇮🇩
Yayyyy... M E R D E K A ! 
Eitts... tunggu dulu...Sebenarnya kita sendiri tahu nggak sih apa sih arti merdeka? Sudahkah kita sendiri merdeka?

Merdeka dari kekerasan berbasis gender, misalnya. Kayaknya sudah nggak ada gitu 'kan ya kekerasan di sekitar kita. Yayyy... sudah 'merdeka' dong ya kita? Akan tetapi, kenyataannya, benarkah demikian?

Apalagi di tahun politik ini, bisa nggak sih kita merdeka dari HOAX? Atau jangan-jangan kita bakal dimanipulasi dan dijajah HOAX? 
Bagaimana pula dengan intoleransi, anti- keberagaman, dan isu SARA yang umumnya 'digodok' di tahun politik? Mungkinkah kita benar-benar merdeka atas ini? 
Bagaimana dengan teman-teman difabel, perempuan, buruh, pekerja migran, kelompok rentan dan teman-teman minoritas lainnya? Apa arti merdeka dari perspektif mereka? Sudahkah kita semua, tanpa terkecuali, merdeka? 
Bukan hanya itu aja... ada talkshow yang tepat banget nih buat kalian jiwa muda yang ingin mendirikan organisasi. Penasaran kan gimana sih tips and trick membuat organisasi kita merdeka dan mandiri?

Wow ternyata beragam banget ya isu kemerdekaan yang dibahas!

Makanya, jangan ragu-ragu hadir di: "Festival Kelompok Studi Gender dan Kesehatan (KSGK) : Sudah merdekakah aku?"
Hanya pada:
🗓: Jumat, 31 Agustus 2018
⏰: 9 am - 9 pm
📍: Perpustakaan Ubaya Lt.5 
Rangkaian acara: Exhibition, Talk show, Performance
Biaya : FREE!! 🤟Be Part of The Freedom Act Right Now! 🤟

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 
Henry Tanggono - LINE: henrycydo, WA: 081353290011

#harikemerdekaan
#harikemerdekaanindonesia
#hutri
#hutri73
#hutRIke73
#dirgahayu #indonesia
#dirgahayuindonesia
#dirgahayuri73
#dirgahayuri
#dirgahayuRIke73
#independenceday
#indonesiaindependenceday
#indonesiaindependenceday73
#indonesiaindependenceday2018
#asiangames
#asiangames2018
#asiangames18
#asiangamesjakarta
#asiangamespalembang
#asiangamesjakartapalembang
#asianparagames
#asianparagames2018
#tolakrkuhpngawur 
#tolakrkuhp
#AkuJuga
#lawanbersama
#gerakbersama
#metoo
#universitassurabaya
Penasaran apa itu Feminisme? Apa benar gerakan Feminisme adalah gerakan anti laki-laki? Apa faktor gerakan Feminisme ini tetap ada? Yuk ikutan di acara Feminism4Men yang diselenggarakan pada :
Minggu, 22 April 2018 
13.00 - 16.00 WIB
bertempat di C2O Library & Collabtive
Jl. DR. Cipto No 22 Surabaya
Bersama :
Aan Anshori dari Jaringan Islam Anti Diskriminasi (JIAD) 
Abdurrahman Sofyan (Intrans Institute)
Donasi : 
Mahasiswa 5k
Umum 10k
Narahubung : Aneen (083831088000)
Buruan gabung! Slot Terbatas!
Bulan perempuan belum berakhir, kita masih merayakan perlawanan dan perjuangan perempuan. Terima Kasih atas solidaritas seluruh peserta aksi Women's March di 14 daerah di Indonesia.
Perlawanan belum berhenti sampai disini.
Kita masih membutuhkan solidaritas darimu agar Indonesia bebas dari kekerasan berbasis gender.
RKUHP masih dibahas dan dapat kapan saja dilegalkan.
RUU Pekerja Rumah Tangga dan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga hari ini tak kunjung dibahas.
Serta masih banyak peraturan diskriminatif lainnya.

Suaramu masih diperlukan untuk melawan segala bentuk patriarki.
Aksi kita tidak akan berhenti pada Women's March namun pada setiap perlawanan lainnya.

Follow akun @womensmarchindo di berbagai daerah untuk mengetahui perkembangan gerakan dan aksi kami
Jakarta @womensmarchjkt
Bali @womensmarchbali
Bandung @womensmarchbdg
Jogjakarta @womensmarchykt
Kupang @womensmarchkupang
Lampung @womensmarchlampung
Malang @womensmarchmlg
Pontianak @womensmarchpnk
Salatiga @womensmarchsltg
Serang @womensmarchserang
Sumba @womensmarchsumba
Surabaya @womensmarchsby
Ternate @womensmarchtte
Tondano @womensmarchtdn

#lawanbersama #gerakbersama #metoo #lawankekerasan #hapuskekerasan #womensmarch #womensmarch2018 #womensmarchindo #womensmarchindonesia #womensmarchglobal #womensmarchjakarta #womensmarchjkt #womensmarchykt #womensmarchyogyakarta #womensmarchbdg #womensmarchbandung #womensmarchlampung #womensmarchkupang #womensmarchsby #womensmarchsurabaya #womensmarchsalatiga #womensmarchsltg #womensmarchserang #womensmarchmlg
#womensmarchmalang #womensmarchbali #womensmarchpnk #womensmarchpontianak #womensmarchsumba #womensmarchtondano #womensmarchtdn
#womensmarchternate #womensmarchtte
Happy International Women's Day!

The theme for International Women's Day 2018 is #PressForProgress, a nod to the growing global movement of advocacy, activism and support surrounding gender parity and sexism. The aim of the theme is to encourage people to continue the vocal fight for equality. ❤
Setiap orang berhak mendapatkan akses dan kesempatan yang sama; pendidikan, kesehatan, hingga pekerjaan, tanpa memandang apapun gendernya. #GerakBersama #LawanBersama #MeToo
Membungkam perempuan = membungkam keadilan. Kita sama-sama manusia, jangan cuma kamu yang diperbolehkan bersuara, tetapi kami juga! #GerakBersama #LawanBersama #MeToo.
Yasss! Karena laki-laki berkualitas  tidak takut ekualitas! 💕 Stop diskriminasi dan stigmatisasi terhadap perempuan dan kelompok marjinal! #GerakBersama #LawanBersama #MeToo
Menurut Catatan Tahunan Komnas Perempuan, ada hampir 260.000 kasus kekerasan terhadap perempuan yang dilaporkan pada tahun 2017, baik di dalam ranah domestik maupun di ranah publik, ini belum termasuk kasus-kasus yang tidak dilaporkan oleh korban. Sedangkan menurut data Menghitung Pembunuhan Perempuan, ada 173 perempuan yang dibunuh di Indonesia pada tahun 2017, dengan 95% di antaranya merupakan korban pembunuhan oleh laki-laki.

Stop kekerasan terhadap perempuan! #GerakBersama #LawanBersama #MeToo