Wota JKT48

Wota JKT48 Follow

"Keep calm and Be a fans"
★Only HD picture ★
★JKT48 Recent Update ★
★Contact: cs@wotajkt48.com★
👇👇 PO T-Shirt Wota Fam

https://wotajkt48.com/kaosjkt48

24,012 Followers  158 Follow

Share Share Share

Wah lucu ya mba2 yg jaga makanan 😄
Sedikit muter otak pagi2 yuk 😄
.
.
#jkt48
Oyasumi~ semoga mimpi jd es kim nya 😄
[Info]
Saksikan JKT48 di "Hitam Putih" Trans7 Malam ini pkl: 18.00 Wib.

#MinHD
Ada kapten dan ada yg baru pindah team 😄
Yosh @hadiblacksite ngadain give away lagi nih! .
.
.

Bambang: min ongkir siapa yg tanggung?
Amin : Tenangg bang itu kita yang tanggung akibatnya 😄😄 Ente tinggal duduk manis tunggu barang nya sampe kerumah

Yang mau ikutan gampang!

1. Wajib Follow @hadiblacksite
2. Share foto ini di fanbase atau ig pribadi kamu
3. Tulis captionnya sekreatif mungkin tentang ig ini jual apa aja. Jangan lupa pake hastag #hadigiveaway3
4. Spam komentar sebanyak-banyaknya ke fanbase lain tentang GA kita
5. Comment "done" kalo udah 😄😄 .
.
.
.
Hadiah: 
Pemenang 1: CD + DVD Love Trip + PP Sinka, CD + DVD River + PP Melody , PP M16 Veranda, K3 Group, AKB48, PP Della, Music Card Love Trip Veranda, Trump Card Frieska, Stiker Damn I Love JKT48, Stiker Love Trip
.
Pemenang 2: CD + DVD Hanya Lihat Kedepan + PP Nabilah, PP Haruka Mahagita, 1 PP AKB48, PP Michelle, Kinal, Della, Saktia, Music Card Love Trip Nabilah, Trump Card Dena, Stiker Damn I Love JKT48, Stiker Love Trip
.
5 Pemenang HIBURAN: Masing2 mendapatkan Gift Stiker Line (senilai 50 coin)
.
.

Rules:
- Pemenang akan dilihat dari seberapa kreatif caption dan seberapa sering comment spam tentang GA kita
- Pemenang akan dipilih kandidat terbaik oleh admin sesuai penilaian. Pemilihan adalah real dan tidak ada rekayasa.
- Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
- Keputusan oleh admin tidak dapat diganggu gugat
- Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2016 .
.
Kuy daripada gabut mending iseng ikutan, siapa tau merch diatas dateng kerumah km 😆
.
.
.

Support by: @wotajkt48_ig & @meme_fjkt48

#hadigiveaway3 #jkt48 #giveaway
.
#jualphotopackjkt48
#photopack
#photopackjkt48 #swag #swagjkt48 #photopackmurah #ppjkt48 #ppmurah #jualppmurah #jualppjkt48 #jkt48 #jkt48member #wtsjkt48 #jkt48 #lovetripjkt48 #lovetrip #dvdjkt48
[INFO] Saksikan @HarukaN_JKT48 di @TheComment_NET @netmediatama Kamis 8 Desember 2016, pukul 22.00 WIB!
Ohayou~ pagi2 udah diabetes 😄
Iyasuminna~ ada yg bawain tsundere 😄 #MinHD
Pendukung indonesia mana suaranyaa 😄😄
[ BREAKING NEWS ]  Daerah Istimewa Nanggroe Aceh Darusasalam diguncang gempa berkekuatan 6,4 skala richter (SR), Rabu (7/12), sekitar pukul 05:00 WIB.

Pusat gempa diperkirakan berada di sekitar 18 kilometer timur laut kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Seperti dikutip akun twitter resemi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisikan (BMKG) kedalaman gempa tersebut sekitar 10 kilometer.  Masyarakat dihimbau agar tetap tenang, dan terus mengikuti arahan BPBD dan BMKG. Khusus masyarakat di daerah Banda Aceh – Pidie Jaya dihimbau agar tidak terpancing isu tsunami karena gempabumi yang terjadi tidak berpotensi tsunami, karena terjadi di darat.

Sejauh ini  jumlah korban meninggal dunia dilaporkan 18 orang dan diperkirakan terus bertambah.

Mari kita doakan saudara kita yang Di Aceh. * Dikutip dari berbagai sumber
#PrayForAceh
#SangPujangga
Cani keringetan 😝